alexa-tracking

Tebakan Kodok Loncat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d01f46e874b4d45c00004b/tebakan-kodok-loncat
Tebakan Kodok Loncat
Sebelumnya saya minta maaf kalau Repost, yaah namanya juga manusia.. pasti daapat melakukan kesalahn..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak (gak sok alim, deh emoticon-Hammer2 )
Nah, langsung aja, nih..

Ada seekor kodok, kodok itu ingin menyebrangi sungai.
Jarak tempat kodok berdiri sampai ke seberang sungai adalah 10 meter.
Setiap melompat, Kodok dapat melompat sejauh 1 meter.
Pertanyaannya, berapa kali kah sang Kodok harus melompat untuk sampai ke seberang sungai??Tebakan Kodok Loncat
Sampai seberang kan gan?
Lompat sekali aja, abis nyemplung berenang deh ampe seberang emoticon-Peace
Kodoknya kok kayak gituuu emoticon-Frown emoticon-Frown



Jwbannya 7x ya? emoticon-Malu
2x..
lompat > berenang > lompat

Thumbs up 

Quote:


wah, cepet amat kejawabnya..emoticon-Cape d... (S)
kemudahan kali, ya??emoticon-Ngakak
ya, udah.. selamat, deh..emoticon-Matabelo
maaf, cuma bisa ngucapin selamat.. soalnya masih Newbie..emoticon-Sorry
Quote:


bener, 1x juga cukup ya...
pas nyebur aernya guling2 aja... emoticon-Hammer (S)

ini agak jayus nih, kalo ada begini lagi langsung hapus yak.. emoticon-Nohope
berhubung belum masuk di index masih diampuni emoticon-Hammer (S)