alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cfe8ed8127cf0b1600001f/kepala-mekanik-rossi-yakin-akan-dihantui-kegagalan-ducati
Kepala mekanik Rossi yakin akan dihantui kegagalan Ducati


Kepala mekanik Valentino Rossi sejak tahun 2000 silam, Jeremy Burgess menyatakan bahwa kegagalan pebalapnya meraih sukses bersama Ducati pada dua musim terakhir akan selalu menghantuinya.

Bersama Ducati, Rossi hanya meraih tiga podium tanpa satupun kemenangan, sangat kontras dengan hasil balapnya selama pebalap Italia itu membela Honda dan Yamaha.

Rossi yang merupakan sembilan kali juara dunia akan kembali ke Yamaha di MotoGP musim depan, yakni tim di mana ia meraih empat gelar dunia pada tahun 2004, 2005, 2008 dan 2009.

"Seharusnya kami bisa mencetak hasil yang lebih baik. Tapi nyatanya kami tidak mampu meraih target yang sudah kami pasang bersama Ducati. Kami gagal meraih kemenangan, gagal meraih gelar dunia, dan kami tak bisa membuat Valentino bertahan di Ducati. Hal ini akan terus menghantui saya selamanya," ujar Burgess.

Mulai tahun ini, Ducati telah resmi diakuisisi oleh perusahaan mobil asal Jerman, Audi. Kerjasama inipun diprediksi akan membuat arah pengembangan Ducati di MotoGP semakin jelas.

"Bersama Audi, Ducati akan lebih memahami apa yang mereka harus targetkan. Sayangnya, Valentino tidak mau menjalaninya semusim lagi karena ia ingin tampil kompetitif," pungkas Burgess. (mcn/kny)

Sumber: Bola.net

[url]http://www.merdeka.com/olahraga/kepala-mekanik-rossi-yakin-akan-dihantui-kegagalan-ducati.html
[/url]
Quote:Original Posted By saint_saiya


Maju Terus Kang Rossi.................emoticon-Request

[/url]


pertamax nya gan.
emoticon-Hammer2

ini mah pihak ducati aja yang takut kehilangan rossi,,
kalau mental juara mah, kalah bukan berarti tidak bisa jadi juara dunia,,

maju terus Rossi emoticon-I Love Indonesia (S)



Panduan Belajar Forex Gratis !