alexa-tracking

[Pecitraan, pura2 berani] Bertolak Ke Malaysia, SBY Bawa Isu Penghinaan kpd Habibiib

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cfbadaeb74b4dd6b000003/pecitraan-pura2-berani-bertolak-ke-malaysia-sby-bawa-isu-penghinaan-kpd-habibiib
[Pecitraan, pura2 berani] Bertolak Ke Malaysia, SBY Bawa Isu Penghinaan kpd Habibi
Quote:
[/url]

Tumben jadi berani... Menuntut masalah Budaya dan wilayah kita yg diklaim Malingsial saja SBY lembek, juga soal Lapindo dan PSSI saja segan sama lawan politiknya.

palingan cuman nanya sekilas doang gan,
klo gag dijawab ya kagag dilanjutin pertanyaannya.
tapi meski demikian kita patut apresiasi langkahnya.
jiah...masalah pribadi kok dibawa-bawa...masalah bangsa dikemanain?
akhir tahun gan ada sisa jatah perjalanan tapi ga ketemu ide lain
Pak BY itu koneknya lama, dihinanya kapan, terus baru mau komplennya kapan... emoticon-Cape deeehh
Kalo gak diladenin, dibilang pengecut n gak becus... emoticon-Big Grin
Udah didatengin, dibilang pencitraan... emoticon-Ngakak (S)

Kasian banget apa2 dinilai jelek emoticon-Ngakak (S)

Quote:


ya itulah resiko jadi presiden di negri para komentator
bisanya komen buruk doang emoticon-Ngakak
cuma di indonesia presiden dikata2i kebo
coba jaman eyang harto, bisa di delete ente emoticon-Ngakak
pling dg kata maaf baru ngmong gtu
klo emk brni nggmng nya kaya ahok donk
marahin, tegs n berani
Quote:


kaya kasus jojon, pmr, n iwan fals emoticon-Malu (S)
gak tahu kenapa ane udah gak terlalu berharap banyak sama presiden yang satu ini...soal respect iyalah sebagai presiden..tapi langkahnya bikin kaum muda geram..lemoooooooot bngetttttt
ehm,,, kasus d malay d kira cuma 1 itu doang yak emoticon-Cape d... (S)
apa yang dilakuin sby ato siapapun presidennya pasti salah... n salah.... emoticon-Malu (S)
Quote:

maklum ga pak BY kan pake koneksi dia-up jadi rada2 lemot gitu.... emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Presiden kita kemana aja gan waktu pulau, perbatasan, lagu daerah dan budaya kita diakui oleh bangsa lain? Itu bukan hanya sekali...

Setelah ada masalah dipartainya tiba2 jadi tumben...emoticon-Bingung (S)
Pak SBY dulu di TNI kan? emoticon-Cape d... (S)
nanti di msia pak beye bilang : "saya prihatin. Ada mantan mentri malaysia yg mencela mantan presiden kami. Sungguh sangat di sesalkan. Hal ini dapat merusak hubungan baik kedua negara. Saya harapkan pemerintah malaysia dapat menemukan solusi yang tepat bagi permasalahan ini. Sekali lagi, saya prihatin dengan insiden ini."

emoticon-Ngakak
Quote:


Yaa.. seharusnya Pak Beye bisa lebih tegas dari sekedar prihatin. Indonesia perlu sekali-kali menunjukan sikap tegas terhadap negara tetangga yang suka iseng kaya Malaysia.

Kan kalo kita tegas, mereka akan mikir kan kalo mau niat nggak baik ke kita? Itu bagus kan?
Quote:


ya itulah resiko "pemimpin" yang tidak di cintai rakyatnya.... kenapa rakyatnya tidak mencintai? silakan introspeksi dulu..........


lihatlah jokowi, apapun yang di lakukan selalu mendapat pembelaan dan dukungan dari rakyatnya.........


jadi ini bukan masalah negri komentator ato bukan, tapi masalah pemimpin di cintai rakyatnya ato bukan

jiahhh

bukannya si sir buffalo of the order bath knight ini ke malay cuma buat ambil ijazah dokter honoris clausa ya ?

pake sok2an bawa2 isu pelecehan habibie


paling pas balik curhat ma pm malay

dia bilang

"Saya dan PM Malaysia ikut prihatin"
Quote:


kok beda ya ama jokowi...

sama2 kita lihat dibpraya ini aja deh biar perbandingannya apple to apple...

di bpraya ini, puja puji dan pembelaan untuk jokowi lebih banyak daripada yg mencela....

sedangkan untuk pak beye, jauh lebih banyak yg mencela dan sumpah serapah daripada yg membela....


tanya kenapa?

×