alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d023b6621243cd0b00006a/gagap
Ngakak Gagap
Darmo Gandul suka sekali menonton Opera Van Java karena bisa membuat Darmo Gandul tertawa terbahak-bahak. Ia sangat suka sekali Aziz gagap, saking sukanya ia sering berbicara gagap dengan temannya.

Darmo Gandul: bro, aaapppaa kakabar?

Temannya: baik, bro.

Darmo Gandul: hahahari iini aada aacacara gak?

Temannya: tidak bro, emang kenapa?

Darmo Gandul: aaakuku mamau ajak kakamu n0nonton.

Temannya: nonton apa?

Darmo Gandul: nonoton oorang yayang lalagi babaca popost ini iiikkkuuttan gagagap seseperti aaakuu.

Temanya: iiiyyyaaa bebenar hehe

Kunjungi:
www.thedarmogandul.wordpress.com
garansi ngakak 5 menit, lebih tidak tanggung jawab
kena deh emoticon-Ngakak

Thumbs up Wkwkwkwkwk

Spoiler for Pasukan ngakaker's:
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak mantaapp ngakak ane gan kalo ane udh iso ane kasih cendol deh ngakak parah ane gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa aj anie agan bikin ketawa ane aja emoticon-Ngakak
bisa az si agan TS iniGagapGagapGagap
wakakaka emoticon-Ngakak kesisipan 1 nih
sory gan gw gak kna jebakan lu... hahahaha. soalnya dah banyak yg kayak gini.. hahahah
UDah sering gan... emoticon-Cool
lumayan gan,..emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak cukup menghibur gan
bisa bikin ngakak tujuh turunan nih wakakakakka
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
ciuuuuuuuuuuuuzzzzz
jebakan betmen emoticon-Ngakak
sial kena ane emoticon-Hammer2
nais thread emoticon-Ngakak
lagi depan kompi baca nih jokes jadi senyum ndiri emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ane super ngakak nih gan emoticon-Ngakak
gurih gurih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak