alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d00df05b2acf3726000004/ketika-kata-maaf-lebih-mahal-dari-pertamax
Ketika Kata Maaf Lebih Mahal dari Pertamax
Pantang Meminta Maaf Merupakan Harga Mati
18-12-2012 05:50

Bola.net - Rencana Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk memanggil empat mantan anggota Komite Eksekutifnya (Exco) dipastikan sulit terwujud. Pasalnya, satu dari empat mantan Exco tersebut, La Nyalla Mahmud Mattalitti, mengaku semakin kecewa dengan kebijakan PSSI. Hal itu dipicu salah satu poin yang ditetapkan PSSI dalam Kongres Luar Biasa (KLB) di Palangkaraya, 10 Desember lalu.

"Djohar Arifin (Ketua Umum PSSI) tidak serius untuk menyelesaikan konflik. Seharusnya, mereka langsung membawa ke Kongres seperti yang telah ditetapkan dalam Kongres di Bali dan juga tertuang dalam MOU," terangnya.

Salah satu poin yang ditetapkan PSSI dalam KLB tersebut yakni menyetujui serta menerima La Nyalla dan kawan-kawan dengan syarat. Yakni, harus meminta maaf terlebih dahulu atas kesalahan yang telah dilakukan.

Dalam MOU yang telah disepakati antara PSSI dan KPSI serta disupervisi AFC dan FIFA, PSSI harus mengembalikan keempat Exco terhukum tanpa syarat apa pun.

"Sampai mati saya tidak akan minta maaf. Justru mereka (PSSI) yang harus meminta maaf kepada seluruh masyarakat sepak bola Indonesia. Mereka tidak melaksanakan dan menghargai hasil Kongres di Bali dan MOU," tuturnya.

KLB PSSI juga menghasilkan keputusan mengejutkan yakni membatalkan MoU dan membubarkan Joint Committee (JC). Berdasarkan surat FIFA yang dikirimkan melalui Sekretaris jenderal Jerome Valcke kepada PSSI pada 9 Oktober lalu, apabila proses dalam MoU gagal dengan alasan apa pun, FIFA mengharuskan PSSI mematuhi statuta FIFA dan jika ada pelanggaran akan dikenai sanksi.

"Karena itu, MoU tidak bisa dibatalkan secara sepihak. Ini adalah akal-akalan Djohar dan kawan-kawan yang tidak mau mundur," tutupnya. (esa/gia)

sumber : http://m.bola.net/indonesia/pantang-...ti-53a918.html

==========================================================
seperti yang gue perkirakan, disaat satu pihak sedang berusaha memanfaatkan 3 bulan ini sebagai langkah penyelesaian masalah maka pihak lain yang berseberangan berusaha menjegalnya.....

naudzubillah, seberapa sulit sih minta maaf.......

buat pak nyalla, saya minta maaf kalo selama ini banyak menghina anda...,,
si lanyala ini emang biang kerok gan .. udh keliatan koq kl dy pingin jd ketua pssi .. buktinya mau menduduki kantor pssi ..
Pak La Nyalla sama Pak Djohar Arifin keduanya sama2 ga mau mengalah demi jutaan pecinta sepakbola Indonesia emoticon-Berduka (S)
harusnya dua2nya bisa mengesampingkan egonya masing-masing, biar sepakbola Indonesia ga terpuruk kaya gini emoticon-Berduka (S)
kalo gini sih mending di banned sama FIFA aja deh, biar sama2 bisa introspeksi.

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
tinggal di banned aja si lanyala dari sepak bola emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By MirzLoveGhyn
Pak La Nyalla sama Pak Djohar Arifin keduanya sama2 ga mau mengalah demi jutaan pecinta sepakbola Indonesia emoticon-Berduka (S)
harusnya dua2nya bisa mengesampingkan egonya masing-masing, biar sepakbola Indonesia ga terpuruk kaya gini emoticon-Berduka (S)
kalo gini sih mending di banned sama FIFA aja deh, biar sama2 bisa introspeksi.

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia


yah beginilah kita....

ketika PSSI keras : arogan, egois....dll

kalo gak ditegasin : habis2an dibilang goblok....

lu kira banned itu permen......
si lanyala ini emang gak jelas bngt.

diban aja dah.. dah muak lihatnya.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

PSSI kurang baik apa ya ?
sampe segitunya lanyala mataitil gak mau damai.

maju terus PSSI !!
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
padahal ini kesempatan buat djohar atau la nyalla. siapapun yang mengalah untuk menyatukan visi dan misi sepak bola nasional akan jadi pahlawan di mata pecinta sepakbola indonesia. mending biarin orang lain jadi ketua tapi sejarah akan mencatat yang mengalah justru akan jadi pahlawan dan yang tetap (jadi ketua) justru akan diwaspadai, dan siapa tau di periode berikutnya malah dicinta dan dielu elukan masyarakat pecinta sepak bola
no comment dehemoticon-linux2

sepakbolla yg ngk bermutu club ngk bs gaji pemain aj bkn nya di hukum ato bubarin smpe ad pemain yg mati lg

udah hps aj spkbla indnsia utk bbrp tahun ke dpn nnti bru bngun dri nol lg
Quote:Original Posted By Private.Indo
padahal ini kesempatan buat djohar atau la nyalla. siapapun yang mengalah untuk menyatukan visi dan misi sepak bola nasional akan jadi pahlawan di mata pecinta sepakbola indonesia. mending biarin orang lain jadi ketua tapi sejarah akan mencatat yang mengalah justru akan jadi pahlawan dan yang tetap (jadi ketua) justru akan diwaspadai, dan siapa tau di periode berikutnya malah dicinta dan dielu elukan masyarakat pecinta sepak bola


orang lain ini pasti gak jauh dr kuning beringin gan...
mungkin setelah 2014 baru bisa adem.
Quote:Original Posted By Private.Indo
padahal ini kesempatan buat djohar atau la nyalla. siapapun yang mengalah untuk menyatukan visi dan misi sepak bola nasional akan jadi pahlawan di mata pecinta sepakbola indonesia. mending biarin orang lain jadi ketua tapi sejarah akan mencatat yang mengalah justru akan jadi pahlawan dan yang tetap (jadi ketua) justru akan diwaspadai, dan siapa tau di periode berikutnya malah dicinta dan dielu elukan masyarakat pecinta sepak bola


memangnya PSSI kurang ngalah apalagi gan???
menurut ane dua duanya sama aja tu gan emoticon-Cape d... (S)
lanyalla: djohar donk yg harus minta maap. masa gw sih!? gengsi la yau emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rasmaadhi92
menurut ane dua duanya sama aja tu gan emoticon-Cape d... (S)


yakin??

buktinya mana??
jd inget prensenter tipi oon yng nyuruh djohar minta maaf ke la nyolot..memang anj*ing tu tipi
emoticon-NgakakBerarti La Nyala punya prinsip tegas,pantang mundur,mburoq.
Quote:Original Posted By hipmad


yakin??

buktinya mana??


entah kenapa ane lebih setuju mending salah satu ngalah, daripada kisruh mulu kan ngga enak gan.
agan mau persepakbolaan indonesia kaya gini terus ?
Quote:Original Posted By MirzLoveGhyn
Pak La Nyalla sama Pak Djohar Arifin keduanya sama2 ga mau mengalah demi jutaan pecinta sepakbola Indonesia emoticon-Berduka (S)
harusnya dua2nya bisa mengesampingkan egonya masing-masing, biar sepakbola Indonesia ga terpuruk kaya gini emoticon-Berduka (S)
kalo gini sih mending di banned sama FIFA aja deh, biar sama2 bisa introspeksi.

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia


seuai manifesto no 7emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By rasmaadhi92
entah kenapa ane lebih setuju mending salah satu ngalah, daripada kisruh mulu kan ngga enak gan.
agan mau persepakbolaan indonesia kaya gini terus ?


membaca berita diatas kira2 siapa yang gak mau kalah???
Quote:Original Posted By ianoezen
jd inget prensenter tipi oon yng nyuruh djohar minta maaf ke la nyolot..memang anj*ing tu tipi


kan tau sendiri tipi OON punya siapa? emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)