Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d01413eb74b4e26d000000/kasus-keren
kasus keren
Spoiler for woke:
Telah terjadi pembunuhan, seorang wanita di tangkap polisi krna tlah membunuh suaminya dgn cra memotong kemaluan nya. Saat di intro gasi oleh polisi, "knapa membunuh suami dgn cra memotong kmaluannya" dgn enteng nya wnita itu menjwb" ;SAYA PENASARAN PAK, LA WONG MENTAHNYA AJ ENAK PA LGI MATENGNYA.. . .hahaha


Spoiler for kasih chap ya:

rebutan pertamax ya???
haha hlumayan nyengir nie ane gan

trua matengya rasanya gimana gan??
sudah koplak istri nya kasus keren kasus keren kasus keren
Ada ada aja ente gan
paraah istrinyaaa wkwkwk gimana klo stengah masak
jadi sosis dah tuh
Keep posting gan
wkwkkw lucu bgt gan
gan anee
Canggih bener..
ente bikin jokes gan
parah nih
joke ente sadis banget tuh
ampe sakit perut aj ane gan..ahhahah..nice dah
Quote:Original Posted By mygilar
rebutan pertamax ya???
Quote:Original Posted By 2JackofSpade
haha hlumayan nyengir nie ane gan
Quote:Original Posted By bikini.laser

trua matengya rasanya gimana gan??
Quote:Original Posted By tbuluks
sudah koplak istri nya kasus keren kasus keren kasus keren
×