alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cff013611243622900000c/golkar-hajar-demokrat-melalui-ruhut
Golkar Hajar Demokrat Melalui Ruhut
JAKARTA – Kesiapan Partai Golkar untuk kembali menerima politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul, dinilai adalah sebuah serangan Golkar terhadap Partai Demokrat. Disia-siakannya Ruhut oleh partai berlambang mercy, menjadi momentum baik untuk Golkar meraih simpati masyarakat.

“Maksudnya Partai Demokrat dipukul. Partai Demokrat dianggap menyianyiakan Ruhut. Menurut saya, bahwa Partai Golkar menghajar Partai Demokrat melalui Ruhut.” kata
Pengamat Politik Arbi Sanit saat berbincang dengan Okezone, Senin (17/12/2012).

Dia menambahkan partai berlambang pohon beringin ini, lihai dalam mengambil momentum politik. “Ruhut seperti disewenang-wenangkan oleh DPP Partai Demokrat,” ucapnya.

Sebelumnya Ketua DPP Partai Golkar Hajriyanto Tohari menuturkan bahwa partainya siap menerima Ruhut jika memang pria yang akrab disapa Poltak itu, memang berniat untuk kembali ke partai yang pernah membesarkan namanya itu. "Kembali menjadi anggota Golkar boleh. Kita kan terbuka," kata Hajriyanto, Senin (17/12/2012).

Dikatakan Hajriyanto, Golkar merupakan partai yang cukup terbuka kepada semua orang. Namun dia mengingatkan jika meskipun Golkar siap menerima Ruhut kembali, namun bukan berarti Ruhut bisa dengan mudah menjadi caleg dari Golkar.

"Tapi untuk menjadi caleg ada kreterianya. Kriteria PDLT, yaitu Pengabdian Dedikasi Loyalitas, Tak Tercela," tutup Hajriyanto.

http://news.okezone.com/read/2012/12...-melalui-ruhut

Sebetulnya kalau di lihat2 demokrat dan pks satu nasib, bagus ketika kecil dan hancur ketika besar. cuma ane kasihan sama pak sby, dia besarin demokrat dari 0, dan ketika sudah besar hancur di grogotin sama "penumpang2 gelap". sekarang nama demokrat seperti n puzzle yang berserakan. tapi masalahnya apa sby mampu memasang kembali puzzle2 yang telah berserakan itu? rasanya seperti memeluk gunung.


si poltak balik kandang lagi....beranii nggak yah poltak vokal di partai barunya....
sayang yaa,
padalah kader demokrat itu orangnya masih muda2, saya dulu sempat menaruh harpan pada kader2 demokrat yang muda2 dan gagah untuk mampu meregenrasi kepemimpinan bangsa ini, tapi ternyata, yang muda2 juga kurang kuat iman liat duit emoticon-Hammer



Panduan Belajar Forex Gratis !
si poltak jd rebutan parpol besar... enak bgt nasibnya...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By spiritoftheday


Sebetulnya kalau di lihat2 demokrat dan pks satu nasib, bagus ketika kecil dan hancur ketika besar. cuma ane kasihan sama pak sby, dia besarin demokrat dari 0, dan ketika sudah besar hancur di grogotin sama "penumpang2 gelap". sekarang nama demokrat seperti n puzzle yang berserakan. tapi masalahnya apa sby mampu memasang kembali puzzle2 yang telah berserakan itu? rasanya seperti memeluk gunung.



ane setuju ama agan TS,,, tapi,,,keadaan partai demokrat sekarang lebih menunjukkan kualitas pimpinan itu sendiri, yah tau sendiri lah kemampuannya,, ngurus partai gimana ngurus negara gimana,,,
Quote:Original Posted By spiritoftheday

Sebetulnya kalau di lihat2 demokrat dan pks satu nasib, bagus ketika kecil dan hancur ketika besar. cuma ane kasihan sama pak sby, dia besarin demokrat dari 0, dan ketika sudah besar hancur di grogotin sama "penumpang2 gelap". sekarang nama demokrat seperti n puzzle yang berserakan. tapi masalahnya apa sby mampu memasang kembali puzzle2 yang telah berserakan itu? rasanya seperti memeluk gunung.


pepatah pernah bilang power tend to corrupt menurut ane, masalah ini gak berlaku di demokrat, tapi siapapun partai pemenangnya malah 2 kali berturut2x menjadi pemenang pemilu, tentu akan mengalami hal serupa. dahulu golkar waktu era orde baru juga runtuh karena terbelit masalah korupsi.
istilahnya politikus kutu loncat.. ini partai memang sudah keropos
golkar partai berstandar ganda,

tp lucu gw baca kata berlogo mercyemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By licalis



ane setuju ama agan TS,,, tapi,,,keadaan partai demokrat sekarang lebih menunjukkan kualitas pimpinan itu sendiri, yah tau sendiri lah kemampuannya,, ngurus partai gimana ngurus negara gimana,,,


he eh

ane juga setuju

generasi awal selalu menjanjikan, but di tengah, generasi awal tsb di telikung oleh generasi baru yang membuatnya hancur

melacur di partai politik mana saja dah

sudah ngaku sana sini kalo disayang sby... tapi ternyata... emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By spiritoftheday


Sebetulnya kalau di lihat2 demokrat dan pks satu nasib, bagus ketika kecil dan hancur ketika besar. cuma ane kasihan sama pak sby, dia besarin demokrat dari 0, dan ketika sudah besar hancur di grogotin sama "penumpang2 gelap". sekarang nama demokrat seperti n puzzle yang berserakan. tapi masalahnya apa sby mampu memasang kembali puzzle2 yang telah berserakan itu? rasanya seperti memeluk gunung.


ya hancurnya Demokrat tetep ada SBY-nya lah.
dia kan yg memegang jabatan tertinggi apalagi anak buahnya masih mendewakan sosoknya....nggak perlu disuruh kalo cuma buat jilatin pantat...
kalo memang SBY niat dan mampu mah demokrat udah bener dr dulu.
Quote:Original Posted By spiritoftheday
Sebetulnya kalau di lihat2 demokrat dan pks satu nasib, bagus ketika kecil dan hancur ketika besar. cuma ane kasihan sama pak sby, dia besarin demokrat dari 0, dan ketika sudah besar hancur di grogotin sama "penumpang2 gelap". sekarang nama demokrat seperti n puzzle yang berserakan. tapi masalahnya apa sby mampu memasang kembali puzzle2 yang telah berserakan itu? rasanya seperti memeluk gunung.


ga usah kasihan gan, toh dia udah menuai kesuksesan dari demokrat dengan terpilihnya 2 kali jadi presiden RI, perkara demokrat kaya begini ya salah dia juga, coba kalo beneran dia jujur n tegas dan berani sama para kadernya yang bermasalah emoticon-Smilie
bibit yang di tanem tai kuning mulai pada tumbuh yah jadi hama and racun dari dalem emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By spiritoftheday


"Tapi untuk menjadi caleg ada kreterianya. Kriteria PDLT, yaitu Pengabdian Dedikasi Loyalitas, Tak Tercela," tutup Hajriyanto.


anne lebih tertarik dengan kriteria ini. Benarkah semua caleg Golkar memenuhi kriteria ini ?
Namanya juga politik, teman bisa jadi lawan, dan sebaliknya. Namun masyarakat sudah kadung mencap si Poltak sebagai "kutu loncat"....emoticon-Malu (S)
iya sama ama ane kurang imna kalo liat harga di atas bawaannya mau jual molo

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By asiafbs
sayang yaa,
padalah kader demokrat itu orangnya masih muda2, saya dulu sempat menaruh harpan pada kader2 demokrat yang muda2 dan gagah untuk mampu meregenrasi kepemimpinan bangsa ini, tapi ternyata, yang muda2 juga kurang kuat iman liat duit emoticon-Hammer



Panduan Belajar Forex Gratis !


emang paling paling si poltak...ga ada matinye emoticon-Big Grin
poltak balik kandang, paling bakalan anteng diem doank, ato malah jadi makin buas congornya ke orang demokrat
Disia-siakannya Ruhut oleh partai berlambang mercy, menjadi momentum baik untuk Golkar meraih simpati masyarakat.

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By asiafbs
sayang yaa,
padalah kader demokrat itu orangnya masih muda2, saya dulu sempat menaruh harpan pada kader2 demokrat yang muda2 dan gagah untuk mampu meregenrasi kepemimpinan bangsa ini, tapi ternyata, yang muda2 juga kurang kuat iman liat duit emoticon-Hammer



Panduan Belajar Forex Gratis !

bukan gk kuat iman..tp pngn balikkin duit utangan pas jd caleg kmrn ganemoticon-Ngakak (S)
×