Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cfeaf98027cfea1d00007b/aceng-fikri-memecah-rekor-muri
Ngakak Aceng Fikri Memecah Rekor MURI
Pada awal desember kemarin, ada seorang bupati yang menikah dengan seorang gadis dibawah umur. Beliau adalah bupati Garut, Aceng Fikri. Pernikahan itu sangat fantastis sekali karena hanya bertahan empat hari. Atas pernikahannya itu, ketua Muri akan memberikan penghargaan kepada bapak bupati sebagai pernikahan tercepat diseluruh dunia. Dengan adannya penghargaan ini, Aceng mengadakan pesta didepan kantor bupati. Pesta perayaan itu, dihadiri oleh para pejabat dikantor Garut. Sebelum pemberiaan penghargaan, Aceng mengadakan upacara sebagai simbol kehebatnya dalam memecahkan rekor muri, bahkan beliau berencana memecahkan rekor yang lebih fantastis lagi yaitu menikahi seorang gadis dengan waktu pernikahan 24 jam.

“Selamat dan sukses kepada bapak bupati Aceng Fikri

Semoga rencana pemecahan rekornya berhasil kembali”

Kunjungi:
www.thedarmogandul.wordpress.com
Garansi Ngakak 5 menit, Lebih Tidak Tanggung Jawab
Pertamax ga ya????
dasar aceng hobinya suka ngaceng
wakakak hebat juga tuh sie aceng gan
sekarang gimana ya kabarnya Aceng ?
Aceng Fikri Memecah Rekor MURI

nice joke Gan..
dasar ngaceng fikri
wkwkwkw
aceng dilawan
wkwkw
aceng bener2 koplak
wkwkwkw, aceng²

agan bisa aja nih..lucu banget gan..ane ampe ketawa guling-guling di depan komputer gan....
Wkwkwkw,.
Aceng,,, aceng,, tak jauh berbeda dirimu dengan binatang
nice jokes
bener-bener bikin
keep posting
ane bantuin rate ya
ngAceng ya gan
aceng tiada duanya
sadis aceng fikri



4004994 FULLBOMBASTIC
mantap tu aceng
numpang pejwan gan