alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d028ff197608e96100005e/basuki-naik-pitam-kami-baru-dua-bulan-bung
Basuki Naik Pitam: Kami Baru Dua Bulan, Bung!
Spoiler for kompas:

mahasiswa yg cuma bisa cuap2 kasi solusi nggak bisanya demo demo anakrkis emoticon-Najis
gitu kok diblang mahasiswa

Quote:Original Posted By Badvriel
youtube-thumbnail


masukin pejwan noh..
mahasiswa ini cari sensasi doang?
tuh PDR jalan2 kaga di demo?emoticon-Najis (S)
kebanyakan makan mie instan

pengenya istant...

bim salabim,,,,
Nanya salah sasaran malah blunder ...
JAdi keliatan kualitas otak aktivis mahasiswa jaman sekarang ... emoticon-Cape d... (S)
mahasiswa caper....sok pahlawan bagi rakyat emoticon-Ngakak
mahasiswa kayak gini yg kayaknya jadi pengurus serikat buruh emoticon-Ngakak
Namanya mahasiswa tapi kok seperti gak punya daya nalar. emoticon-Cape d... (S)
jangan" itu mahasiswa keracunan nasbung. emoticon-Ngakak (S)
hahaahahaha mahasiswa cap kadal.
maunya serba instan, taruhan pasti tuh mahasiswa ejakulasi instan juga

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kayaknya si Basuki udah cukup bersabar, tapi mahasiswanya engga ngerti"....

mau gimana lagi? ya gondok lah. dijelasin baik" malah kayak bicara dgn ember emoticon-Ngakak (S)
mungkin harus diterapkan ngantri untuk segala keluhan dan masukan. trus ngga ngerepotin gubernur dan wakilnya. mending ahok tunjuk atau bikin departemen baru untuk menerima keluhan dan masukan masyarakat termasuk lsm2 dan ormas2 jadi ahok ama jokowi bisa fokus ke kerjaannya.

ntar kalau dalam perjalan atau lagi rapat2 ada keluhana tau masukan yang tidak ada sangkut pautnya dengan pembahasan langsung aja bilang itu keluhan atau masukan u langsung aja ke departemen yang udah ai tunjuk
Mahasiswa bisanya nuntut aja
Nuntut nya ga direnungkan dl pula
Salah satu pihak yg paling mudah diadudomba ya ini mahasiswa
Makanya sering dimanfaatkan dengan tidak sadar oleh pihak tertentu
wakakakakakakak...
ASBUN doank thuh.....
kritis tp koplong..
alias tong kosong nyaring bunyinya doang..
dasar mahasiswa geblek....
mahasiswa kicep ,ngga punya argumen yg cerdas dan membangun cuma bisa ngotot mana janji...mana janji doang..

janji apaan?...
lha emang kapan Jokowi ngasih ijin 7eleven?...
orang usaha yg udah legal dan ada ijinnya disuruh nutup?,yg nutup bisa dituntut PTUN...

mahasiswa....

menyedihkan sekali kauNak..emoticon-Cape d...

ada hubunganya sama HMI dan mozan nggak ya?
bisanya cuma ngomong mana janjinya,
gak ada argumen sama sekali, ayang ada cuma 'pokoknya'
tipikal aktivis bayaran ni
Pertanyaan uda d jwb masi d tny in lg persis kaya dprd ngomong ga d pikir lg. org klo d tny hal yg sma berulang2 y marah la, uda d blg gub yg baru blm keluar izin baru buat minimarket dan lg planning buat pasar terpadu masi jg d tny lg hal yg sama. Dasar mahasiswa tolol bs nya demo anarkis.
mahasiswa idiot! baru dua bulan nyet, banyak yang harus diselesaikan satu persatu. lah si kunyuk ini tanya diri sendiri pernah belanja ke pasar tradisional kagak?tahu harga barang2 kebutuhan pokok di pasar kagak? atau malahan dia menghujat 7eleven tapi dia sendiri doyan kongkow disana dan beli kebutuhan di alfa dan indomaret emoticon-Big Grin.
sama persis dengan para aktivis disini emoticon-Ngakak:, giliran ke pasar tradisional saja malu,tengsin,gengsi dll maunya ke indomaret/alfa / mall emoticon-Stick Out Tongue
mahasiswa2 sok2an aktivis, banyak tuh contoh ex-mahasiswa aktivis yg dulu waktu masih jadi mahasiswa koar2 nuntut keadilan sosial, nuntut memberantas korupsi, dll.. ehh banyak pas masuk partai malah ikut2an kayak demit, ikut2an makan uang rakyat.. bullsh*t lah...

biarkan JOKOHOK kerja lagi, 1 tahun gak ada perubahan ke arah lebih baik, baru koar2 nuntut janji...

emoticon-Cape d... (S)

btw ada yg punya link yutub Ahok marah2 gak...??
minta doonkss..
Ini mahasiswanya enggak ngerti masalahnya yah. Itu minimarket ada sebelum si JB dilantik, dan keberadaannya sah secara hukum. Yang bisa dilakukan oleh JB untuk mengurangi keberadaan minimarket itu antara lain :
1. Tidak mengeluarkan izin untuk selanjutnya.
2. Mengkaji minimarket mana saja yang bisa ditutup secara legal.
3. Meningkatkan daya saing pasar tradisional.
Nah untuk nomor 3 ini tidak semudah membalik telapak tangan dalam 2 bulan. Harus memiliki perhitungan dan analisa cermat karena uang rakyat yang dilibatkan berjumlah milyaran bahkan trilyunan.
paling mahasiswa yang protes itu cuma mahasiswa nasakom tampang tua calon DO...
Quote:Original Posted By kodok_ngupilz
Mahasiswa bisanya nuntut aja
Nuntut nya ga direnungkan dl pula
Salah satu pihak yg paling mudah diadudomba ya ini mahasiswa
Makanya sering dimanfaatkan dengan tidak sadar oleh pihak tertentu


betol itu ganemoticon-Add Friend (S)
mana si ada potonya ga... palin tu mahasiswa kerjaannya cuman nyewek ... UBK ya dia protes ga pake bakar diri lagi aja
mahasiswa oon

mana janji nya basuki ?

basuki baru 2 bulan, blom ngeluarin ijin mall 1 pun


itu mall2 sama minimarket kemarin sapa yg keluarin ijinnya hayo

si kumis woi emoticon-Ngakak

terang lha marah si basukinya ,dia pgn beresin masalah yg dtinggal si kumis ni yg namanya mahasiswa malah ngomong kyk ga pake otak

emoticon-Ngakak

oh iya sich mahasiswa skrg emang rata2 bodo sih jd gampang di goblokin buat maju demo sana sini ya kan emoticon-Ngakak