Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cfeac6e474b4db1b00003e/tindakan-tegas
Tindakan tegas
Tindakan tegas

Sebuah andong ketika akan melewati satu jembatan yang
sempit, tiba-tiba di hadapannya sudah ada satu konvoi
tentara yang juga akan lewat jembatan tersebut dari arah
berlawan, karena jembatannya cukup sempit, terjadi
macet dan antara andong dan rombongan tentara
berhadapan.

Akhirnya kusir andong dan pimpinan konvoi sama-sama
turun, dan kusir andong berkata kepada pimpinan konvoi
: " kalau bapak tidak mau mundur saya ambil tindakan
tegas ! ! ! kata kusir andong dengan suara mantap.

Mendapat perkataan seperti itu, pimpinan konvoi agak
keder juga (dia pikir siapa ini), hingga tanpa pikir panjang
di perintahkan rombongannya untuk mundur dulu, agar
andong tersebut bisa lewat, tapi setelah andong lewat
timbul rasa penasaran dari pimpinan konvoi dan dia
menghampiri kusir andong.

Pimpinan konvoi : " tadi bapak bilang, kalau kami tidak
mundur bapak mau ambil tindakan tegas, maksudnya itu
apa ? "

Kusir andong : " yaaa, maksudnya kalau bapak tidak mau
mundur, ya saya yang mundur ! " jawab kusir andong
kalem.

Pimpinan konvoi : . . . . . . . . . . . ? ? ? ? ! ! ! ! ? ? ?
tegas tegas harus dipertamax nih.

bisa juga tu andong
emang perkataan yang tegas
bikin sakit perut nih
bikin sakit perut nih
bikin sakit perut nih
jadi mules mules kebanyakan ngakak
dia juga bego, baru digertak gitu doang uda takut
Tindakan tegas
ga bs berkomentar
Kok pimpinan bego, gak nanya dulu yaa
wih IGO nya gan
elah dah
tp ane ga ketawa kok
kelas kakap
kelas kakap

Wkwkwkwkwkwk...parah...udah tampil
lumayan gan bisa bikin ane nyengir gan.. nice thread gan. keep posting yah
×