alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cfe99ee374b4796400000f/waduh-kebijakan-drirhnurmahmudi-msc-dari-pks-dipersoalkan-polisi
WADUH, KEBIJAKAN DR.IR.H.NURMAHMUDI. MSC DARI PKS DIPERSOALKAN POLISI
WADUH, KEBIJAKAN DR.IR.H.NURMAHMUDI. MSC DARI PKS DIPERSOALKAN POLISI
SALAM ZUPERRRRRRRRRRR.........!!!!!!!!!!!!


WADUH, KEBIJAKAN DR.IR.H.NURMAHMUDI. MSC DARI PKS DIPERSOALKAN POLISI

Depok - Wali Kota Depok Nurmahmudi boleh saja bangga dengan kebijakan 'One Day No Car' di kalangan PNS. Tapi rupanya, kebijakan itu mendapat komplain dari Polres Depok. Pangkal musababnya, Nurmahmudi membuat kebijakan tanpa koordinasi.

"Harusnya kalau mau buat kebijakan hari selasa tidak boleh bawa mobil ke balai kota, ya, pada PNS saja. Kalau orang umum harusnya boleh. Karena banyak urusan pengurusan kerja ke balkot. Fasilitas pengalihan parkir harus dipersiapkan terlebih dahulu," ujar Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Kristanto Yoga kepada wartawan di depan Balai Kota Depok, Jalan Raya Margonda, Selasa (18/12/2012).

Nah, jadi ketika aturan setiap hari Selasa dilarang membawa mobil bagi PNS ke balai kota, hal itu juga berlaku pada non PNS. Banyak warga yang berurusan dengan Pemkot Depok dan membawa mobil kesulitan untuk parkir.

Bukan apa-apa, Satpol PP menghalau semua kendaraan roda empat masuk ke balai kota. Akibatnya, banyak mobil parkir di pinggir Jl Margonda, macet pun tercipta. Petugas kepolisian pun mesti kerepotan mengatur lalu lintas.

"Tidak boleh begini. Kalau pemobil parkir di pinggir jalan akan menyebabkan kemacetan. Kan satu hari tanpa mobil dinas untuk PNS, bukan satu hari tanpa mobil. Beda itu," sebut Kristanto.

Sejak pagi sekitar pukul 07.00 WIB di kawasan sekitar balai kota memang semrawut. Banyak mobil yang parkir seenaknya di pinggir jalan karena tak bisa parkir di dalam balai kota. Kemacetan pun tak terhindarkan. Petugas kepolisian, mencegah macet kemudian 'mengusir' mobil-mobil yang parkir di pinggir jalan.

"Kalau gini, Pemkot tidak kasih pelayanan yang mudah pada warga. Ini kan menghambat pelayanan," sebut Irfan yang membawa mobil ke balai kota.

Sementara itu menurut Wakasat Lantas AKP Yulianus FM, pelarangan parkir mobil di Jalan Margonda di depan Balai Kota Depok baru sebatas sosialisasi. Berikutnya akan dilakukan tindakan dan menggembok roda mobil.

[url]http://news.detik..com/read/2012/12/18/101630/2121128/10/waduh-kebijakan-one-day-no-car-nurmahmudi-dipersoalkan-polisi?9922032[/url]


hebat nih nur, jokowi gak ada apa2 nya, jokowi aja gelarnya cuma Insinyur, tapi si nur gelarnya banyak amat, DR IR MSC pasti super sangat amat pinter nih.... zuperrrrr sekaliiiiiiiiii emoticon-Malu (S)
Dulu ane pikir one day no car semua warga depok dilarang bawa mobil, tau2nya cuma gak boleh parkir di kantor walikota emoticon-Bingung (S). gak di sangka ternyata kebijakannya sungguh luar biasa dan zuper pinter nih, gelarnya aja DR. IR MSC ..
sapa dulu dong gubernurnya... si aherrrrrr
memang kader2 pks sangat pinter2. zuper sekali ... emoticon-2 Jempol
mari kita dukung aher dan nur menjadi capres dan cawapres 2014 supaya Indonesia banyak menorehkan kebijakan2 baru yang zuperrrr emoticon-Malu (S)

silahkan di lihat2 dulu foto2 dr.ir.h.nurmahmudi. msc yang zuper sekali emoticon-thumbsup..emoticon-thumbsup..
Spoiler for " ":


Semua hanya ada di PKS
iyaaa nihh.. bole lahh di dukung jd capres cawpres.. salam super sekali kta bang mario

emoticon-Najisemoticon-Najis
ya sebagai woro-woro, kalau nanti siapapun kader dari PKS dan Demokrat jangan di coblos, bukti 5 tahun masa pemerintahan beye (meskipun belum kelar) saat ini. 2 partai ini yang paling mblinger emoticon-Cape d... (S)
nanti di pemilu jangan lupa nyoblos PKS dengan tangan kananemoticon-Najis (S)
emoticon-Ngakak ane cuma mau nyampein ni ja
Spoiler for jangan dibuka:
Quote:Original Posted By agusrazzid
ya sebagai woro-woro, kalau nanti siapapun kader dari PKS dan Demokrat jangan di coblos, bukti 5 tahun masa pemerintahan beye (meskipun belum kelar) saat ini. 2 partai ini yang paling mblinger emoticon-Cape d... (S)


kita kasih kesempatan buat partai lain untuk keblinger emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By agusrazzid
ya sebagai woro-woro, kalau nanti siapapun kader dari PKS dan Demokrat jangan di coblos, bukti 5 tahun masa pemerintahan beye (meskipun belum kelar) saat ini. 2 partai ini yang paling mblinger emoticon-Cape d... (S)




jangan di tulis gitu gann

insya allah rakyat sudah pintar dan sudah muak dengan partai2 koalisi bemokrat cs
Ah apapun namanya, yang penting jalan rumah ane sudah di beton...dah mulus, dan jalan2 lain juga sudah diperbaiki...
Nurmahmudi everywhere
Spoiler for nurmahmudi everywhere:
pak pol koq ruepot, halau aje seluruh mobil pns dari jalan raya ... pan itu jalannya rakeyat bwaaaemoticon-Ngakak
sakit hati nih sama PKS ??
ni walikota narsis abis ya, nampang dimana2..setiap baliho nongol, entah megang belimbing, entah jadi pemadam kebakaran dadakan
emoticon-No Hope
ya bikin kebijakan mesti nya mikir2 dl lah
kebijakan kan menyelesaikan masalah...eh alah nimbulin masalah yg gede
kasih kesempatan 5 tahun lagi...

dan depok akan....



















kembali ke jaman batu emoticon-Hammer2
spanduk spanduknya asli bikin eneg ngeliatnyaemoticon-Najis..
ketara banget pencitraannya...
Liat mukanya emoticon-Najis


Banyak yah orang kayak gini di PKS?
Bikin peraturan kok goblok bener... gelarnya aja ir, Dr tp kok pikirannya ga panjang.
Quote:Original Posted By .NoShade.
sakit hati nih sama PKS ??

eneg aja lihat tampang yang ngaku agamis narsis tercecer disepanjang jalan, begitu ambisius ngiklanin diri.

Hadeeeh partai islam tp bikin malu islam, nyesaaaaaal2 milih partai ini, 2014 ane golput aja klo gak ada yg baik
Hahaha.. bikin peraturan kaga koordinasi.. bkn bikin keren.. malah ngerepotin org aja emoticon-Ngakak

ini pula.. nampang dimana dia.. demen amat narsis
×