alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cfe3141ed7190e12000061/din-syamsuddin-kunjungi-lokalisasi-kermil-surabaya-ngapain
Din Syamsuddin kunjungi lokalisasi Kermil Surabaya (Ngapain?)
Din Syamsuddin kunjungi lokalisasi Kermil Surabaya (Ngapain?)


Ketua PP Muhammadiyah, Din Syamsuddin dipastikan akan mengunjungi lokalisasi Kermil di kawasan Jalan Tambak Asri, Surabaya, Jawa Timur. Kedatangan Ketua Umum PP Muhammadiyah itu, karena ada salah satu warga Muhammadiyah yang membeli aset salah satu mucikari Kermil.

Menurut Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Krembangan, Surabaya, M. Arif 'an, kedatangan Din merupakan apresiasi sang ketua umum terhadap niat salah satu warganya untuk menjadikan aset tempat lokalisasi sebagai kegiatan rumah tangga.

"Kebetulan ada warga Muhammadiyah yang membeli aset milik mucikari di lokalisasi Tambak Asri atau Kermil, yang sudah ditutup dan dibeli untuk kegiatan rumah tangga dan usaha. Pak Din akan datang sebagai bentuk apresiasi," terang Arif 'an, Senin (17/12).

Arif 'an membeberkan, pembelian aset dari salah satu tempat lokalisasi bukan kali pertama dilakukan warga Muhammadiyah. Sejak dulu, baik anggota maupun lembaga Muhammadiyah sudah berkali-kali membeli aset berupa rumah yang dulunya digunakan sebagai wisma.

"Selain mengubah wisma menjadi rumah tinggal, tidak sedikit wisma-wisma yang sudah dibeli oleh orang Muhammadiyah dan dijadikan masjid, panti asuhan, sekolah dan amal usaha halal lainnya. Total, sudah ada lebih dari 50 unit aset yang disulap menjadi rumah untuk kegiatan positif," ungkap dia.

Rencananya, kata Arif 'an, Din akan berdialog dengan sejumlah PSK Kermil dengan tujuan mengajak mereka untuk segera meninggalkan pekerjaannya dan mencari rezeki dengan cara halal.

"Usai berdialog dengan sejumlah PSK, Pak Din juga akan mengunjungi lokalisasi Bangun Sari yang berada tidak jauh dari Kermil," katanya.

Sementara itu, Sekretaris Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur, Nadjib Hamid juga membenarkan kedatangan Din di lokalisasi Kermil, Selasa besok. Menurutnya, kegitan besok merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap program Peprov Jawa Timur dan Pemerintah Kota Surabaya yang tengah gencar menutup sejumlah lokalisasi yang ada di Surabaya dan Jawa Timur.

"Ini sebagai salah satu bentuk gerakan dakwah Muhammadiyah kepada masyarakat. Bagi Muhammadiyah, dakwah ke lokalisasi sudah sering dilakukan dan sebagai wujud nyata menegakkan ajaran Agama Islam," tegas dia.

komentar, berdakwa emang bisa dimana saja!
yang penting kagag "jajan" aja disana gan
belom tentu orang yg maen ke lokalisasi bertujuan untuk muasin selangkangan.
trus mucikari yg asetnya dibeli, kemana ? berhenti jadi mucikari atau malah buka layanan lendir online ? emoticon-Malu (S)
lak..aku kok rak dijak to om hehehe
Quote:Original Posted By truewelu
lak..aku kok rak dijak to om hehehe


yg diajak wartawan aja emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By INCUBATOR


yg diajak wartawan aja emoticon-Sundul Gan (S)


emoticon-Ngakak www.ngakak.com
mau di ceramahi dan diluruskan akidahnya sama bang din
jangan jajan ya pak emoticon-Malu (S)

makan dirumah aja, jangan jajan di pinggir jalan emoticon-Malu


Panduan Belajar Forex Gratis !
Quote:Original Posted By INCUBATOR
Din Syamsuddin kunjungi lokalisasi Kermil Surabaya (Ngapain?)


Ketua PP Muhammadiyah, Din Syamsuddin dipastikan akan mengunjungi lokalisasi Kermil di kawasan Jalan Tambak Asri, Surabaya, Jawa Timur. Kedatangan Ketua Umum PP Muhammadiyah itu, karena ada salah satu warga Muhammadiyah yang membeli aset salah satu mucikari Kermil.

Menurut Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Krembangan, Surabaya, M. Arif 'an, kedatangan Din merupakan apresiasi sang ketua umum terhadap niat salah satu warganya untuk menjadikan aset tempat lokalisasi sebagai kegiatan rumah tangga.

"Kebetulan ada warga Muhammadiyah yang membeli aset milik mucikari di lokalisasi Tambak Asri atau Kermil, yang sudah ditutup dan dibeli untuk kegiatan rumah tangga dan usaha. Pak Din akan datang sebagai bentuk apresiasi," terang Arif 'an, Senin (17/12).

Arif 'an membeberkan, pembelian aset dari salah satu tempat lokalisasi bukan kali pertama dilakukan warga Muhammadiyah. Sejak dulu, baik anggota maupun lembaga Muhammadiyah sudah berkali-kali membeli aset berupa rumah yang dulunya digunakan sebagai wisma.

"Selain mengubah wisma menjadi rumah tinggal, tidak sedikit wisma-wisma yang sudah dibeli oleh orang Muhammadiyah dan dijadikan masjid, panti asuhan, sekolah dan amal usaha halal lainnya. Total, sudah ada lebih dari 50 unit aset yang disulap menjadi rumah untuk kegiatan positif," ungkap dia.

Rencananya, kata Arif 'an, Din akan berdialog dengan sejumlah PSK Kermil dengan tujuan mengajak mereka untuk segera meninggalkan pekerjaannya dan mencari rezeki dengan cara halal.

"Usai berdialog dengan sejumlah PSK, Pak Din juga akan mengunjungi lokalisasi Bangun Sari yang berada tidak jauh dari Kermil," katanya.

Sementara itu, Sekretaris Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur, Nadjib Hamid juga membenarkan kedatangan Din di lokalisasi Kermil, Selasa besok. Menurutnya, kegitan besok merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap program Peprov Jawa Timur dan Pemerintah Kota Surabaya yang tengah gencar menutup sejumlah lokalisasi yang ada di Surabaya dan Jawa Timur.

"Ini sebagai salah satu bentuk gerakan dakwah Muhammadiyah kepada masyarakat. Bagi Muhammadiyah, dakwah ke lokalisasi sudah sering dilakukan dan sebagai wujud nyata menegakkan ajaran Agama Islam," tegas dia.

komentar, berdakwa emang bisa dimana saja!


bangunsari udah tutup.udah ditutup ama pemkot surabaya emoticon-Embarrassment
nasib sang mucikari gmn tuh?
kok gak diberitain
Nostalgia omm emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mmengong
trus mucikari yg asetnya dibeli, kemana ? berhenti jadi mucikari atau malah buka layanan lendir online ? emoticon-Malu (S)


kayaknya buka di tempat lain kali gan jadi melebarkan sayap gitu emoticon-Big Grin
Bikinin tempat pelatihan ketrampilan gratis + kasih modal dana biar insap ya pak
semoga niatan yang bagus membuahkan hasil pak
Reunian...

biar ga dibilang skrg sombong emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By truewelu
lak..aku kok rak dijak to om hehehe

dijak dakwah rek...opo ngarep dijak sing liyaneemoticon-Ngakak (S)
baguslah..semoga bisa menginsyafkan banyak wts
udah banyak yang tobat gan dah pada tua-tua, semangat buat PRC muhammadiyah dupak
Quote:Original Posted By obralgadget
Nostalgia omm emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
bisa aja ni si aganemoticon-Ngakak