alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d021ba1d76086b59000036/pssi-segera-siapkan-timnas-untuk-pra-piala-asiabagaimana-dgn-kpsi
PSSI Segera Siapkan Timnas untuk Pra Piala Asia,bagaimana dgn KPSi..
Jakarta - PSSI akan segera mempersiapkan timnas untuk menghadapi kualifikasi Piala Asia 2015. Rencananya mereka akan memanggil para pemain minggu depan.

"Tadi malam saya sudah bicara dengan pengurus PSSI mengenai timnas. Kami harus segera mempersiapkan timnas. Minggu depan pemain sudah harus dipanggil," ujar Koordinator Timnas Bob Hippy di Jakarta, Selasa (18/12/2012).

"Tapi saya masih akan menunggu laporan dari manajer, pelatih, bagaimana persiapan tim kemarin saat Piala AFF kemarin. Kami harus tahu kekurangan dan kesulitannya, sehingga dapat memperbaikinya," sambungnya.

Indonesia berada di Grup C di babak kualifikasi Piala Asia 2015 bersama Irak, China, dan Arab Saudi. Laga awal pasukan "Garuda" adalah bertandang ke Irak pada 6 Februari 2013, lalu bermain kandang melawan Arab pada 22 Maret.

Dengan waktu persiapan yang sedikit, Bob mengindikasikan timnas akan mempertahankan komposisi yang terakhir. Namun, akan ada pula penambahan sejumlah pemain termasuk dari ISL.

"Pemain dan pelatih tetap yang kemarin, karena waktu persiapan tidak banyak. Tidak mungkin untuk merombak ulang. Yang kemarin 'kan 23 pemain, ya itu semua kami panggil. Tapi kami sebenarnya masih butuh 5 sampai 6 pemain belakang. Saya akan berusaha mencari pemain muda lagi," tukas Bob.

"Pemain ISL pasti kami panggil. Semoga kali ini mereka mau datang. Siapa-siapa saja masih akan dibicarakan. Pelatih yang menentukan," imbuhnya.
[URL="http://sport.detik..com/sepakbola/read/2012/12/18/111835/2121207/76/pssi-segera-siapkan-timnas-untuk-pra-piala-asia"]KLIK[/URL]
gimana para 'koeninger' dr kpsi dan task force..hehe..ikut2an jg gak termasuk timnas nya koni...wkk..wkk..wkk...
KPSI mau tanding sama negara mana?
emoticon-No Hope
noh para pemain ISL, kalian juga tetep dipanggil loh....

berkorbanlah untuk negara, daripada ente-ente justru dikorbanin buat jadi tumbal tukang roti...
Quote:Original Posted By agvngn
KPSI mau tanding sama negara mana?
emoticon-No Hope


PSSI bertanding utk Pra Piala Asia dan Pra Piala Dunia
KPSI bertanding utk Pra Piala Akhirat. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hmmm padahal udah mau kiamat, nih kisruh kapan selesainya.........
Grup C,berat gan buat lolosemoticon-EEK!
Quote:Original Posted By silupautang
Grup C,berat gan buat lolosemoticon-EEK!


trus harus nyerah gitu???

gak kan??
mantap... timans KPSI ntar lawan malysia kpsi dll lah

emoticon-EEK!:
Quote:Original Posted By kpsi
KPSI siap bikin Timnas yang diisi pemain-pemain terbaik bangsa emoticon-Cool


Weh hebat tuh gan..pasti dh bnyak gelar internasionalnya ya..
Quote:Original Posted By kpsi
KPSI siap bikin Timnas yang diisi pemain-pemain terbaik bangsa emoticon-Cool


ntar lomba tarkam sama 17an ya gan? emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By kpsi
KPSI siap bikin Timnas yang diisi pemain-pemain terbaik bangsa emoticon-Cool


Salut gan. Saya yakin TimNAAS KPSI pasti berjaya mengalahkan musuh musuhnya, terutama melawan TimNAAS KPSA ( Komite Penyelamat Sepakbola Arab ). Sekalian balas dendam atas banyaknya kasus pemerkosaan terhadap pahlawan devisa kita.

Mantab gan

Ngakak 

Pemaen ISL di panggil paling juga cuman 5 Biji (BUAT BUMBU PENYEDAP),kuota terbanyak ya tetep pemain IPL Lah.meski kualitas masih di bawah standar.emoticon-Malu (S)
BAGI PENGGEMAR LIGA JENGGALA BOLEH KOMMENT DAHemoticon-Ngakak
masuk ke grup neraka,

emoticon-Ngakak indonesia bisa jadi lumbung goal nihhh,

KPSI nyiapin tim buat jogging2 disenayan gan !!!
Quote:Original Posted By Vameliant
masuk ke grup neraka,

emoticon-Ngakak indonesia bisa jadi lumbung goal nihhh,

KPSI nyiapin tim buat jogging2 disenayan gan !!!


tapi kita harus tetep dukung timnas gan, emoticon-I Love Indonesia (S)
pake tim gabungan aja....
kalo pake yang AFF jelas jadi guyon lah emoticon-Cape d... (S)
boleh beda pandangan atau bersitegang antara PSSI dan KPSI atau berebut kekuasaan, tapi kalau saat membela negara harus bersatu, ayo satukan visi misi untuk indonesia juara
mending adain aja seleksi terbuka, ane yakin selain pemain ISL dan IPL masih banyak pemain liga amatiran yg bagus dan memiliki motivasi yg tinggi buat bawa nama hrum TIMNAS kita emoticon-2 Jempol
kapan bisa bersatu...hadew...negara semakin terpuruk dalam hal sepak bola...udahlah...naturalisasi semua pemain barca wae...emoticon-Mad (S)
males dah ngikuti perkembangan sepakbola kita yah mana penguruanya lebih mementingkan ego pribadi daei kepentingan nasional
timnas jogging style? lupakan aja.. mereka segera hilang di senja sejarah...