alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cfe8d3562acf5b59000060/nenek-antri
Nenek antri
Nenek antri

Ketika ada razia terhadap para WTS di suatu tempat,
WTS tersebut di bariskan oleh aparat untuk didata, lewat
seorang nenek yang tertarik oleh barisan tersebut.

Si nenek bertanya kepada seorang anak muda yang
berada di sekitar situ.

Nenek : " kenapa perempuan itu baris, anak muda ? "

Anak muda : " sedang ada pembagian permen, nek "

Mendengar jawaban si anak muda, nenek langsung
masuk ke barisan.
Ketika sampai pada giliran si nenek, petugas sangat
terkejut dan bertanya,

Petugas : " Nenek kan sudah tua, apa nenek masih
kuat ?.

Nenek : " Ah..., kan bisa di emut-emut aja "
Joke lama...tp tetap bikin ane senyum gan...emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
apanya yang di emut tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
koplak ente ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak alasan neneknya emoticon-Ngakak
biar emoticon-Blue Repost
ane tetep emoticon-Ngakak gan...
ya emang bener kan?
permen diemut?
emoticon-Bingung
Udah sering dengar.. emoticon-Ngakak
Kalo emut2 ga ada giginya..geli2 gimana gitu..emoticon-Najis

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkw. gk da giginya nenek kan udh ompong emoticon-Ngakak
ente koplak gan emoticon-Ngakak
kocak gan......emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
udah pernah baca jg nih gan emoticon-Malu (S)
dah sering denger.... sudeh pade maken sieng?
ternyata sudah pernah baca trit ini
bantu emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
wahaha.. kocak banget tuh cerita emoticon-Ngakak (S)
Aih nenek bisa aja emoticon-Big Grin
wkwkwkw
Quote:Original Posted By dushanbe
wkwkwkw