Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cfea617e12433527000004/bocah-bocah-geblek
Bocah-Bocah Geblek
5 orang bocah lagi bermain petak umpet. Seperti biasa, yang 4 sembunyi dan yang satu giliran cari. Aturannya, kalau semua sudah tertangkap, nantinya dia akan mengundi siapa yang giliran mencari diantara 4 bocah tadi. Nah, semuanya sudah tertangkap dan kini dia mengundi siapa yang giliran mencari. Sambil membelakangi yang lain dan menutup mata, dia mulai mengundi.
Katanya, ”Saya pilih nomor 5”.
Lalu teman2nya bilang, ”nomor 5 tidak ada”.
Dia lanjut, ”Kalau begitu, pilih nomor enam”.
Wkwkwkwkwkwk....., dasar bocah-bocah geblek. Sudah tahu nomor 5 dan 6 tidak ada, tapi mereka cuek. Mereka lupa kalau mereka hanya ber-5, yang diundi hanya empat orang. Hahahahaha...., bocah-bocah aneh.

TS ane sepi
Ane harus

Bocah-Bocah Geblek
bantu
lumayan gan
bantu
ane sih pilih nomer 7 gan
emang gk boleh ya pilih no.5...
gak ngerti gan jokesnya

bikin lg dong yg lucu
Ane gk konek apa ts nya yg aneh ya gan.. Jadi galau nih ane baca ts ente.
Nice joke gan
mayan nyengir dikit gan .......
ga lupa, ane bantu rate5 ya gan
kocak ganBocah-Bocah GeblekBocah-Bocah GeblekBocah-Bocah Geblek
Quote:Original Posted By Msr16
Nice joke gan
mayan nyengir dikit gan .......
ga lupa, ane bantu rate5 ya gan


setuju ama lo ane gan..
kocak bener dah wkkwwk ngakak ane
Quote:Original Posted By ANAKBLEPETAN
bantu


TQ so mat, Gan.

Quote:Original Posted By Imalombasi
lumayan gan
bantu


Makasih banyak, Gan.
Quote:Original Posted By mygilar
ane sih pilih nomer 7 gan






No. 7 gak ada, Gan.
Lha, yang bermain cuma 5 bocah.
nggak lucu sama sekali jokenya gan ane malah
Wkwkwk
Jokes ente bikin ngakak gan...
Quote:Original Posted By mygilar
ane sih pilih nomer 7 gan


Haha bocah koplak
garing gan
namanya juga bocah ..
×