alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d0243c7b1243613800008e/percakapan-dua-orang-lelaki-di-bus-kota
Ngakak 
Percakapan dua orang lelaki di BUS kota
Percakapan dua orang lelaki di BUS kota

PR : Perokok
BP : Bukan Perokok

PR mengeluarkan sebungkus rokok dari kantung celananya bermaksud untuk menawarkan kepada orang sebelahnya

PR : Mau rokok mas?
BP : oh tidak,, terimakasih

BP merasa tergugah, dan ingin memberi arahan kepada si PR supaya tidak merokok, lantas mulailah si BP mengawali pembicaraan

BP : sehari habis berapa batang rokok mas?
PR : Biasanya sih 2 bungkus
BP : sebungkus harganya berapa mas?
PR : 10.000
BP : mas udah berapa tahun ngerokok?
PR : kurang lebih 20 tahun
BP : begini saya kasih gambaran, 1 bungkus harganya 10ribu, satu hari mas habis 2 bungkus, jadi 20.000. kalo satu bulan jadi 20.000 x 30 = 600.000. jadi kalo satu tahun berarti 600.000 x 12 = 7.200.000 , kalo anda udah 20 taun ngerokok berarti 7.200.000 x 20 = 144.000.000.. wahh
seharusnya kalo mas gak merokok udah bisa beli mobil tuh!
PR : saya juga kasih gambaran!
BP : silahkan
PR : mas perokok atau tidak?
BP : tidak. itu haram bagi saya
PR : LAH? NAPE LO NAIK BUS?
MOBIL LO MANA???
BP : $#^@ X!!? + == D @^-*(%)
(nelen bungkus rokok)
PR : emoticon-Ngakak
si BP ngebales :sory mas saya masih 19 tahunemoticon-Ngakak
repsol gan ....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kamenyaro
si BP ngebales :sory mas saya masih 19 tahunemoticon-Ngakak


bisa juga gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak BP kena juga
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak agan bisa aja nih..lucu banget gan..ane ampe ketawa guling-guling di depan komputer gan....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Blue Repost
ga seru gan kalau emoticon-Blue Repost
Quote:Original Posted By paulflamingo
emoticon-Blue Repost
ga seru gan kalau emoticon-Blue Repost


just have fun gan
maaf kalau emoticon-Blue Repost
repost gan... tapi tetep kocak
wkwkwwkwkwkwk...pinter neh yang ngrokok...jenius...hahahahaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak skak mat iya gan
repsol nh,
keep posting gan
emoticon-Repost
pejwan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

but emoticon-Repostrepostemoticon-Repostrepostemoticon-Repostrepost
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

iye bener gan, kenapa dia nak umum?
kocak gan yang ngerokok lebih pinter emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Blackjack.21
kocak gan yang ngerokok lebih pinter emoticon-Ngakak


iya gan, hati" kalau ditanya sama orang ya gan emoticon-Ngakak
sering bgt neh gwe baca
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak