alexa-tracking

teka teki angsa diare!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cfd3511fd7190750000024/teka-teki-angsa-diare
teka teki angsa diare!
soary gan kalo ini repost

Moga bru dikit yang tau.

Misalnya agan agan punya angsa 5 dan agan sedang gembala tuh angsa. Selepas pulang gembala menuju rumah angsa2 pada diare dan berak2 di jalanan tanpa henti, sampai akhr nya agan melewati jembatan punya pak rt.
Melihat jembatan diberakin ama angsa agan pak rt marah2 . Agan ga boleh lewat jembatan pak rt kalo angsanya masih berak2.
Diusir lah agan.
Pertanyaan nya bagaimana agan bisa lewatin jembatan itu dengan tidak mengotori jembatan tersebut dngan kotoran angsa punya agan yg lg diare.
Description:
Jembatan nya sekitar 8 meter
Dibawah jembatan jurang yang sangat dalam.
Angsanya ga bisa terbang.

Sekiranya agan sudah tau jgn langsung di jawab di awal2 ya. Ntar jadi ga seru !

image-url-apps
Diangkut pake mobil......?
dipakein pampers? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
waduh ribet banget gans..emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Quote:

memanusia kan binatang..emoticon-Ngakak
salah gan pokoknya ga pake modal buat mecahin masalah ini...
image-url-apps
bukannya udah lewat ntu jembatan yak? Diusir ke arah rumah kan? Terusin ajah cepirit di jalan sampe kandang....
Quote:


sory emang rada dibuat buat ( emang dibuat buat ) jadi agan disuruh balik ke tempat sebelum jembatan bukan dikasih lewat jembatan
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ente pernah nonton HUMAN CANTIPEDE gak gan...
Gituin aja, tapi yang terakhir ente... Kan ente gak diare...
Quote:


ya lewatin aja jembatannya sendiri...gitu aja kok repot...

angsanya yang mencret? itu bagian loe, ane kasih dahemoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Angsanya dilempar 1 per 1 sampai seberang, nah baru agan lewat. Gak kotor kanemoticon-Peace
Quote:


lempar pake ini? emoticon-Malu (S)
teka teki angsa diare!



Quote:


jawaban versi ane: peluk tuh 5 leher angsa pake tangan. terus jalan nyamping dengan pantat angsa di luar jembatan.

bukan di cekek kek gini ye tapi di peluk.
teka teki angsa diare!
image-url-apps
Angsanya dimasukin ke dalem celana gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
ne jawaban nya gan.
Angsa nya kan moncer moncer
Siasatin nya tinggal suruh angsa berbaris angsa 1 bo.ol nya disumpel mulut angsa ke2 same angsa ke 2 disumpel mulut angsa ke 3 angsa 3 dsumpel angsa ke 4 . Angsa ke 4 disumpel angsa lima gan emoticon-Ngakak
Sisanya agan yang sumpel emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Hammer emoticon-Hammer

*ternyata pake wap gak bisa nimpuk yak?

image-url-apps
Quote:


Kan owner nya agan"!
Mana mau pakrete emoticon-Ngakak
ternyata ts-nya suka nyumpelin bo.ol si angsa emoticon-Shutup
ketauan dah ..emoticon-Takut
image-url-apps
Quote:


kalo bekas sumpelan ane kagak mo beli... Gak orisinil lagih wkwkwkwkwk...
image-url-apps
agan cari toko obat mencret.. terus agan kasih tuh ke angsanya..

bener ga gan?
image-url-apps
Quote:


Kalo begini caranya mendingan kasih daun jambu aja gan.
image-url-apps
Quote:


coba caranya angry bird gan..
pake catapult gitu bisa? tembak rumah pak rt emoticon-Ngakak
×