alexa-tracking

(ARTIS ANEH!) Tak Terima Ditangkap, Cynthiara Alona Menggugat Pihak Imigrasi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cfea9b5a2acf116c000083/artis-aneh-tak-terima-ditangkap-cynthiara-alona-menggugat-pihak-imigrasi
(ARTIS ANEH!) Tak Terima Ditangkap, Cynthiara Alona Menggugat Pihak Imigrasi
Tak Terima Ditangkap, Cynthiara Alona Menggugat Pihak Imigrasi

TIDAK terima ditangkap dan ditahan oleh pihak imigrasi, Cynthiara Alona mengajukan gugatan pra peradilan.

Gugatan Alona sudah didaftarkan di Pengadilan Negeri Tangerang, pada Senin (17/12) kemarin.

"Kami menganggap proses penangkapan Alona itu keliru, salah tangkap dan salah sasaran. Identitas dalam surat panggilan dan penangkapan itu berbeda dengan identitas klien saya," bilang Ranto Simanjuntak, pengacara Alona, saat dihubungi wartawan, Senin (17/12) malam.

Selain gugatan praperadilan, Ranto juga berniat untuk mengajukan permohonan penangguhan penahanan.

Dihubungi terpisah, Kepala Sub Bagian Humas Imigrasi Jakarta, Maryoto, mengatakan pihaknya siap menghadapi gugatan Alona.

"Ya, kami siap. Itu memang hak dia kok. Sejauh ini, kami yakin Alona bersalah memakai paspor palsu," tegas Maryoto.

http://www.tabloidbintang.com/berita...-imigrasi.html

Ini yang disebut aneh ya kaya gini ini.. emoticon-Hammer
Si CA itu kan sudah dipanggil 3X sama Imigrasi, tapi nggak dateng-dateng juga.. Peraturan kan memang membolehkan, dipanggil 3X tidak datang maka dapat didatangkan secara paksa alias ditangkep.

Silakan CA mempraperadilankan Imigrasi, tho itu memang hak warga negara. Yang penting, serahkan prosesnya di pengadilan.

Kalo CA terbukti bersalah karena telah menggunakan paspor palsu atau paspor yang dipalsukan, CA agar dapat dihukum dengan hukuman yang sesuai dengan perundangan yang berlaku.

Bagus kan?

emoticon-I Love Indonesia (S)
artis bego. ga pake otak,
modal toge doang aja bangga.emoticon-Ngakak
Maksudnya artis ini ya gan?
Spoiler for jgn dibuka:
Quote:


mana lagi gan? koq cuman satu doang?! emoticon-Bingung (S)
Quote:


Kacau, keluar negeri operasi takut ketahuan, makanya pake passport palsu.

Harap proses hukum di laksanakan semaksimal mungkin. Bila perlu test urine dan narkotika tuh.
Saya mendukung Direktorat Jenderal Imigrasi untuk menyidik dan memproses dugaan paspor palsu/pemalsuan paspor oleh artis CCA.

Jika terbukti bersalah, CCA harus ditindak dengan tegas setegas-tegasnya emoticon-Angkat Beer
Quote:


entar kalau dikasih konak ga??emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kasian neng Alona... Bisa-bisa di LP jadi nenen rame-rame tuch "itunya" emoticon-Big Grin
pra peradilan hanya karena surat pemanggilan salah nama, berarti yang dituduhkan bahwa paspornya palsu gak disanggah ama si CA donk ya
Quote:


Salut sama logika ente gan.

Jadi bener ya, doi pake paspor palsu?

Ancamannya berat coy, hukuman sel 5 tahun dan denda 1/2 M emoticon-Najis (S)
Wuihh 5 tahun di penjara, bisa-bisa kempess tuch boobs nya doi hahaha emoticon-Ngakak
mungkin ini pingin diliput di TV gans,
pingin exist mungkin gans emoticon-Malu


Modus baru ini, jangan jangan cuma play victim biar pamor naek emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
palingan tar ujung2nya dicabut tu laporannya,
biasalah buat nyari sensasi, siapa tau tar habis kasusnya kelar bisa dapet job baru.
tambah lagi dong itunya emoticon-Big Grin
Aku turut prihatin. Semoga dalam pemalsu paspornya dapat segera ditahan.

Kasian kak Alona, bisa jadi dia disini juga jadi korban, tapi emang bener sih, ketidaktahuan atas suatu peraturan sama sekali tidak dapat menggugurkan pelanggaran yang dia telah lakukan.

Serahkan saja prosesnya di Imigrasi, Kejaksaan dan Pengadilan. Semoga kasusnya cepat selesai. Jika memang terbukti bersalah, Alona harus diberi hukuman yang setimpal.
Quote:


kalo ga konak berarti maho doooong gan emoticon-Ngakak
Salah sendiri gan.. Udah diundang sebanyak 3 kali tapi masih mangkir, ya rasain deh dijemput paksa ente..!
akhirnya ditangkap juga yah? emoticon-Big Grin
TS tambah ilustrasinya dong, ane gak tau ni yang namanya Cyntia Alona emoticon-Embarrassment

berita sebelumnya

Cynthiara Alona Diburu Petugas
Kalo dari berita yang ane ikutin, rasanya kecil kemungkinan CA ini nggak tau menahu soal ini. Kan di media dibahas tuh pernyataan Imigrasi bahwa nama, tempat dan tanggal lahir serta alamat CA di paspor beda dengan KTP dan KK. Dari situ aja jelas ada indikasi pemalsuan...

Harusnya CA kalo dah tau itu nggak sesuai identitas dia, dia lapor ke Imigrasi jangan diem aja. Kalo udah kek gini, kan dia juga yang repot!