Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cfe8d3562acf5b59000060/nenek-antri
Nenek antri
Nenek antri

Ketika ada razia terhadap para WTS di suatu tempat,
WTS tersebut di bariskan oleh aparat untuk didata, lewat
seorang nenek yang tertarik oleh barisan tersebut.

Si nenek bertanya kepada seorang anak muda yang
berada di sekitar situ.

Nenek : " kenapa perempuan itu baris, anak muda ? "

Anak muda : " sedang ada pembagian permen, nek "

Mendengar jawaban si anak muda, nenek langsung
masuk ke barisan.
Ketika sampai pada giliran si nenek, petugas sangat
terkejut dan bertanya,

Petugas : " Nenek kan sudah tua, apa nenek masih
kuat ?.

Nenek : " Ah..., kan bisa di emut-emut aja "
Joke lama...tp tetap bikin ane senyum gan...
apanya yang di emut tuh
koplak ente gan
koplak alasan neneknya
biar
ane tetep gan...
ya emang bener kan?
permen diemut?
Udah sering dengar..
Kalo emut2 ga ada giginya..geli2 gimana gitu..

wkwkwkw. gk da giginya nenek kan udh ompong
ente koplak gan
kocak gan......
udah pernah baca jg nih gan
dah sering denger.... sudeh pade maken sieng?
ternyata sudah pernah baca trit ini
bantu
wahaha.. kocak banget tuh cerita
Aih nenek bisa aja
wkwkwkw
Quote:Original Posted By dushanbe
wkwkwkw


×