alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cfecb5582acf4872000031/menghindar
Menghindar....
Menghindar....

Bola : Mas Pelatih, mengapa Anda mengatur strategi
untuk mengalah saat Indonesia Vs Thailand ?

Pelatih : Itu strategi untuk menghindari Vietnam.

Bola : Mengapa saat melawan Singapura, Indonesia
juga masih mengalah?

Pelatih : Itu juga strategi untuk menghindari "DENDA",
Anda tahukan negara kita sedang Krismon.

Bola : Kalau begitu, dimana nilai sportifitas sepakbola ?

Pelatih : Sportifitas itu ada, tapi bukan di team kita, ini juga
strategi.....
oalah kebanyakan ngeles emoticon-Ngakak
Gitu gan yak emoticon-Ngakak (S)
pelatih pinter...emoticon-Ngakak
pelatihnya bekas tukang bajai yah
bisa banget ngelesnya
pelatihnya lulusan mana tuh ada strategi kek gitu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
di kasih jempol dah gan. emang bisa aja si agan ini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak.
di kasih jempol dah gan. emang bisa aja si agan ini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak.
kocak bikin nyengir gigi ane emoticon-Smilie
pinter ngomong ni namanya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Koplak asli gan
gag tahan ane emoticon-Ngakak
bener bener nih emoticon-Ngakak (S)
huahahahahah asli mules perut ane gan gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakwah sialn geles mlo ni pelatih

Ts sedang ngatur strategy apa neh?
ahahaha..emoticon-Ngakak
pelatih alasanya banyakk
siplah gan joke ente bisa lucu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pelatih koplakk, kebanyakan alasan. hahahaha emoticon-Ngakak
lebih lucu nih dari yang ane baca sebelumnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah juga gan joke nt belajar di mana neh,,wkkwkwkwkwkw
sepak bola kalah terus