alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d00f8320d719f75c000041/la-nyalla-pantang-meminta-maaf-merupakan-harga-mati
LA Nyalla: Pantang Meminta Maaf Merupakan Harga Mati
Pantang Meminta Maaf Merupakan Harga Mati

18-12-2012 05:50

Bola.net - Rencana Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk memanggil empat mantan anggota Komite Eksekutifnya (Exco) dipastikan sulit terwujud. Pasalnya, satu dari empat mantan Exco tersebut, La Nyalla Mahmud Mattalitti, mengaku semakin kecewa dengan kebijakan PSSI. Hal itu dipicu salah satu poin yang ditetapkan PSSI dalam Kongres Luar Biasa (KLB) di Palangkaraya, 10 Desember lalu.
"Djohar Arifin (Ketua Umum PSSI) tidak serius untuk menyelesaikan konflik. Seharusnya, mereka langsung membawa ke Kongres seperti yang telah ditetapkan dalam Kongres di Bali dan juga tertuang dalam MOU," terangnya.

Salah satu poin yang ditetapkan PSSI dalam KLB tersebut yakni menyetujui serta menerima La Nyalla dan kawan-kawan dengan syarat. Yakni, harus meminta maaf terlebih dahulu atas kesalahan yang telah dilakukan.

Dalam MOU yang telah disepakati antara PSSI dan KPSI serta disupervisi AFC dan FIFA, PSSI harus mengembalikan keempat Exco terhukum tanpa syarat apa pun.

"Sampai mati saya tidak akan minta maaf. Justru mereka (PSSI) yang harus meminta maaf kepada seluruh masyarakat sepak bola Indonesia. Mereka tidak melaksanakan dan menghargai hasil Kongres di Bali dan MOU," tuturnya.

KLB PSSI juga menghasilkan keputusan mengejutkan yakni membatalkan MoU dan membubarkan Joint Committee (JC). Berdasarkan surat FIFA yang dikirimkan melalui Sekretaris jenderal Jerome Valcke kepada PSSI pada 9 Oktober lalu, apabila proses dalam MoU gagal dengan alasan apa pun, FIFA mengharuskan PSSI mematuhi statuta FIFA dan jika ada pelanggaran akan dikenai sanksi.

"Karena itu, MoU tidak bisa dibatalkan secara sepihak. Ini adalah akal-akalan Djohar dan kawan-kawan yang tidak mau mundur," tutupnya. (esa/gia)

http://m.bola.net/indonesia/pantang-...ti-53a918.html
minta maaf diartikan kalah gt yah ? awwwwwwwww .. picik !
la nyalla emang orangnya gitu,, semoga cepet damai aja deh emoticon-Cape d...
satu maju yang satu mundur,, ntar kalau yang satu mundur lagi yang satu maju lagi.. kapan ketemu kata sepakat?? emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By balqisya
minta maaf diartikan kalah gt yah ? awwwwwwwww .. picik !

manifesto no 7 siap dieksekusiemoticon-army
emoticon-Kaskus Radio Purgatory - Impiousemoticon-Kaskus Radio
orang buta tak sama dengan orang yang melihat,
orang tuli tak sama dengan orang yang mendengar,
orang bisu tak sama dengan orang yang berkata
orang bodoh tak sama dengan orang yang berakal
ini orang parah amat y....
padahal sudah haji, ckckckck
jaman sekarang kok latah ngomong 'harga mati; sih
dikit dikit harga mati
emang artinya apa gerangan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By comm1
jaman sekarang kok latah ngomong 'harga mati; sih
dikit dikit harga mati
emang artinya apa gerangan emoticon-Malu (S)


artinya cuma ambil untung dikit gan, atau udah hampir nyentuh harga modal.....emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By comm1
jaman sekarang kok latah ngomong 'harga mati; sih
dikit dikit harga mati
emang artinya apa gerangan emoticon-Malu (S)


harga mati mungkin harganya ga bs dinego lagi kale gan ..

harga modal begono emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By comm1
jaman sekarang kok latah ngomong 'harga mati; sih
dikit dikit harga mati
emang artinya apa gerangan emoticon-Malu (S)


itu artinya harga bakal dibayar setelah dia mati.. kayak Diego Mendieta emoticon-Malu (S)
ya udah kalo begitu....

bawa mati aja sekalian tuk sangu ke neraka....
emoticon-Ngakak liat berita nya
Tau fifa nda jadi banned..trus ngotot lagi emoticon-Matabelo
Maret 2013 masih panjang...ntar tunggu fifa, kasi ultimatum lagi..baru mesra lagi emoticon-Najis

Saran sih ...semua pengurus nya di banned aja seumur hidup..kasi ke orang2 yang bener2 mau ngurus sepakbolaemoticon-Malu (S)
kayaknya bakalan ada pssi versi ketiga nih
kalau ceritanya kayak gini

emoticon-Big Grin
Kalau minta maaf gak mau, harga mati(malu kali ya) Tapi kl ngemis minta dana APBD gak malu...emoticon-Selamat
ada aja org kaya gini
MASih jauh dari damai kayaknya emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
sepakbola indonesia masih suram emoticon-Cape d...
ga akan selesai-selesai kalo kaya gini emoticon-Cape d...
pokoke kongres mbali, pokoke mou, pokoke klb ancol.... emoticon-Ngakak
keqnya pada gak mau kalah dah 2 orang tu, masih pada gengsi kalo mau ngalah, kira2 ada cara gak tuh biar 2 orang tu pada turun dari jabatannya misalnya keq referendum gitu? emoticon-Nohope
kasian s'harga..belum mati udh d'kasi embel'' mati....emoticon-Bingung (S)
×