alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cfe5e71ed7193c4c000006/babak-baru-century--budi-dicegah-fadjrijah-aman
[ Babak baru Century ] Budi dicegah, Fadjrijah Aman....
[ Babak baru Century ] Budi dicegah, Fadjrijah Aman....

KPK tidak cegah Siti dengan alasan kesehatannya.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengeluarkan surat cegah terhadap satu orang tersangka kasus dugaan korupsi dalam pengucuran dana talangan Bank Century senilai Rp6,7 triliun.

Satu orang tersangka yang dicegah itu adalah Budi Mulya. Sementara satu tersangka lainnya, yaitu Siti Fadjrijah tidak ikut dicegah.


Juru Bicara KPK Johan Budi SP mengatakan KPK tidak cegah Siti dengan alasan kesehatannya.

"Jadi Ibu Siti Fadjrijah posisinya masih sakit. Sampai hari ini jadi tidak dilakukan pencegahan oleh KPK karena yang bersangkutan sakit di daerahnya," kata Johan di kantor KPK, Senin (17/11).

Menurut Johan, dalam kondisinya yang tengah sakit, Siti tidak mungkin melarikan diri ke luar negeri. Soal hasil pemeriksaan pembanding kesehatan Siti, Johan mengatakan ia belum mendapatkan informasi secara mendetail dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

"Iya, jadi sampai hari ini masih sakit berdasarkan hasil pemeriksaan IDI. Sakitnya belum dapat informasi detil. Tapi yang pasti dia masih sakit," kata Johan.

Sejak Jumat (14/12), KPK mengeluarkan surat cegah terhadap tersangka kasus Bank Century, yaitu Budi Mulya. Budi dilarang bepergian ke luar negeri untuk periode enam bulan ke depan.

Dengan pencegahan tersebut, Budi tidak akan bisa bepergian ke luar negeri.

Budi Mulya mantan Deputi Bank Indonesia nonaktif dan Siti Fadjrijah, mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia bidang pengawasan perbankan disangkakan pasal 3 Undang-Undang No.31/1999 tentang pemberatasan tindak pidana korupsi.

Berdasarkan acuan Pasal 3, Budi dan Siti diduga telah melakukan penyalahgunaan kewenangan yang menyebabkan kerugian negara dan menguntungkan orang lain dan korporasi.

Keduanya dinilai KPK bertanggung jawab atas pemberian Fasilitas Pendanaan Jangka Pendek (FPJP) kepada Bank Century.

Segera setelah peristiwa ini mencuat, siti Fadjrijah diketahui menderita sakit stroke.

Sumber

Budi yang satu lagi dong kalo berani emoticon-Big Grin
maksudnya yang Boedi yah gan he he he.
semoga aja tar KPK bisa dapet keberanian tambahan buat ngurus yg satu ini.
waduh ane juga mikir sama kaya agan dan ane Setuju emoticon-Jempol kasihan melihat nasabah2 yang jadi korban century tabungan bertahun tahun hilang tanpa sebab
Quote:Original Posted By cosacca2012
waduh ane juga mikir sama kaya agan dan ane Setuju emoticon-Jempol kasihan melihat nasabah2 yang jadi korban century tabungan bertahun tahun hilang tanpa sebab


Itu bukan nasabah century..
Siti Fadjriah emang orang JUJUR gan

muush No.1 mafia perbankan

Quote:Original Posted By cosacca2012
waduh ane juga mikir sama kaya agan dan ane Setuju emoticon-Jempol kasihan melihat nasabah2 yang jadi korban century tabungan bertahun tahun hilang tanpa sebab


itu antaboga gan emoticon-Cape d... (S)

Reksadana bodong, salah nasabanya sendiri yg pengen investasi tapi gak ngecek lagi reksadana-nya bodong atau tidak

kalau dana nasabah antaboga dikembalikan oleh neagra, secara hukum dana nasabah penipuan lainnya sepereti langit biru juga harus dikembalikan oleh negara

konyol kan ??

ini nih kasus yang dari dulu ngga kelar2.. coba deh ada yang ngaku.. trus beberin apa dan siapa yang terlibat .. semoga semua ini cepet selesai kasusnya.. tapi ane salut ama KPK . mereka tidak kenal lelah dan selalu ada perkembangan.. hidup KPKemoticon-I Love Indonesiaemoticon-Cool1thumbupemoticon-Jempolemoticon-Jempol
Quote:Original Posted By dahnm


Budi yang satu lagi dong kalo berani emoticon-Big Grin


pres dan wapres warga negara istimewa
jadi harus mundur dulu baru bisa diperiksa
Quote:Original Posted By wahyubison


pres dan wapres warga negara istimewa
jadi harus mundur dulu baru bisa diperiksa


Dulu udah pernah diperiksa kok, si samad aja yg kebelet balas jasa sama DPR emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo
ini masalah sudah bertahun2 belum kelar juga,
negara macem apa ini,, emoticon-Frown



Panduan Belajar Forex Gratis !
bagaimana nasib nasabah korban bank century?
soal siapa yg bertanggungjawab cuma permainan politik.. tapi rakyat yg menjadi korban harus diselesaikan donk!!!