alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d02abd562acff224000000/bathoegana-kita-ini-masih-belum-banyak-mengerti-makanya-kita-perlu-melakukan-kunker
Kesel 
Bathoegana: Kita ini masih belum banyak mengerti, makanya kita perlu melakukan kunker
Ini Penjelasan Sutan Bhatoegana Soal Kunker DPR ke Brazil

Quote:Jakarta - Komisi VII DPR telah selesai melakukan kunjungan kerja ke Brazil dalam rangka pembahasan RUU Keantariksaan. Ketua Komisi VII DPR Sutan Bhatoegana memberi penjelasan tujuan kunjungan kerja yang dia pimpin tersebut.

"Pertama begini, tentang RUU Keantariksaan sudah dibuat di Prolegnas. Masing-masing komisi kan mengejar RUU yang harus diselesaikan. Tinggal satu hutang kami, RUU Keantariksaan," kata Sutan Bhatoegana di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (18/12/2012).

Sutan menerangkan kunker itu dilakukan pada 10-16 Desember 2012. Ada 11 anggota DPR, termasuk dirinya, dan empat perwakilan Lembaga Antariksa dan Penerbangan Nasional (LAPAN).

RUU Keantariksaan ini diusulkan oleh pemerintah. Dipilihnya Brazil sebagai negara tujuan karena negara itu memiliki iklim tropis, sama seperti Indonesia.

"Kami sudah putuskan, sudah rapatkan, ada satu negara paling maju, yaitu Amerika. Kita kan pernah melihat satelit palapa yang dibuat Amerika. Kemudian, kita cari negara yang mirip kita dipilihlah Brazil," papar Sutan.

Sutan mengatakan kunker yang dilakukan dalam pembahasan RUU Keantariksaan ini perlu dilakukan karena tak ada referensi di Indonesia. Para ahli yang telah ditemui sebelum Komisi VII DPR berangkat juga merekomendasikan untuk melakukan kunjungan ke luar negeri.

"Majunya suatu negara itu kan harus ada keantariksaan, kita punya satelit tapi nggak punya undang-undangnya makanya nggak maju-maju. Kita ini masih belum banyak mengerti, makanya kita perlu melakukan kunker ini," imbuhnya.

(trq/lh)


[URL="http://news.detik..com/read/2012/12/18/151911/2121527/10/ini-penjelasan-sutan-bhatoegana-soal-kunker-dpr-ke-brazil?9911012"]sumber[/URL]

Kalo anggota dewan selalu kunjungan k LN, apa jamin negara maju? Kalo melarat mgkn iya krn anggaran digunakan untuk hal2 yang mubadzir.

muke lu ga maju maju , yg lg hamil jangan liat mukanya sutan . Amit amit jabang bayi emoticon-Matabelo
kalo emang masih gak tau apa-apa, trus NGAPAIN JADI ANGGOTA DPR JING!? emoticon-fuck
tapi kenapa tiap kunker orang yang berkompeten atau ahlinya kaga diajak. mau kunker tentang antariksa ke brasil ya minimal ajaklah sarjana yang bergerak dibidangnya. mau kunker tentang kesehatan ya minimal ajaklah sarjana yang bergerak dibidangnya.

emangnya tuh dpr tau apa tentang kesehatan? tau apa tentang lalu lintas? tau apa tentang antariksa?

emoticon-Nohope
Dipilihnya Brazil sebagai negara tujuan karena negara itu memiliki iklim tropis, sama seperti Indonesia.

habis kata2 ane ama manusia iani T____T
Quote:Original Posted By musyarofah
kalo emang masih gak tau apa-apa, trus NGAPAIN JADI ANGGOTA DPR JING!? emoticon-fuck


mantap koment ente gan. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... PERCUMA DIKRITIK JUGA G MEMPAN, NAMANYA JUGA ANGGOTA HEWAN emoticon-Najis
balik dari brazil bawain oleh2 gigi ronaldinho ya pak... emoticon-Smilie
Quote:Kita ini masih belum banyak mengerti, makanya kita perlu melakukan kunker ini,"

kalo belon banyak ngerti makan bangku sekolah dulu sono..emoticon-Cendol (S)
google....youtube....perpustakaan dan lain2 emang kurang ya?

pake kunker segala... ealah.... habis dah uang rakyat
Bukan belum banyak mengerti, tapi belum banyak jalan-jalan emoticon-Stick Out Tongue
anggota kewan iki pance

DLOGOK
..JINGAN
...SUU
LONTHEE emoticon-Bata (S)
Quote:Original Posted By musyarofah
kalo emang masih gak tau apa-apa, trus NGAPAIN JADI ANGGOTA DPR JING!? emoticon-fuck


Ini yg terlintas di benak gw, waktu mau klik buka trit ini. Hahaha..
masih belum banyak mengerti? nih solusinya :KEJAR PAKET A
mau kunker apa mau jalan2emoticon-Bingung (S)
Alasannya bikin ngakak, gan..gak intelek sama

Quote:Original Posted By ashya
Dipilihnya Brazil sebagai negara tujuan karena negara itu memiliki iklim tropis, sama seperti Indonesia.

habis kata2 ane ama manusia iani T____T


Quote:Original Posted By Private.Indo
tapi kenapa tiap kunker orang yang berkompeten atau ahlinya kaga diajak. mau kunker tentang antariksa ke brasil ya minimal ajaklah sarjana yang bergerak dibidangnya. mau kunker tentang kesehatan ya minimal ajaklah sarjana yang bergerak dibidangnya.

emangnya tuh dpr tau apa tentang kesehatan? tau apa tentang lalu lintas? tau apa tentang antariksa?

emoticon-Nohope



kenapa orang yang paling bodoh saya lihat di tv selalu jadi anggota Dhewan ya????? emoticon-Berduka (S)

emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
Wajahnya mirip dengan kpasitas otaknya ... emoticon-Big Grin
lebih baik mati aja dah DPR yg suka pelesiran dengan alasan kunker bagi masyarakat tandai mukanya ingat partainya jangan pilih lagi ntar pemilu dan sambil berdoa mudah2an semoga mereka matinya sengsaraemoticon-Mad (S)
Coba anggota hewan ini kunker ke neraka, gw dukung dah
Quote:Original Posted By ashya
Dipilihnya Brazil sebagai negara tujuan karena negara itu memiliki iklim tropis, sama seperti Indonesia.

habis kata2 ane ama manusia iani T____T

saya malah ndak sempat berkata2 om
emoticon-No Hope

Quote:Original Posted By Tigadesign

Ini yg terlintas di benak gw, waktu mau klik buka trit ini. Hahaha..


wakakakaa

kayaknya kaskuser semuanya sepakat yaaa