alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cfd2a01cd7199a0d00002c/remas-membawa-mautpenderita-gangguan-jiwa-tewas-usai-remas-payudara-wanita
Peringatan! 
{Remas Membawa Maut]Penderita Gangguan Jiwa Tewas Usai Remas Payudara Wanita
Penderita Gangguan Jiwa Tewas Usai Remas Payudara Wanita

Spoiler for ilustrasi meremas yang benar:


Surabaya - Seorang penderita gangguan jiwa tewas ditusuk di Jalan Simolawang II. Ulum (35) nama korban, ditusuk hingga tewas setelah meremas payudara istri pelaku.

"Tersangka bernama Zaki (42). Pelaku marah karena payudara istrinya diremas korban dua kali," kata AKP Yasin saat dihubungi detiksurabaya.com, Senin (17/12/2012).

Kanit Reskrim Polsek Simokerto itu mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Minggu (16/12/2012) pukul 22.00 WIB. Satu jam sebelum kejadian, kata Yasin, Ulum meremas payudara istri Zaki.

"Saat istri pelaku lewat di jalan, korban menghampiri dan meremas payudara istri pelaku," tambah Yasin.

Merasa dilecehkan, istri Zaki melapor ke suaminya. Mendapat laporan itu pria warga Jalan Kapasan Dalam itu segera mengambil pisau dan mendatangi Ulum. Dengan pisau itu Zaki menusuk perut Ulum dua kali.

Ulum pun tewas bersimbah darah. Zaki yang menyadari perbuatannya segera menyerahkan diri ke polisi.

"Pelaku sedang kami mintai keterangan," tandas Yasin.

(iwd/fat)

Code:
[URL="http://surabaya.detik..com/read/2012/12/17/094652/2120123/466/penderita-gangguan-jiwa-tewas-usai-remas-payudara-wanita?"]sumber[/URL]


maen tusuk aja emoticon-Cape d... (S)
Jangan pernah main main sama Istri Orang.

Apalagi istri Arek Suroboyo. emoticon-Cool
yang bunuh juga sama gilaknya dengan yang remas

orang gila dibunuhemoticon-Ngakak

kadang emosi mengaburkan akal sehat

kesimpulannya pelaku=orang gilaemoticon-Ngakak
abis nusuk langsung nyerahin diri k polisi,,,langkah yg bijak emoticon-shakehand
padahal belum megang punya wiwid atau jupe emoticon-Ngakak
Wah itu baru pegang lho blm nyoblos. Kalo udah nyoblos bisa2 lgs putus itu burung ditebas juga.
Quote:Original Posted By mbencekno.com
padahal belum megang punya wiwid atau jupe emoticon-Ngakak


looh lu ga tau dia jd gila krn nge-remes punya siapa emoticon-Malu (S)
Laki2 sejati yg membela harga diri istrinya emoticon-2 Jempol

Jangankan cuma penjara, mati demi istrinya pun suaminya harus mau.

Namanya juga cinta sejati.suami-istri. emoticon-Ngakak
ilustrasinya bener2 dari ahlinya ganemoticon-Ngakak
ilustrasi meremasnya kagag mendukung ah gan,
pakek yg ini aja.
{Remas Membawa Maut]Penderita Gangguan Jiwa Tewas Usai Remas Payudara Wanita
Quote:Original Posted By .john.preston
Laki2 sejati yg membela harga diri istrinya emoticon-2 Jempol

Jangankan cuma penjara, mati demi istrinya pun suaminya harus mau.

Namanya juga cinta sejati.suami-istri. emoticon-Ngakak


suami dipenjara, istri selingkuh.. emoticon-Ngakak
wah bahaya banget gan...
jangan macem2 sama punya orang..
ada - ada aja ente gan emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cuma megang di bales dengan nusuk emoticon-Bingung (S)

prinsip senggol bacok, Indonesia oh Indonesia kapan mau berubah?
laki2 sejati !emoticon-Jempol

bukan laki2 pengecut, istri di remes cuma diam kaya ayam !

tinggal si istri aja lagi, mampu tidaknya menjaga kehormatan stelah suami masuk penjara emoticon-Big Grin

emoticon-Matabelo

aje gile, emosi membawa maut



Panduan Belajar Forex Gratis !
makanya klo ngremas jangan sembaranganemoticon-Ngakak
Seep... Saya sangat setuju sama suami korban.

Suatu keharusan kalo seorang suami membela kehormatan istrinya.
jadi diremes toh tadi pagi gw liat di tv katanya dicolekemoticon-Bingung (S)
rupanaya dia nyolek pake 5 jari emoticon-Big Grin
ini sial namanya gan langsung k0it ditempat..padahal blm byr haha
×