alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cfb6b0e374b4180600002d/dewan-pertimbangan-golkar-ultimatum-ical
Hepi 
Dewan Pertimbangan Golkar ultimatum Ical
Senin, 17 Desember 2012 18:26 WIB
Dewan Pertimbangan Golkar ultimatum Ical
Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Golkar, H Akbar Tanjung.(ANTARA/Ampelsa)
Jakarta (ANTARA News) - Dewan Pertimbangan Partai Golkar mengultimatum Ketua DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie atau Ical, untuk menaikkan keterpilihan hingga Juli 2013.

"Jika hingga Juli 2013 tidak ada juga kenaikan elektabilitas dari Ical, perlu dipertimbangkan oleh internal partai untuk melakukan kajian dan analisis mendalam tentang penetapan Ical sebagai calon presiden," kata Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Akbar Tanjung, di Jakarta, Senin.

Mantan Ketua Umum DPP Partai Golkar itu mengatakan, keterpilihan Ical masih jauh dari target. "Kalau naik terus didorong, tapi kalau tidak naik perlu dipikirkan opsi dan langkah yang paling baik," kata dia.

Namun Akbar enggan menyebutkan pilihan-pilihan yang ditawarkan Dewan Pertimbangan Partai Golkar. "Kami lihat dulu sampai setahun kedepan," kata Akbar.

Dewan Pertimbangan Partai Golkar, kata dia, akan menagih janji DPP Golkar yang menargetkan perolehan suara melebihi 30 persen.

"Jika Golkar bisa meraih target tersebut, dipastikan kepercayaan diri akan naik, namun Wantim sendiri melihat sampai sekarang target itu masih jauh dari harapan," katanya.
sumber

wah kalo kayak gini bisa2 batal nih nyalaon capresnya.
yg cemungudh ea buat ningkatin elektabilitasnya ..
Quote:Original Posted By TheDarkMomon

wah kalo kayak gini bisa2 batal nih nyalaon capresnya.
yg cemungudh ea buat ningkatin elektabilitasnya ..

Bisa2 Ical digantikan Akbar Tanjung. emoticon-Matabelo

Karena sebelumnya Akbar Tanjung berkata demikian: emoticon-Matabelo

Akbar Tanjung sedih Ical tak masuk survei LSI
Sabtu, 1 Desember 2012 11:57 WIB | 1851 Views

Pekanbaru (ANTARA News) - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tanjung mengaku cukup sedih setelah mengetahui Ketua Umum Partai Golkar Abu Rizal Bakrie, yang akrab disapa Ical, tidak masuk dalam peringkat terbaik survei kualitas personal capres 2014 dari Lembaga Survei Indonesia (LSI).

"Saya sedih kenapa Ketua Golkar gak masuk, entah permainan siapa ini," kata Akbar pada pembukaan Munas Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) IX di Hotel Labersa, Kabupaten Kampar, Riau, Jumat malam (30/11).

Komentar Akbar itu langsung disambut gelak tawa ribuan hadirin yang memadati aula Munas KAHMI.


Sebelumnya, Ketua Dewan Penasihat KAHMI itu mengucapkan selamat dan merasa senang bahwa dua sosok senior KAHMI, yakni Mahfud MD dan Jusuf Kalla, berada pada peringkat pertama dan kedua survei LSI.

Akbar pun sempat bergurau, andaikan dirinya termasuk dalam tokoh yang disurvei, maka ia yakin dirinya bisa masuk dalam peringkat cukup tinggi.

"Minimal saya bisa dapat poin 60,"
kata Akbar yang kembali disambut gelak tawa hadirin.


Meski begitu, ketika kembali ditanya oleh wartawan, Akbar mengatakan hasil survei itu diyakini tak akan mengubah keputusan DPP Partai Golkar yang sudah menetapkan Ical sebagai kandidat Capres pada 2014.

Mengenai wacana pasangan Jusuf Kalla-Mahfud MD sebagai calon ideal, ia mengatakan hal itu perlu dipertimbangan melalui mekanisme partai politik (parpol).

"Itu tergantung keputusan masing-masing parpol nantinya," kata Akbar.
(ANT)

Source

Dari tret ane, gan. emoticon-Matabelo
Komentar Akbar Tanjung Sedih Ical Tak Masuk Survei LSI Disambut Gelak Tawa KAHMI

Quote:Original Posted By soipon

Bisa2 Ical digantikan Akbar Tanjung. emoticon-Matabelo

Karena sebelumnya Akbar Tanjung berkata demikian: emoticon-Matabelo
Dari tret ane, gan. emoticon-Matabelo
Komentar Akbar Tanjung Sedih Ical Tak Masuk Survei LSI Disambut Gelak Tawa KAHMI



wah kayaknya ada yg udah mulai terang2an pengen ngegantiin pencalonannya nih,
bakalan pusing 7 keliling nih gan si ARB.
Kaga ada cerita itu si Cakil legowo & mau dilengsengkan dari bursa Capres

Dia uda keluar banyak, terlalu banyak emoticon-Ngakak

kasian ya..
pamornya redup..
ga ada yg mau milih dia..
udah pasang2 iklan di TV.
kayanya pamornya jg kalah sama rhoma ni.. emoticon-Ngakak
waahh, ayo dagumen, jangan mau kalah sama akbar, terus kampanye dan habiskan duitmu.. emoticon-Malu (S)
golkar enggak coba narik si JK ??? emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By tamtambun
Kaga ada cerita itu si Cakil legowo & mau dilengsengkan dari bursa Capres
Dia uda keluar banyak, terlalu banyak emoticon-Ngakak

bisa rugi bandar tuh gan klo kagag jadiemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By draculay
kasian ya..
pamornya redup..
ga ada yg mau milih dia..
udah pasang2 iklan di TV.
kayanya pamornya jg kalah sama rhoma ni.. emoticon-Ngakak

namanya juga maksain diri gan,
harusnya ngaca dolo sebelom niat nyapres, biar tau pantes apa kagag

Quote:Original Posted By cutehiruma
waahh, ayo dagumen, jangan mau kalah sama akbar, terus kampanye dan habiskan duitmu.. emoticon-Malu (S)

yang sorak2 tar kader2 beringinnya tuh gan
alamat bakalan dapet uang saku tambahan buat mulusin pencalonannya.

Quote:Original Posted By .NoShade.
golkar enggak coba narik si JK ??? emoticon-Malu (S)

Jk dianggep udah ketuaan kali gan?
pengen nyari yg mudaan dikit.
atau bisa jd JK susah disetirnya. emoticon-Bingung (S)
Kalo Pak Akbar Tanjung sudah bersabda gini.., berarti urusannya udah "gawat" emoticon-Smilie
ud gntiin aj ical sm si poltak kan dia lgi lowong tuh
golkar kalau mau menang ya ajuin pak JK aja dah, pasti menang

sekarang ini calon terkuat ya pak JK
suruh kampanye aja terus sampe die kismin....
Apa kalo di ultimatun ,

Dagunya bisa pendek ... ?? emoticon-Amazed
Udah lah, pilih aja calon lain emoticon-Embarrassment

Kalo yang ini udah pasti gak kompeten emoticon-Embarrassment
ketterpiilihann??

wuuih bakalann panenn lembagaa surveii emoticon-Embarrassment
ane ga setuju. lanjut terus perjuanganmu ARB sampai calon presiden 2014 emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Khoontol
Apa kalo di ultimatun ,

Dagunya bisa pendek ... ?? emoticon-Amazed


hidung vs dagu siapa yang menang ya :|
Quote:Original Posted By Khoontol
Apa kalo di ultimatun ,

Dagunya bisa pendek ... ?? emoticon-Amazed

kagag bakalan pendek dagunya om.
palingan yang memendek cuman duitnya aja buat nambahin setoran ke partai biar kagag di depak.

Quote:Original Posted By InRealLife


hidung vs dagu siapa yang menang ya :|

yang menang yg punya duit banyak gan he he he.
masyarakat kan menilai mana yang terbaik dan mana yang tidak ..
Baguslah kl tukang roti tetap nyapres...biat makin nyungsep aja tuh beringin. Itung2 buat ngurangin pesaing capres lain emoticon-Big Grin