alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d02d337e12435427000038/joke-sore
Joke Sore
Spoiler for Joke:


Spoiler for gak nolak:

Spoiler for di kasih ini juga gak nolak:

Spoiler for jangan di :


emoticon-I Love Indonesia
PERTAMAX DIAMANKAN
wkwkwkwk,,, emoticon-Ngakak ada2 aja, buat contoh ya pengemisnya, kasian emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kasihan juga gan pengemis ya.emoticon-Berduka (S)
yaahh ketigax

nice share
nice inpo
keep posting
gagal pertamax ane. wkwkw tapi kocak juga gan. hahah emoticon-Ngakak
emoticon-Sundulemoticon-Sundul sundul pagi sepi amat neh .....
udah pernah liat...emoticon-Repost
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak berarti judi itu pangkal kaya
KOCAK DAN MENGHIBUR GAN!!! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
FURNITURE FOR PROJECT
KINOKI BERHADIAH TABLET
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bisa aja bkn cerita kocak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak






[CENTER]Jakarta Gelar Car Free Night di Malam Tahun Baru[/CENTER]
hahah bikin ketawa ane nie sie agan emoticon-Ngakak
Malah dijadiin contoh emoticon-Big Grin
kebiasaan baik malah jadi contoh yang buruk emoticon-Ngakak
kcoak asli dah gan ente bikin jokeya, parah banget ngakaknya gan emoticon-Ngakak emoticon-Kiss
wkwkwkwkwkwks.. gokil banget tuh. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakmayan Gan bisa nyengir nihemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wkwkwkkwkwkw kocak gan jadi kalo ga nakal jadi pengemis ya wkwkwk
pembenaran suami semprul emoticon-Ngakak
Quote:emoticon-Ngakak adedeh emoticon-Ngakak