Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cfdfe00c75b49e56000097/kurikulum-2013-imut
Ngakak Kurikulum 2013 Imut
Pemerintah sekali lagi merubah kurikulum, perubahan kurikulum ini sudah kesekian kalinya sepertinya ganti menteri ganti kurikulum. Banyak para guru yang protes terhadap kebijakaan ini dan para pengamat pendidikan juga mengajukan beberapa usul untuk memperbaiki kurikulum, yaitu Darmo Gandul. Berikut adalah beberapa sarannya:

Seharusnya pemerintah tidak hanya mengabungkan mata pelajaran bahasa indonesia dengan IPA, tapi menggabungkan IPS dengan Biologi, Penjaskes dengan PKKn, Fisika dengan sejarah, jadi nama kurikulumnya KBG (Kurikulum berbasis Gabungan)
Seharusnya ada sebuah kurikulum yang lebih mudah dipelajari, misalkan dengan membakar mata pelajaran itu dan bubuknya bisa dibuat kapsul atau sirup jadi siswa cukup dengan meminum dan tidak perlu belajar.
Seharusnya jangan hanya bahasa inggris yang dihilangkan di SD tapi semua mata pelajaran dihilangkan saja, sehingga siswa tidak perlu belajar, guru lebih mudah mengajar dan siswa lebih banyak bermain, asik kan.

Demikian saran dari pengamat pendidikan, mohon bisa dijadikan perhatian bagi pemerintah. Indonesia itu membutuhkan siswa yang mempunyai kepribadian bukan masalah kurikulumnya titik

Kunjungi:
www.thedarmogandul.wordpress.com
Garansi Gakak 5 menit, lebih tidak tanggung jawab.


Kurikulum 2013 Imut
jiahhh kalo gitu sama aja kaga belajar gan
hhahahaha lumayan garing gan, ane bantu
pembodohan
semangat gan biar makin lucu bikin thread kedepannya hehehe
sama ja klo gtu gan.,.,.
percuma dong.wuwuwuwuw
kurikulum wong edan




rajawali.hitam was here
itu mau belajar atau cuma main2 aja gan ?
Quote:Original Posted By daralmady
Pemerintah sekali lagi merubah kurikulum, perubahan kurikulum ini sudah kesekian kalinya sepertinya ganti menteri ganti kurikulum. Banyak para guru yang protes terhadap kebijakaan ini dan para pengamat pendidikan juga mengajukan beberapa usul untuk memperbaiki kurikulum, yaitu Darmo Gandul. Berikut adalah beberapa sarannya:

Seharusnya pemerintah tidak hanya mengabungkan mata pelajaran bahasa indonesia dengan IPA, tapi menggabungkan IPS dengan Biologi, Penjaskes dengan PKKn, Fisika dengan sejarah, jadi nama kurikulumnya KBG (Kurikulum berbasis Gabungan)
Seharusnya ada sebuah kurikulum yang lebih mudah dipelajari, misalkan dengan membakar mata pelajaran itu dan bubuknya bisa dibuat kapsul atau sirup jadi siswa cukup dengan meminum dan tidak perlu belajar.
Seharusnya jangan hanya bahasa inggris yang dihilangkan di SD tapi semua mata pelajaran dihilangkan saja, sehingga siswa tidak perlu belajar, guru lebih mudah mengajar dan siswa lebih banyak bermain, asik kan.

Demikian saran dari pengamat pendidikan, mohon bisa dijadikan perhatian bagi pemerintah. Indonesia itu membutuhkan siswa yang mempunyai kepribadian bukan masalah kurikulumnya titik

Kunjungi:
www.thedarmogandul.wordpress.com
Garansi Gakak 5 menit, lebih tidak tanggung jawab.


gua setuja setuja aja sih gan sama usulnya elu secara gua sekolah kaya rumah sendiri *curcol
kagak sekolah aja gan
Asli kocak gan
Quote:sebuah kurikulum yang lebih mudah dipelajari, misalkan dengan membakar mata pelajaran itu dan bubuknya bisa dibuat kapsul atau sirup jadi siswa cukup dengan meminum dan tidak perlu belajar.
yg ada malah keracunan gan wkwkw



100% original Posted with 0856199188100
darmo gandul koplak...
itu mah mau ente kali/
Wah, kalo ane udah ISo ane cendolin deh
Kalo sekarang cm bisa bantu
mayan gan menghibur
×