alexa-tracking

6 Warisan Foke yang bikin pusing Jokowi dan Ahok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cfbc9fe374b4e526000011/6-warisan-foke-yang-bikin-pusing-jokowi-dan-ahok
6 Warisan Foke yang bikin pusing Jokowi dan Ahok
6 Warisan Foke yang bikin pusing Jokowi dan Ahok


Sejak dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) punya segudang pekerjaan rumah. Setumpuk pekerjaan itu sebelumnya tidak mampu dikerjakan pada gubernur-gubernur sebelumnya, salah satunya adalah Fauzi Bowo atau Foke.

Setumpuk persoalan itu kini dipikul oleh Jokowi dan Ahok. Tidak mudah memang untuk menyelesaikan dalam waktu sekejap.

"Singapura juga mengubah penggunaan kendaraan pribadi ke kendaraan umum juga membutuhkan waktu kurang lebih 6-7 tahun. Inikan proses lama. Jangan membalikkan telapak tangan langsung rampung, kayak dewa saja, kayak superman," kata Jokowi di Gedung BPKP Pemprov DKI Jakarta, Kamis (13/12).

Terkadang, persoalan itu menjadi duri dalam daging bagi Jokowi dan Ahok. Persoalan ini bikin pusing. Apa saja warisan Foke itu?


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:




comment ane : maknyus tenan iki , sing dapet warisan dari gubernur yang lalu , warisannya ga ada yang ngenakin yaa ? emoticon-Ngakak
good luck pak jokowi dan pak ahok
Kerjakeras pakde......

Nice info gan....



Jadikan Segalanya Bermakna....
http://web.stagram.com/n/glovershop/
bah utangnya banyak amat gan emoticon-Cape d...
Quote:




dikit gann


yang baru ketauan cuman 6

belom tau dah , masih ada warisan laen apa kaga emoticon-Hammer2
memang harus rasional.emoticon-I Love Indonesia (S)
trus sang ahlinya kemana nih sejak pelantikan gubernur ga pernah keliatan?denger2 ke jerman ya mungkin pengen jadi der fuhrer yg baru(tampang udah mirip)
emoticon-Ngakak
Gpp pak jokowi dan ahok. Justru dengan disisakan begini. Jd terbukti berapa berjuangnya kalian. emoticon-Toasts
Warga Jakarta ndak perlu risau soal ganjil/genap itu..., wong itu baru wacana koq. Nanti kalo setelah dianalisa lebih banyak risiko dan mudaratnya, ya ndak jadi ditetapkan, gampang tho? emoticon-Smilie
Quote:



parah banget ya bang foke emoticon-Najis (S) tenang pak Jokowi, anda pasti bisa, ciayoooo....

hadiah dari pokemon buat jokowi parah juga..

anggaran pidato.,nulis naskah sampe 1,2 milyar.

naskah pidato 1,2 milyar .?
Quote:


gakk adda yg anggepp situ dewwa kook pakk emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

kecuualii yg gembarr gemmbor pendukuung dewa,, emoticon-Ngakak
Quote:


ya moga2 ga jadi ditetap[kan dahh

justru kalo misalnya banyak yg kena macet

pasti bakalan nyadar sendiri

mendingan naek busway / angkot emoticon-Ngakak
Nerusin kok ya nerusin beban. emoticon-Cape d... (S)


Yang sabar ya Joko-Hok.
Utamanya lagi ,
Yang sabar ya Warga DKI Jakarta. emoticon-Smilie
yg terakhir itu warisan foke banget
anggaran pidato..............




Download gratis ebook atasi ejakulasi dini
[url]http://grati*sebook.16mb.com/ejakulasi-dini.pdf[/url] hapus tanda bintang
buat pidato anggaran 1,2 miliar ?? emoticon-Cape d... (S)
waduh itu pidato yg buat sapa ya mahal amat...
untung udah dicoret sekarang emoticon-Ngakak
buset jamkesda smpe sgtu pdhal bnyk bngt yg ngk keurus kesehatan nya
dan sekarang foke nya hidup enak2kan di jerman...sambil ketawa2 lihat jokowi ma ahok pusing..emoticon-Mad (S)
gmana dgn proyek banjir kanal? buat pidato 1,2 milyar? kertas nya impor atau ditulis pake tinta emasemoticon-Marah
Tolong itu pengelolaan dana parkir juga dipelototin Pak Ahok ..... siapa tuch yang jadi komisaris pengelola parkir daerah bisnis di Jakarta.
Semoga Foke tetap sehat saat dipanggil KPK nanti..... masih bisa gak ya dia bilang "serahkan pada ahlinya"
Maju terus pak jokowi-ahok buktikan kalau anak kampung, bisa membenahi kota megapolitan jakarta.....emoticon-I Love Indonesia
×