alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cfd3d3631243500f000082/gaji-hakim-naik-selangit
Poll: yakin ga Hakim bakalan bersih anti suap ?
Ga yakin 88% (14 votes)
Yakin 13% (2 votes)
Breaking News! 
GAJI HAKIM NAIK SELANGIT

Untuk para mahasiswa FH ga usah minder atau bingung ntar setelah lulus kuliah mau cari kerja apa ? profesi HAKIM sudah di sejahterakan oleh negara, HAKIM adalah PEJABAT NEGARA berdasarkan PP 94 tahun 2012 yang disahkan pada bulan nopember tahun 2012,maka sudah menjadi harapan bagi masyarakat indonesia HAKIM harus lebih profesional dan ga doyan suap dan korupsi lagi,
masak iyaa gaji udah gede masih doyan duit haram ni buat agan and sista langsung aja daftar gaji nya dijamin ngiler deccchhh emoticon-Matabelo

Apakah dengan gaji NAIK, terus TARIF suap menjadi NAIK ???? emoticon-Mad (S)

Berikut daftar tunjangan hakim tersebut:
Pengadilan Kelas IA
1. Ketua Rp 23,4 juta
2. Wakil Rp 21,3 juta
3. Hakim Utama Rp 20,3 juta
4. Hakim Utama Muda Rp 19 juta
5. Hakim Madya/Kolonel Rp 21 juta
6. Hakim Madya Muda/Letkol Rp 17,8 juta
7. Hakim Madya Pratama/Mayor Rp 16,6 juta
8. Hakim Pratama Utama Rp 15,5 juta
9. Hakim Pratama Madya/Kapten Rp 13,5 juta
10. Hakim Pratama Muda Rp 12,7 juta
11. Hakim Pratama Rp 11,8 juta

Pengadilan Kelas IB
1. Ketua Rp 20,2 juta
2. Wakil Rp 18,4 juta
3. Hakim Utama Rp 17,2 juta
4. Hakim Utama Muda Rp 16,1 juta
5. Hakim Madya/Kolonel Rp 15,1 juta
6. Hakim Madya Muda/Letkol Rp 14,1 juta
7. Hakim Madya Pratama/Mayor Rp 13,1 juta
8. Hakim Pratama Utama Rp 12,3 juta
9. Hakim Pratama Madya/Kapten Rp 11,5 juta
10. Hakim Pratama Muda Rp 10,7 juta
11. Hakim Pratama Rp 10,03 juta

Pengadilan Kelas II
1. Ketua Rp 17,5 juta
2. Wakil Rp 15,9 juta
3. Hakim Utama Rp 14,6 juta
4. Hakim Utama Muda Rp 13,6 juta
5. Hakim Madya/Kolonel Rp 12,8 juta
6. Hakim Madya Muda/Letkol Rp 11,9 juta
7. Hakim Madya Pratama/Mayor Rp 11,1 juta
8. Hakim Pratama Utama Rp 10,4 juta
9. Hakim Pratama Madya/Kapten Rp 9,7 juta
10. Hakim Pratama Muda Rp 9,1 juta
11. Hakim Pratama Rp 8,5 juta

dan masih ada lagi tunjungan untuk kemahalan di daerah
1. Zona 2 (Aceh, Riau, Kepri, Babel, Kalbar, Kalteng, Kaltim, Kalsel, Sulut, Gorontalo, Sulsel, Sulteng, NTB, dan NTT) Pemerintah memberikan Tunjangan Kemahalan masing-masing sebesar Rp 1.350.000,
2. Zona 3 (Papua, Irian Jaya Barat, Maluku, Maluku Utara, Toli-Toli, Poso, Tarakan, Nunukan), diberikan Tunjangan Kemahalan masing-masing sebesar Rp 2.400.000.
3. Zona Khusus, yaitu Bumi Halmahera (Maluku, Wamena (Papua), dan Tahuna (Sulawesi Utara) diberikan Tunjangan Jabatan masing-masing sebesar Rp 10.000.000,-

buat bapak dan ibu hakim indonesia, bekerja yang profesional junjung tinggi Hukum dan Keadilan, yaaaaaa....biar selamat dunia & akherat !!!!
Pertanda ,

Kalo mereka cepat menuju ke langit.
mudah- mudahan diikuti dengan kinerjanya...
wajar sih
di luar malah lebih tinggi di tambah prioritas
Yang nyuap harus siap2 naikin uang suap juga nih emoticon-Malu (S)

Gaji gede juga klo udah kerja ga pake moral ya tetep aja emoticon-Najis (S)
kalo gaya hidupnya butuh biaya besar....mau dinaikin pun percuma...
ada kesempatan korupsi.....ya pasti korupsi
kalo banyak hakim yang kayak oknum2 kemaren yg ketangkep gara2 ngedrugs tar gaji naek palingan juga habis buat ngobat.
tujuan nya mungkin biar ga bisa disuap...tapi klo mentalnya udah serakah sih mau gaji berapa jg sama aja
gaji mah gak seberapa dibandingin "setoran" dari berbagai pihak.. pengadilan mah bisa dibeli sekarang asal ada uang..
ane kita ngak ngaruh tu.. pazti kinerjanya masih rawan korup
bukan sekedar gaji. mental yg harus dibenahi emoticon-Mad (S)
sebetulnya masyrakat indonesia ikut berbahagia atas peningkatan kesejahteraan namun sampai saat ini menurut data KPK masih banyak Kong kalikong jual beli kasus oleh aparat peradilan khususnya bagi hakim. doa kami buat Bapak Ibu hakim tolong inget mati .... bekerja jujur saya sudah dapat gaji gede biar selamat dunia akherat
emoticon-Bingung (S) kalo di Jogja, yg mau mengabdi, justru tahan di gaji kecil

kalo yg ini, udah gaji besar, mau lapak basah, nerima suap, korupsi, main psk, pake narkoba emoticon-Cape d... (S)
gaji selangit.. prestasi paling irit....
Mau dinakin berapa pun klo mental gk dijaga dan dipelihara, pasti tetap akan makan suap
emoticon-Matabelo
itu belum suap dan salam tempel ya gans ? emoticon-Bingung (S)



Panduan Belajar Forex Gratis !
masih kalah ama transfernya tuh bisa buat beberapa tahun gaji malah iya

pengandilan cuman ada 2 patokan kalo gak UUD=Ujung Ujungnya Duit atau KUHP=Kurang Uang Hukum Pidana emoticon-Cape d... (S)
ngga yakin akan efektif emoticon-Cape d... (S)

pengawasan kinerja hakim dl yg diperketat, sehingga mrk berpikir ratusan kali utk bekerja curang

Stlh kerja terbukti, silahkan naikan gaji
Tetep aja gan, sogokan dari yg kena kasus jauh diatas gaji
kan udh sering dibilang kalo hakim itu makhluk langit.. sebagian malaikat.. sebagian setan... ya gajinya mesti disamain sama mereka2..