Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cfb41f8027cfdf4e000026/rahasis-beli-rumah-tanpa-uang
Ngakak Rahasis Beli Rumah Tanpa uang
Rahasia Beli Rumah Tanpa Uang Akhirnya terkuak....

Dari sekian banyak seminar dan workshop beli rumah tanpa uang ternyata ini lah rahasianya

Spoiler for picture:


Spoiler for next:
PERTAMAX DIAMANKANjaaaaah 10000 panggul mah bisa s3ngklek gan badannya wkwkwk nice tread gan
hahaha. bisa aja ente bro buatnya kocak dah.
nice joke gan mantabbsssRahasis Beli Rumah Tanpa uang
hahahha....ane kira jurus dasyat...ternyata suruh nyari dauun
Yah cape deh... Gw pikir apaan
ada ada aja dah sie agan
pake daun yah gan...
benr juga..
boleh juga tuh gan ide nya, tapi ente yang manggul ya???
koplak gila
bikin ngakak aja nih
gila abis gan, ane ngakak2, ampe pngen pipis juga
Lucu banget gag ada lawannya nih
Dari tadi gk berhenti ngakak aj ane gan..wkwkwk..mantap dah
keren nih bro , asli kocak banget nih




Practice makes perfect, but nobodys perfect
jokenya ampuh bikin ngakak nih
ampe gag bisa berhenti ngakak





Practice makes perfect, but nobodys perfect
wkwkwkwkwkkw ngakak abis ane gan
bisa aja nih agannya bikin guyonan
Mayan gan joke ente
kocak banget
jokenya bikin ane kepingkal-pingkal gan
parah nih
joke ente sadis banget tuh
Asli Gan, Ngakaaakk!!! Update lageee donks!!
×