alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cfb41f8027cfdf4e000026/rahasis-beli-rumah-tanpa-uang
Ngakak Rahasis Beli Rumah Tanpa uang
Rahasia Beli Rumah Tanpa Uang Akhirnya terkuak....

Dari sekian banyak seminar dan workshop beli rumah tanpa uang ternyata ini lah rahasianya

Spoiler for picture:


Spoiler for next:
PERTAMAX DIAMANKANjaaaaah 10000 panggul mah bisa s3ngklek gan badannya wkwkwk nice tread gan emoticon-Ngakak
hahaha. bisa aja ente bro buatnya kocak dah.emoticon-Ngakak
nice joke gan mantabbsssRahasis Beli Rumah Tanpa uang
hahahha....ane kira jurus dasyat...ternyata suruh nyari dauun
Yah cape deh... Gw pikir apaan
ada ada aja dah sie agan emoticon-Ngakak
pake daun yah gan...
benr juga..
boleh juga tuh gan ide nya, tapi ente yang manggul ya???
emoticon-Ngakak
koplak gila
bikin ngakak aja nih emoticon-Ngakak
gila abis gan, ane ngakak2, ampe pngen pipis juga
Lucu banget gag ada lawannya nih emoticon-Ngakak
Dari tadi gk berhenti ngakak aj ane gan..wkwkwk..mantap dah emoticon-Big Grin
keren nih bro emoticon-Ngakak, asli kocak banget nih emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Practice makes perfect, but nobodys perfect
jokenya ampuh bikin ngakak nih emoticon-Ngakak (S)
ampe gag bisa berhenti ngakak emoticon-Ngakak





Practice makes perfect, but nobodys perfect
wkwkwkwkwkkw ngakak abis ane gan
bisa aja nih agannya bikin guyonan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Mayan gan joke ente
kocak banget emoticon-Ngakak
jokenya bikin ane kepingkal-pingkal gan emoticon-Ngakak
parah nih
joke ente sadis banget tuh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Asli Gan, Ngakaaakk!!! Update lageee donks!!
×