alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d021fd552acf631400001b/pertanyaan-bodoh-tapi-harus-pakai-logika
Pertanyaan bodoh, tapi harus pakai LOGIKA
Pertanyaan bodoh, tapi harus pakai LOGIKA

1. Katanya buah-buahan
dan sayur-sayuran bsa
untuk diet tpi kenapa
gajah gak kurus*
yaak ??

2. Lem yg sangat
lengket, tpi kenapa gak
lengket pada wadahnya

3. Katanya dunia ini
"panggung sandiwara"
terus penontonnya
duduk dimana ??

5. Di atas rumput
kadang ada plakat yg
bertulis "rumput jangan
di injak" terus gimana
pertamanya meletakan
plakat itu ??

6. Ada toko buka 24
jam, tpi kenapa masih
ada pintu dan
kuncinya ???

7. Katanya kamu pinter,
tpi kenapa kamu gak
sadar klo no.4 itu gak
ada

8. Kenapa juga kamu
harus kembali ke atas
untuk memastikannya

9. Katanya kamu gak
gila, terus kenapa kamu
senyum* sendiri emoticon-Ngakak

Bila anda terhibur jangan lupa emoticon-Cendol (S)

Tambahan dari agan

Quote:Original Posted By fathulmubin
satu lagi semen gresik katanya pabrik semen terus buat pabriknya pakek apa emoticon-Ngakak
ane baru sadar gak ada nomer 4,,wah ane mesti belajar lg nih, biar lebih pinter dari TS emoticon-Ngakak

 Pertanyaan bodoh, tapi harus pakai LOGIKA
Ane ngaku liat kertas lagi......
satu lagi semen gresik katanya pabrik semen terus buat pabriknya pakek apa emoticon-Ngakak
yang nomer satu bikin ane ngakak gan emoticon-Ngakak
emang gajah kayak gitu gan emoticon-Ngakak
hahaha bisa aja gan hahaha
garing si tp keep posting ya emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
haha, bisa dibuat troll neh....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fathulmubin
satu lagi semen gresik katanya pabrik semen terus buat pabriknya pakek apa emoticon-Ngakak


thanks gan sudah menambahkan
emoticon-I Love Kaskus (S)
boleh juga neh jokenya gan :emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

oke dah gan..
wahh..bingung ane nyari jawabannyaemoticon-Ngakak (S)
hahaha bener juga masuk logika
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak haha bener juga gan haha aduh bisa ajah ne si agan
waduh ane bodoh ternyata
emoticon-Ngakak
ts kamfretos wkwk emoticon-Ngakak emoticon-Cape d...
ktahuan ane oon nya..emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak harus jeli nih bacanya
Quote:Original Posted By Yukihiro84
ane baru sadar gak ada nomer 4,,wah ane mesti belajar lg nih, biar lebih pinter dari TS emoticon-Ngakak

 Pertanyaan bodoh, tapi harus pakai LOGIKA


waduh picnya gan wkwkw kocak abis hahahha