alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cfd5006012431a7800004a/ini-medan-bungtabrak-kereta-motor-nissan-xtrail-dibakar
[INI MEDAN BUNG]TABRAK KERETA, MOTOR NISSAN XTRAIL DIBAKAR
soray kalo repost
http://www.jpnn.com/read/2012/12/18/...Dibakar-Massa-
(for judul only)kosa kata sumut dan sekitarnya:
kereta=sepeda motor
motor=mobil
[INI MEDAN BUNG]TABRAK KERETA, MOTOR NISSAN XTRAIL DIBAKAR
MEDAN- Satu unit mobil Nissan X-Trail BK 777 QQ dibakar massa di persimpangan Jalan Dr Mansyur - Jalan Setia Budi Medan, Senin (17/12). Mobil itu dibakar warga setelah menabrak belasan kendaraan lainnya.

Informasi yang dihimpun, mobil itu dikemudikan seorang pria bernama Eko (22). Selain dia, tidak ada penumpang lain di dalam kendaraan itu. "Awalnya mobil itu menyenggol seorang perempuan yang mengendarai Suzuki Smash di Jalan Ring Road, Sunggal. Perempuan itu hanya luka-luka," ujar Deni, pengendara yang mengaku melihat kejadian itu.

Setelah menabrak, pengemudi Nissan X-Trail langsung memacu kendaraannya untuk melarikan diri. Saat dalam keadaan kencang, mobil Nissan X-Trail itu kembali menabrak sejumlah kendaraan lain.

Sedikitnya 10 sepeda motor dan 8 mobil disenggolnya di sepanjang perjalanan. "Karena ketakutan dia lari. Bahkan, ada sepeda motor yang diseretnya sampai ke persimpangan Jalan Dr Mansyur ini," jelas Deni.

Melihat tabrak lari itu, warga pun melakukan pengejaran. Aksi pengemudi Nissan X-Trail akhirnya terhenti di lampu merah Jalan Setia Budi - Jalan Dr Mansyur. Di pertigaan Jalan itu, Nissan X-Trail tersebut sempat menabrak kendaraan yang terhenti di lampu merah.

Akhirnya sang supir tidak bisa kemana-mana lagi. Warga yang berang kemudian menghakiminya. Warga kemudian mengeluarkan sopir dari tempat duduk kemudi dan langsung memukulinya. "Pengemudinya langsung dihakimi massa. Tadi pengemudinya sudah diamankan petugas," jelas Deni.

Sementara itu, mobil Nissan X-Trail langsung dibakar oleh warga. Api yang membakar kendaraan itu bisa dipadamkan setelah petugas dan kendaraan pemadam kebakaran tiba di lokasi. Selanjutnya, mobil itu pun dipinggirkan untuk mengurai kemacetan yang sempat terjadi.

Atas kejadian itu, Polisi langsung menyelidiki kecelakaan yang berujung pada pembakaran Nissan X-Trail tersebut. Hingga kini, pihak Kepolisian belum menetapkan tersangka dalam peristiwa tabrakan maupun pembakaran itu.

Pengemudi Nissan X-Trail BK 777 QQ, Eko (22), yang menabrak belasan kendaraan, sebelum akhirnya dihakimi massa dan mobilnya dibakar, juga belum berstatus tersangka. "Namanya tersangka kan harus melalui penyelidikan dulu. Sekarang kami sedang menyelidiki, termasuk penyebab kecelakaan itu," ujar Aiptu P Sianturi, personel Satlantas Polresta Medan yang menangani kecelakaan itu.

Sianturi memaparkan, Eko saat ini menjalani opname di RS Bunda Thamrin, Medan. Mahasiswa yang beralamat di Jalan Setia Budi, Kompleks Nirwana Garden, Tanjung Sari ini terpaksa mendapatkan perawatan karena kepalanya terluka dan memar serta telinganya berdarah setelah dihakimi massa.

Sejauh ini, polisi hanya mencatat seorang korban luka akibat ditabrak Nissan X-Trail yang dikendarai Eko. Korban bernama Yoan Lubis ini sempat dirawat di RS Bayangkara Poldasu. Namun, dia hanya mengalami luka lecet di kaki dan luka memar. "Informasinya sudah pulang. Tadinya memang sempat dirawat di RS Bhayangkara," jelas Sianturi.

Sementara itu, mobil Nissan X-Trail yang hangus sudah dievakuasi ke kantor Satlantas Polresta Medan di Jalan Adinegoro. Satu unit Suzuki Shogun yang ditabrak dan terseret mobil itu juga dibawa ke sana. (mag-12)

komen ane:
1. ane guantengggg cuy
2. gak tao mao bilang sukur ato miris cuk, kalo dia gak lari saya pikir kejadian gak separah ini cuk
kalau aparat tidak memberikan rasa keadilan ..massa akan main hakim sendiri.
Wellkam tu the jungle. emoticon-shakehand
udah nabrak, lari pula,,eh malah nabrak lagi emoticon-Cape d... (S)

gak ada yg koar2 tuh warga anarkis ya ?? emoticon-Malu (S)
SBNRNYA BUKAN HANYA DI MEDAN, DI KOTA2 LAEN PUN KALAU NABRAK LARI YA BIASANYA DIHAKIMI MASSA GAN emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By wiki5000
kalau aparat tidak memberikan rasa keadilan ..massa akan main hakim sendiri.


Juga kalau aparat keluarin SIM sembarangan ya gini neh.
gak ada keretanya gan emoticon-Bingung (S)

coba ane baca lagi yak
kereta bahasa sana itu motor emoticon-Big Grin

hebad banget misalnya nabrak kereta api
emoticon-Big Grin
itu jalan rayaa...bukan arena balapppppp....dasar pengemudi mobil seenaknya kebut-kebutann.....

untung elu masih idupp....
Quote:Original Posted By .SEMAR.
kereta bahasa sana itu motor emoticon-Big Grin

hebad banget misalnya nabrak kereta api
emoticon-Big Grin


pengalaman pribadi cuk, terkejut badan pas ada temen di sana ngomong mau jemput aku dengan keretaemoticon-Ngakak

eh ternyata sepeda motoremoticon-Ngakak
kereta?

walah.... kejem banget.... kasihan juga....emang hukum bringas gt ya?
gobloknya orang itu kok melarikan diri, tambah banyak yg ditabrak emoticon-Cape d...
tambah banyak yg esmosi emoticon-Big Grin
bingung juga...klo umpama berhenti dipukulin jg ga?
wah masih mending gak ampe sopirnya yang dibakar massa nih..
Quote:Original Posted By satlone


pengalaman pribadi cuk, terkejut badan pas ada temen di sana ngomong mau jemput aku dengan keretaemoticon-Ngakak

eh ternyata sepeda motoremoticon-Ngakak


bisa juga kok emoticon-Ngakak

Spoiler for kereta pinggir rumah:
Quote:Original Posted By minicarhunter
bingung juga...klo umpama berhenti dipukulin jg ga?


gue pikir, kalo dia berhenti langsung turun nyamperin si korban dan langsung nolongin, serta ngajak warga sekitar nya ikut bantu, gak bakalan begini deh ceritanyaemoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By .SEMAR.


bisa juga kok emoticon-Ngakak

Spoiler for kereta pinggir rumah:


asemmmmmm, iya juga cukemoticon-Ngakak emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By minicarhunter
bingung juga...klo umpama berhenti dipukulin jg ga?


gak!!!! itu artinya mau tanggung jawab....
bahasanya unik ya..kalau ada berita "seseorang diserempet kereta tapi beruntung hanya mengalami luka ringan" yang bukan orang medan pasti takjub
Sial bener ni anak..ketakutan kali dianya..makanya maen ngacir aja..