alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cfeaf98027cfea1d00007b/aceng-fikri-memecah-rekor-muri
Ngakak Aceng Fikri Memecah Rekor MURI
Pada awal desember kemarin, ada seorang bupati yang menikah dengan seorang gadis dibawah umur. Beliau adalah bupati Garut, Aceng Fikri. Pernikahan itu sangat fantastis sekali karena hanya bertahan empat hari. Atas pernikahannya itu, ketua Muri akan memberikan penghargaan kepada bapak bupati sebagai pernikahan tercepat diseluruh dunia. Dengan adannya penghargaan ini, Aceng mengadakan pesta didepan kantor bupati. Pesta perayaan itu, dihadiri oleh para pejabat dikantor Garut. Sebelum pemberiaan penghargaan, Aceng mengadakan upacara sebagai simbol kehebatnya dalam memecahkan rekor muri, bahkan beliau berencana memecahkan rekor yang lebih fantastis lagi yaitu menikahi seorang gadis dengan waktu pernikahan 24 jam.

“Selamat dan sukses kepada bapak bupati Aceng Fikri

Semoga rencana pemecahan rekornya berhasil kembali”

Kunjungi:
www.thedarmogandul.wordpress.com
Garansi Ngakak 5 menit, Lebih Tidak Tanggung Jawab
Pertamax ga ya????
dasar aceng hobinya suka ngaceng emoticon-Ngakak
wakakak hebat juga tuh sie aceng gan emoticon-Ngakak
sekarang gimana ya kabarnya Aceng ?emoticon-Bingung
Aceng Fikri Memecah Rekor MURI

nice joke Gan..
dasar ngaceng fikri emoticon-Ngakak
wkwkwkw
aceng dilawan
wkwkw
aceng bener2 koplak emoticon-Ngakak
wkwkwkw, aceng² emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
agan bisa aja nih..lucu banget gan..ane ampe ketawa guling-guling di depan komputer gan....
Wkwkwkw,. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Aceng,,, aceng,, tak jauh berbeda dirimu dengan binatang
nice jokes
bener-bener bikin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting
ane bantuin rate yaemoticon-Rate 5 Star
ngAceng ya gan emoticon-Ngakak
aceng tiada duanya emoticon-Ngakak
sadis aceng fikri emoticon-Hammer emoticon-Ngakak



4004994 FULLBOMBASTIC emoticon-army
mantap tu aceng emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
numpang pejwan gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak