alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cfc61e0c75b43a64000044/tiarap-sambil-membela-rizal-mallarangeng-saya-di-golkar-andi-di-demokrat
Cool 
{Tiarap Sambil Membela} Rizal Mallarangeng: Saya di Golkar, Andi di Demokrat
Rizal Mallarangeng: Saya di Golkar, Andi di Demokrat
Catur Nugroho Saputra - Okezone
Selasa, 18 Desember 2012 00:09 wib


JAKARTA - Rizal Mallarangeng, mengaku tidak mengetahui apa-apa terkait kasus Hambalang yang diduga melibatkan dua saudaranya Andi dan Choel Mallarangeng.

Dikatakan Rizal, berdasarkan fakta yang sudah ada saja dia dan Andi saja sudah berbeda partai. "Saya di Golkar dan Andi di Demokrat, jadi itu saja sudah beda," kata Rizal, kepada wartawan, di Freedom Institute, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Senin (17/12/2012).

Menurutnya, dalam kasus Hambalang ini, seharusnya yang dibaca adalah audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Alasannya, di audit tersebut, jelas kemana saja aliran uang di Hambalang.

"BPK merupakan sebuah badan pemerintah terpercaya dalam masalah audit keuangan," tuturnya.

Akibat Rizal yang lulusan sarjana ilmu politik ini terpaksa harus belajar audit keuangan. "Karena masalah ini, saya terpaksa belajar audit keuangan," imbuhnya.

Lebih lanjut, Rizal mengatakan dalam salah satu audit BPK menyebutkan adanya barang yang tidak sesuai dengan mekanisme proyek Hambalang.

"Dalam audit tersebut, barang yang tidak sesuai sangat banyak dan detail sekali. Saya rasa Choel tidak mungkin membuat anggaran hingga sedetail mungkin," tegasnya.

Sebelumnya, Rizal Mallarangeng berencana melakukan gugatan kepada Majalah Tempo, yang memuat cover dirinya sedang membawa karpet dollar bersama dua saudaranya. Selain itu, Rizal juga mengatakan, baik Andi dan Choel berencana akan membeberkan kasus Hambalang dua atau tiga hari mendatang.

Source

Salah satu trio M tiarap sambil membela saudara2nya. emoticon-Matabelo

ciyuus,,,,,,,,,, miapaahh? emoticon-Ngakak

benntar laggi adda omongann laggi di luar negerri pas nyuusun anggaran,, atto palling gammpang sehh,, salahhin anak buah emoticon-Embarrassment
Selasa, 18 Desember 2012 | 07:44 WIB
Rizal: Kenapa Selalu Andi Mallarangeng?

TEMPO.CO, Jakarta -Juru Bicara keluarga Mallarangeng, Rizal Mallarangeng, menuntut Menteri Keuangan dan Menteri Pekerjaan Umum harus diadili dalam kasus dugaan korupsi Hambalang. "Kalau kakak saya salah, Menkeu dan MenPU salah, saya cuma ingin fair," katanya di kantor Freedom Institute, Jalan Proklamasi, Jakarta, Senin, 17 Desember 2012.

Menurut Rizal, Andi seharusnya tak salah sendiri. Sebab, dikatakan Rizal, Menteri Keuangan tak memanggil Menteri Pemuda dan Olahraga dalam prosedur yang membutuhkan tandatangan Menteri Pemuda dan Olahraga. "Kalau ada kurang tandatangan, panggil saja, malam-malam pun kakak saya pasti datang. Tapi ini tidak. Uang tiba-tiba saja turun," ujar dia.

Rizal mempertanyakan pemahaman orang dalam membaca laporan Badan Pemeriksa Keuangan. "Saya begitu yakin kalau yang baca ini (laporan) tak semua paham. Kenapa, ini berhubungan dengan uang muka, uang muka, dan uang muka. Kenapa disebut indikasi kerugian negara, kenapa selalu Andi Mallarangeng yang disalahkan," ujar dia.

Maka itu, Rizal berjanji akan menguak kasus Hambalang. Namun sayangnya, ia tak bisa membeberkannya saat ini. "Dari pihak kami, insyaallah, paling lambat Jumat ini, semua cerita dari kami terang benderang," kata Rizal. "Tak mungkin pertemuan singkat ini bisa menjawab semua pertanyaan dan menghilangkan keraguan."

http://www.tempo.co/read/news/2012/1...i-Mallarangeng

Pertanyaan untuk Rizal: Kenapa Andi Mallarangeng mau saja terima uang itu? Kenapa tidak dikembalikan atau di-hold dulu sebelum ada tanda tangannya?

emoticon-Matabelo
golkar kok beda,,,,????? koalisi apa oposisi? emoticon-Ngakak
biar semua waktu yang membuktikan...kpk juga jangan gentar...hajarrr...emoticon-I Love Indonesia (S)...demi Indonesia semakin maju tanpa korupsi...
hahahaha ngakak aja liat pembelaanyaa..
maklum deh gan. namanua sodara kudu di bela