Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d023b6621243cd0b00006a/gagap
Ngakak Gagap
Darmo Gandul suka sekali menonton Opera Van Java karena bisa membuat Darmo Gandul tertawa terbahak-bahak. Ia sangat suka sekali Aziz gagap, saking sukanya ia sering berbicara gagap dengan temannya.

Darmo Gandul: bro, aaapppaa kakabar?

Temannya: baik, bro.

Darmo Gandul: hahahari iini aada aacacara gak?

Temannya: tidak bro, emang kenapa?

Darmo Gandul: aaakuku mamau ajak kakamu n0nonton.

Temannya: nonton apa?

Darmo Gandul: nonoton oorang yayang lalagi babaca popost ini iiikkkuuttan gagagap seseperti aaakuu.

Temanya: iiiyyyaaa bebenar hehe

Kunjungi:
www.thedarmogandul.wordpress.com
garansi ngakak 5 menit, lebih tidak tanggung jawab
kena deh

Thumbs up Wkwkwkwkwk

Spoiler for Pasukan ngakaker's:
mantaapp ngakak ane gan kalo ane udh iso ane kasih cendol deh ngakak parah ane gan

bisa aj anie agan bikin ketawa ane aja
bisa az si agan TS iniGagapGagapGagap
wakakaka kesisipan 1 nih
sory gan gw gak kna jebakan lu... hahahaha. soalnya dah banyak yg kayak gini.. hahahah
UDah sering gan...
lumayan gan,..
cukup menghibur gan
bisa bikin ngakak tujuh turunan nih wakakakakka
ciuuuuuuuuuuuuzzzzz
jebakan betmen
sial kena ane
nais thread
lagi depan kompi baca nih jokes jadi senyum ndiri
ane super ngakak nih gan
gurih gurih