alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d0064d7e12436e0d000017/oknum-guru-paksa-murid-buka-celana-dalam
Sedih 
Oknum Guru Paksa Murid Buka Celana Dalam
Spoiler for ilustrasi:


LAMPUNG (Pos Kota) – Ulah guru honorer yang satu ini cukup aneh. Dia menyuruh lima anak muridnya untuk membuka celana olahraga dan celana dalam temannya kemudian direkam lewat HP.

Tentu saja perbuatan guru tersebut membuat NL malu. Pelajar kelas IV SDN di Krui Lampung ini tidak lagi mau sekolah. Gadis berusia 10 tahun ini mengaku trauma.

Oleh karena itulah orangtua NL melapor ke UPT Dinas Pendidikan. Dalam laporannya, Bar, 35, mengatakan kasus itu berawal ketika anaknya bersama murid lain dipanggil oleh TH guru honorer saat jam istirahat.

Mereka dikumpulkan di lapangan. Entah kenapa HT memaksa lima murid lain membuka celana olah raga dan celana dalam NL setelah itu direkam lewat HP. Anehnya lagi hasil rekamanan itu ditunjukkan kepada murid lain.

Tidak senang anaknya diperlaukan tidak senonoh Bar melapor ke Dinas Pendidikan Kecamatan Krui Selatan Lampung Barat

Menurut Kepala UPT Disdik Krui Selatan, Hari Wiyono pihaknya langsung membuat surat pemanggilan ke Kepala Sekalah SDN 2, terkait oknum guru yang dimaksud.

“Saya sudah menyarankan kepada kepala sekolah agar mengeluarkan guru itu, walaupun oknum guru tersebut anak kepala sekolah sendiri, selain dugaan mencoreng nama baik dunia pendidikan. Terlebih lagi, oknum ini bukan jurusan pendidikan dan dianggap tidak efektif untuk mengajar,”ungkap Heri Wiyono.

sumber
Quote:http://www.poskotanews.com/2012/12/17/oknum-guru-paksa-murid-buka-celana-dalam/

guru bejat harus dibata rame2
busett ini gurumata pelajaran seks kali
wah kacau guru pedofil!! emoticon-Bata (S)

anak kelas 4 Sd...

dasar pedophilia.

setahu gue hukuman buat pelaku pedophilia hukuman berat,tapi ga tau kl di indo gimana...emoticon-Najis
ngga perlu sampe pajang celana dalem adek lu jg di mari kali... emoticon-Berduka (S)
keterlaluan kalo itu mah
kelainan seks berarti diaemoticon-Cape d... (S)
dasar guru edan, somplak, kadal buntung
emoticon-Marah emoticon-Marah
enaknya jadi guru olahraga emoticon-Big Grin
makin rusak ini moral, mau jadi apa bangsa ini kalo begitu.

Cari 3gp-nya dolo ah..
guru gebleg tuh,, bener kata TS na harus di emoticon-Bata (S) batain rame2 tuh oknum..
guru aneh banget tu..
apa yg ada d kepalanya???
ptsd tu anak nantinya..harus dtangani tu..
nih guru kek gini yang bikin kotor nama para pengajar laen.
jangan hanya dikasih sanksi pemecatan. usut terus ke jalur hukum
guru bejat!!! amputasi aja tuh burung nya alias dikebiri ampe abis emoticon-Mad (S)
otak nya isi nya sempak tu guru emoticon-Nohope
kagak ada moral sama sekali emoticon-Cape d... (S)
alasannya apa tuh sampai di rekam segala
Baru honorer saja dah buat masalah.

Sampah banget.
ojo rumongso anake guru kowe
trus sak karepe udelmu bodong emoticon-Bata (S)
koplak tuh guru honorer... kebanyakan nonton JAV kayaknya...
oalah anak kepsek sendiri, udah KKN, kelakuan bejat emoticon-Big Grin