alexa-tracking

Preman Sarkem Naik Motor Ngebut Nyamber Pantat Truk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cfee970b75b4fa0d000051/preman-sarkem-naik-motor-ngebut-nyamber-pantat-truk
Preman Sarkem Naik Motor Ngebut Nyamber Pantat Truk
Preman SARKEM (SARang KEMprut) ini kemungkinan Mabuk minuman keras, padahal bang Haji Oma sudah melarang minum minuman keras lewat lagunya Mirasantika yg mengajak kita tidak boleh minum2an keras, klo minum air kendi saja atau air isi ulang tentunya boleh emoticon-Hammer2
Spoiler for Preman Sarkem:


BONUS CW SARKEM LG HORNY ABIES
Spoiler for CW SARKEM:
sejak kapan om EEX bisa seputih ituh ? emoticon-Bingung (S)
ternyatah bukan om EEX .... emoticon-Embarrassment




bonuse nggilani emoticon-Busa
gak dapet bokong cwe bokong truck pun jadi emoticon-Shakehand2
KASKUS Ads
Quote:

Bonuse buat Pak Dhe aja emoticon-Ngakak

itu bukan EEX tapi si Joe Ngesot emoticon-Ngakak
oh shit.. bonusnya shemale.. emoticon-Busa:






padahal udah pake tatto mantra dan jimat dipinggang,,
tetap aja.. emoticon-thumbsup


Quote:


mukak nyah samak kayak jagoan saiyah .... emoticon-Embarrassment
Spoiler for :
itu orang kaya kenal emoticon-Ngakak (S)

bonus nya kamfrettt emoticon-Busa:
emoticon-Ngakak si joe ,ga nyangka ya banyak artis disini emoticon-Matabelo
terutama si dhe pak sama om eng emoticon-Kiss
papah edyanemoticon-Ngakak
punggungnya ada peta harta karunya emoticon-Belo
itu kan si veteran joe emoticon-Malu (S) pak dhe








sok kenal padahal ngarang emoticon-Ngakak (S)
nunggu kering trs digoyeng om.
enak kl kentel gitu emoticon-Genit

bonusnya emoticon-Najis (S)
Quote:


emoticon-Ngakak wonge tekak....emoticon-Ngacir
preman mahoo gans...

wkwkwkw... emoticon-Ngakak liatnya....
bonusnyah emoticon-Najis
titinyah lemes emoticon-Najis
joe koplok sejak kapan jadi tim porensik emoticon-Ngakak
jampes muak maka akan menggila emoticon-Takut emoticon-Ngakak emoticon-Takut
Olala~~ emoticon-EEK!:
Udah mengental dan brubah warna emoticon-Takut (S)
Ngeri Gan
singkatannya aneh2 terus nih sarkem sarang kemprut emoticon-Big Grin
itu darah apa birnya preman?

Itu bonusnya jati diri ts kah?
om joe jd terkenal emoticon-Ngakak




bonusnya kesukaannya om gondal gandul tuch emoticon-Najis
darahnya masi kentell abiss , sedapppp emoticon-Ngakak




bonusnya buat bapake aje , telen tuh batang emoticon-Ngakak



Posted with KaskusQR