alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cfea617e12433527000004/bocah-bocah-geblek
Bocah-Bocah Geblek
5 orang bocah lagi bermain petak umpet. Seperti biasa, yang 4 sembunyi dan yang satu giliran cari. Aturannya, kalau semua sudah tertangkap, nantinya dia akan mengundi siapa yang giliran mencari diantara 4 bocah tadi. Nah, semuanya sudah tertangkap dan kini dia mengundi siapa yang giliran mencari. Sambil membelakangi yang lain dan menutup mata, dia mulai mengundi.
Katanya, ”Saya pilih nomor 5”.
Lalu teman2nya bilang, ”nomor 5 tidak ada”.
Dia lanjut, ”Kalau begitu, pilih nomor enam”.
Wkwkwkwkwkwk....., dasar bocah-bocah geblek. Sudah tahu nomor 5 dan 6 tidak ada, tapi mereka cuek. Mereka lupa kalau mereka hanya ber-5, yang diundi hanya empat orang. Hahahahaha...., bocah-bocah aneh.
emoticon-Turut Berduka
TS ane sepi
Ane harus emoticon-Sundul Up

Bocah-Bocah Geblek
bantuemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
lumayan gan
bantu emoticon-Sundul
ane sih pilih nomer 7 gan emoticon-Ngakak
emang gk boleh ya pilih no.5...emoticon-Ngakak
gak ngerti gan jokesnya emoticon-Bingung (S)

bikin lg dong yg lucu emoticon-Big Grin
Ane gk konek apa ts nya yg aneh ya gan.. Jadi galau nih ane baca ts ente.
Nice joke gan emoticon-Ngakak
mayan nyengir dikit gan ....... emoticon-Big Grin
ga lupa, ane bantu rate5 ya gan emoticon-Rate 5 Star
kocak ganBocah-Bocah GeblekBocah-Bocah GeblekBocah-Bocah Geblek
Quote:Original Posted By Msr16
Nice joke gan emoticon-Ngakak
mayan nyengir dikit gan ....... emoticon-Big Grin
ga lupa, ane bantu rate5 ya gan emoticon-Rate 5 Star


setuju ama lo ane gan..
kocak bener dah wkkwwk ngakak ane
Quote:Original Posted By ANAKBLEPETAN
bantuemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up


TQ so mat, Gan.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Up
Quote:Original Posted By Imalombasi
lumayan gan
bantu emoticon-Sundul


Makasih banyak, Gan.
emoticon-Sundul
Quote:Original Posted By mygilar
ane sih pilih nomer 7 gan emoticon-Ngakak




emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
No. 7 gak ada, Gan.
Lha, yang bermain cuma 5 bocah.
emoticon-Sundul Up
nggak lucu sama sekali jokenya gan emoticon-Cape d... (S) ane malah emoticon-Bingung (S)
Wkwkwk
Jokes ente bikin ngakak gan...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mygilar
ane sih pilih nomer 7 gan emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
Haha bocah koplak
garing gan
namanya juga bocah ..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak