alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cfc8c18027cf381e00002e/jokowi-ancam-pecat-bawahan
Jokowi Ancam Pecat Bawahan!!!!
"Jangan sampai saya ke kampung dua kali tapi pejabatnya belum pernah."

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) menginstruksikan para pejabat di jajarannya agar lebih dekat dengan warganya.

"Saya ingin walikota, camat, lurah, pokoknya semuanya sesering mungkin ke lapangan. Jangan sampai saya ke kampung dua kali, tetapi pak camat atau lurahnya belum pernah," kata Jokowi saat menyambangi wilayah Jakarta Barat, Senin 12 Desember 2012.

Menurut Jokowi, dengan seringnya memantau langsung ke lapangan, masalah-masalah akan cepat dikuasai. Jokowi tidak ingin apabila ada pejabat di jajarannya baru turun ke masyarakat apabila sudah ada masalah.

Selain itu, Jokowi mengancam akan menindak tegas para pejabat yang tidak menuruti instruksinya.

"Kalau saya mah gampang, yang tidak datang ke kampung tinggal saya catat. Nanti, kalau ada mutasi-mutasi ini yang tercoret terlebih dahulu," ujarnya.
sumber

wah lowongan pns bentar lagi bnyak nie emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By Joko.Wi
Itu bukan ultimatum.. Itu saya hanya ngingetin aja tugas dan tanggung jawab abdi masyarakat ya seperti itu. Kalo mereka sudah ndak mau mengabdi (pada masyarakat) ya mending pensiun aja, bagus kan?


Quote:Original Posted By mbencekno.com

wah lowongan pns bentar lagi bnyak nie emoticon-Malu (S)


minat lamar pns gan? emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By mbencekno.com

"Kalau saya mah gampang, yang tidak datang ke kampung tinggal saya catat. Nanti, kalau ada mutasi-mutasi ini yang tercoret terlebih dahulu," ujarnya.


di berita cuma mutasi n promosi gan, susah mecat pns kecuali mangkirnya kebangetan emoticon-Sorry

Semangan Bang Jokowi emoticon-I Love Indonesia (S)
mutasi cuma bahasa alus nya aja gan, masa mau abis jadi kadis, walikota, camat, lurah trus di pindah ketempat yg gak ada duitnye, ane yakin mereka2 yg dimutasi milih ngundurin diri (pensiun dini) timbang malu ma bekas bawahan
Itu bukan ultimatum.. Itu saya hanya ngingetin aja tugas dan tanggung jawab abdi masyarakat ya seperti itu. Kalo mereka sudah ndak mau mengabdi (pada masyarakat) ya mending pensiun aja, bagus kan?
Quote:Original Posted By Joko.Wi
Itu bukan ultimatum.. Itu saya hanya ngingetin aja tugas dan tanggung jawab abdi masyarakat ya seperti itu. Kalo mereka sudah ndak mau mengabdi (pada masyarakat) ya mending pensiun aja, bagus kan?


niat banget sampean bikin id emoticon-Hammer
ha..ha.. siap-siap neh pakdhe mulai bersih-bersih...
kok di mutasi pak....gak ada yang lebih tegas tuh.....
Quote:Original Posted By transformer101


niat banget sampean bikin id emoticon-Hammer


Niat gimana mas?

Wong ini memang ID ini punya saya emoticon-Big Grin

Tuh liat join datenya, bulan Juli 2012, jauuhhh sebelum Pilkada DKI (bulan September 2012) saya sudah ngAsKus emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By vicking


minat lamar pns gan? emoticon-Malu (S)



di berita cuma mutasi n promosi gan, susah mecat pns kecuali mangkirnya kebangetan emoticon-Sorry



dimutasinya ke pulau seribu, kalau perlu yg gak ada penduduknya biar kapokemoticon-Ngakak
bagus pak, PNS udah terlalu banyak, jadi beban berat negara utk gajinya, kerjanya ga jelas, males-malesan, pelayanan paling buruk. kerjaan yg mestinya bisa dilakukan 1 orang, ini dikerjakan 2 PNS, yg satu baca, yg satu ngetikin emoticon-Cape d... (S)

kl perlu PNS di outsoursing aja, males2 dikit, ganti. gampang toh
Quote:Original Posted By Joko.Wi
Itu bukan ultimatum.. Itu saya hanya ngingetin aja tugas dan tanggung jawab abdi masyarakat ya seperti itu. Kalo mereka sudah ndak mau mengabdi (pada masyarakat) ya mending pensiun aja, bagus kan?


waduh, bapak langsung komen k britanya.
salut dah emoticon-Ngakak (S)
pejabat yg ndak pernah turun lebih baik pensiun dini ambil gaji sekalian dari pada malu maluin mau enaknya aja........
Quote:Original Posted By power.handle
Maju terus pak Jokowi.. Tp resikonya gede sih kalo jd orang "bener" di Indonesia. Sudah ada bbrp kasus yg mengerikan kalau mencoba menjadi "benar"



Matur nuwun Mas..
Kita ndak perlu takut sama kebenaran. Semua terjadi kan karena ridho Gusti Allah SWT. Kita Bismillah aja.., insya Allah kita yang mau jadi bener itu dikasih keteguhan hati dan dimudahkan jalannya... Amin.
Pancenne mbekcekno ,

Duwe bawahan guaplek'i kabeh.
Quote:Original Posted By Khoontol
Pancenne mbekcekno ,

Duwe bawahan guaplek'i kabeh.


Sampeyan iki wong endi tho mas?

Sampeyan wingi nyoblos aku ra?

emoticon-Ngakak
sikat om.. waktunya tiarap bagi pejebat yang hanya pro perut
ndak usah ancam
langsung pecat aja
ud pecat"in aj tuh
Maju terus Pak Jokowi ,,,, emoticon-I Love Indonesia (S)