alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d02bc6562acf2d2200000b/andhika-eks-kangen-band-bisa-dipenjara-15-tahun
Andhika eks-Kangen Band Bisa Dipenjara 15 Tahun
Liputan6.com, Jakarta : Andhika mantan vokalis Kangen Band terancam hukuman 15 tahun penjara karena membawa kabur gadis di bawah umur bernama Caca. Hukuman 15 tahun akumulasi dari kasus hukumnya yang terdahulu.

Sebelum kasus membawa kabur Caca, Andhika pernah berurusan hukum dengan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan narkoba.

"Kaus terpidana terdahulunya yang berlanjut. Ada pemberatan dari kasus sebelumnya, seperti penganiayaan yang dilakukan Andhika yang tidak sampai dihukum. Lalu kasus narkoba, Andhika direhabilitasi dan yang terakhir di kasus ini," jelas Ferry Juan, saat dihubungi via ponsel, Selasa (18/12).

Pihak keluarga Caca sendiri telah menawarkan perdamaian atas kasus tersebut. Namun, mereka mengajuka dua syarat untuk perdamaian, yakni membayar uang ganti rugi dan meminta Andhika untuk menikahi Caca.

Permintaan ganti rugi ditolak pihak Andhika, karena hal itu dianggap Ferry telah melanggar undang-undang. Namun Ferry setuju dengan permintaan keluarga Caca agar Andhika menikahi Caca.

"Kalau dari pihak keluarga Caca mau berdamai, ya Andhika bisa bebas, karna kan itu masuknya delik aduan," sambung Ferry.

"Sampai saat ini kami lagi nunggu pertemuan mereka. Kalau sudah ada kepastian saya akan terbang lagi ke Bandar Lampung untuk menyelesaikan semuanya".(ASW)

http://showbiz.liputan6.com/read/470...njara-15-tahun

Jangan Cuma 15 Tahun Seumur Hidup Sekalian Kalau Perlu Membusuk Di Penjara Aja Biar Mati Sekalian
di nikahi aja,beres urusanemoticon-Ngakak (S)
itu kan hukuman maximal....
paling nanti jatuhnya 1 tahun....soalnya korbannya orientasinya duit...ganti rugi kan..lagian mau aja diajak si muka buruk..emoticon-Busa
hukum mati aja kalo perlu

...atas tindak pidana 'punya muka terancur seindonesia' emoticon-Ngakak (S)
kalo udah tindak pidana meskipun korbannya udah damai seharusnya ga lepas dari hukuman.

Negara seharusnya melanjutkan emoticon-Cape d... (S)
lama2 kalo naksir cewe tapi ditolak, perkaos aja terus janji nikahin terus lepas dong. Yg menderita cuma ceweknya doang kalo keluarganya mau damai emoticon-Cape d... (S)
ane ketinggalan berita nih,

bukannya si andika ini lagi di pesantren ya emoticon-Bingung (S)

koplak koplak

dasar andhika koplak emoticon-Matabelo
Ngapain dihukum? kimpoiin aja
jangan dikimpoiin,,,,nanti diceraiin 4 hari lagi....ini orang kan lebih "binatang" dari aceng,,,,

kurung seumur hidup aja pak...ato di kebiri
emang dia masih punya duit buat bayar ganti rugi ya emoticon-Bingung (S)
kalau dikimpoi sih malah jadi kasian gw sama cewenya emoticon-Big Grin
si alay berpolah lagi.. aduh istri udah banyak tapi demen bgt emoticon-Kimpoi
ane masih penasaran sampe sekarang kok bisa ya cewek pada nempel ke dia emoticon-Bingung (S) , ramuannya apa yah?? wkwk penasaran...
lagian yg terdahulu juga korban materi,gak mikir apa klo punya anak emoticon-Ngakakemoticon-Najis
semuanya terjadi karena sama-sama mau kok, jangan diributin deh, kecuali terpaksa emoticon-Ngakak
Spoiler for Yolanda:
kok gw search di google image keywordnya caca tapi yang keluar malah begituan emoticon-Najis
no coment dah, klo masalah hukaman emoticon-No Hope apalagi masalah birahiemoticon-Hammer (S)
mana bisa 15 taonnn.........


bisa ngiri dong sama ngAriel peterpornn......
emoticon-Ngakak
ini ada yg punya foto cacany ngak? emoticon-Bingung (S)
peletnya jago nih orang emoticon-Ngakak
pake pelet mana yah???
×