Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cfe93be674b4a95800000d/suster-yang-cerdik
Suster Yang Cerdik
Suster Yang Cerdik

Ini kejadian di sebuah biara di Timor Timur. Suster Kepala
sangat cemas dengan situasi keamanan di daerah itu.
Pada suatu saat ia memanggil diam-diam salah seorang
biarawatinya yang cantik, Suster Maria.

Ia bertanya, berbisik, " Misalkan, Suster Mari berjalan-jalan
di pinggir kota Dilli malam-malam. Suster ketemu dengan
seorang tentara yang punya niat jahat. Apa yang Suster
akan lakukan dalam situasi itu. "

" Saya akan mengangkat rok saya, " ujar Suster Maria.

Suster Kepala (kaget), " Lalu apa yang akan kamu
lakukan setelah itu ? "

" Saya akan minta laki-laki itu membuka celananya juga
celana dalamnya, " sambung Suster Maria.

Suster Kepala (tambah kaget), " Hah ! Lalu apa ? "

" Saya akan lari dengan rok diangkat, sedang dia tidak
akan bisa lari cepat dengan celana lepas semua. "
Genius & kocak susternya...


Suster Yang Cerdik
pinter susternya

om
nie joke bener bener bikin ketawa mulu dah
bisa deh ente gan
kikikikikik aya aya ae si agan nih
bikin nyegir nih
ane mau gan
karena malam-malam, yakin... tuh tentara bakal ngejar susternya..!!!
bisa aja bikin joke ginian...................
hahahahaha.....masuk akal juga ya gan
wakakakakaka.... emang cerdas susternya
Pemikiran susternya jenius ya
mantapp gan, bkin perut ane sakit gan :lol
Hahahahaha.......kirain mau apa gan......koplak...
nice gan...baru baca ini ane