Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cfecb5582acf4872000031/menghindar
Menghindar....
Menghindar....

Bola : Mas Pelatih, mengapa Anda mengatur strategi
untuk mengalah saat Indonesia Vs Thailand ?

Pelatih : Itu strategi untuk menghindari Vietnam.

Bola : Mengapa saat melawan Singapura, Indonesia
juga masih mengalah?

Pelatih : Itu juga strategi untuk menghindari "DENDA",
Anda tahukan negara kita sedang Krismon.

Bola : Kalau begitu, dimana nilai sportifitas sepakbola ?

Pelatih : Sportifitas itu ada, tapi bukan di team kita, ini juga
strategi.....
oalah kebanyakan ngeles
Gitu gan yak
pelatih pinter...
pelatihnya bekas tukang bajai yah
bisa banget ngelesnya
pelatihnya lulusan mana tuh ada strategi kek gitu
di kasih jempol dah gan. emang bisa aja si agan ini .
di kasih jempol dah gan. emang bisa aja si agan ini .
kocak bikin nyengir gigi ane
pinter ngomong ni namanya
Koplak asli gan
gag tahan ane
bener bener nih
huahahahahah asli mules perut ane gan gan
wah sialn geles mlo ni pelatih

Ts sedang ngatur strategy apa neh?
ahahaha..
pelatih alasanya banyakk
siplah gan joke ente bisa lucu
pelatih koplakk, kebanyakan alasan. hahahaha
lebih lucu nih dari yang ane baca sebelumnya
wah juga gan joke nt belajar di mana neh,,wkkwkwkwkwkw
sepak bola kalah terus
×