Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d0243c7b1243613800008e/percakapan-dua-orang-lelaki-di-bus-kota
Ngakak Percakapan dua orang lelaki di BUS kota
Percakapan dua orang lelaki di BUS kota

PR : Perokok
BP : Bukan Perokok

PR mengeluarkan sebungkus rokok dari kantung celananya bermaksud untuk menawarkan kepada orang sebelahnya

PR : Mau rokok mas?
BP : oh tidak,, terimakasih

BP merasa tergugah, dan ingin memberi arahan kepada si PR supaya tidak merokok, lantas mulailah si BP mengawali pembicaraan

BP : sehari habis berapa batang rokok mas?
PR : Biasanya sih 2 bungkus
BP : sebungkus harganya berapa mas?
PR : 10.000
BP : mas udah berapa tahun ngerokok?
PR : kurang lebih 20 tahun
BP : begini saya kasih gambaran, 1 bungkus harganya 10ribu, satu hari mas habis 2 bungkus, jadi 20.000. kalo satu bulan jadi 20.000 x 30 = 600.000. jadi kalo satu tahun berarti 600.000 x 12 = 7.200.000 , kalo anda udah 20 taun ngerokok berarti 7.200.000 x 20 = 144.000.000.. wahh
seharusnya kalo mas gak merokok udah bisa beli mobil tuh!
PR : saya juga kasih gambaran!
BP : silahkan
PR : mas perokok atau tidak?
BP : tidak. itu haram bagi saya
PR : LAH? NAPE LO NAIK BUS?
MOBIL LO MANA???
BP : $#^@ X!!? + == D @^-*(%)
(nelen bungkus rokok)
PR :
si BP ngebales :sory mas saya masih 19 tahun
repsol gan ....
Quote:Original Posted By kamenyaro
si BP ngebales :sory mas saya masih 19 tahun


bisa juga gan
BP kena juga
agan bisa aja nih..lucu banget gan..ane ampe ketawa guling-guling di depan komputer gan....

ga seru gan kalau
Quote:Original Posted By paulflamingo

ga seru gan kalau


just have fun gan
maaf kalau
repost gan... tapi tetep kocak
wkwkwwkwkwkwk...pinter neh yang ngrokok...jenius...hahahaha
skak mat iya gan
repsol nh,
keep posting gan
pejwan

but repostrepostrepost


iye bener gan, kenapa dia nak umum?
kocak gan yang ngerokok lebih pinter
Quote:Original Posted By Blackjack.21
kocak gan yang ngerokok lebih pinter


iya gan, hati" kalau ditanya sama orang ya gan
sering bgt neh gwe baca
×