alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cfe93be674b4a95800000d/suster-yang-cerdik
Suster Yang Cerdik
Suster Yang Cerdik

Ini kejadian di sebuah biara di Timor Timur. Suster Kepala
sangat cemas dengan situasi keamanan di daerah itu.
Pada suatu saat ia memanggil diam-diam salah seorang
biarawatinya yang cantik, Suster Maria.

Ia bertanya, berbisik, " Misalkan, Suster Mari berjalan-jalan
di pinggir kota Dilli malam-malam. Suster ketemu dengan
seorang tentara yang punya niat jahat. Apa yang Suster
akan lakukan dalam situasi itu. "

" Saya akan mengangkat rok saya, " ujar Suster Maria.

Suster Kepala (kaget), " Lalu apa yang akan kamu
lakukan setelah itu ? "

" Saya akan minta laki-laki itu membuka celananya juga
celana dalamnya, " sambung Suster Maria.

Suster Kepala (tambah kaget), " Hah ! Lalu apa ? "

" Saya akan lari dengan rok diangkat, sedang dia tidak
akan bisa lari cepat dengan celana lepas semua. "
Genius & kocak susternya...
emoticon-Ngakak

Suster Yang Cerdik
emoticon-Ngakak pinter susternya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
emoticon-Blue Repost om
nie joke bener bener bikin ketawa mulu dah emoticon-Ngakak
bisa deh ente gan emoticon-Ngakak
kikikikikik emoticon-Ngakak aya aya ae si agan nih emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bikin nyegir nih emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
ane mau ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
karena malam-malam, yakin... tuh tentara bakal ngejar susternya..!!! emoticon-Ngakak
bisa aja bikin joke ginian...................
hahahahaha.....masuk akal juga ya gan emoticon-Big Grin
wakakakakaka.... emang cerdas susternya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Pemikiran susternya jenius ya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) mantapp gan, bkin perut ane sakit gan :lol
Hahahahaha.......kirain mau apa gan......koplak...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nice gan...baru baca ini ane emoticon-Jempolemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak