alexa-tracking

Mendikbud: Pramuka Pasti Masuk dalam Kurikulum 2013

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cf97372675b4a619000055/mendikbud-pramuka-pasti-masuk-dalam-kurikulum-2013
Thumbs up 
Mendikbud: Pramuka Pasti Masuk dalam Kurikulum 2013
Mendikbud: Pramuka Pasti Masuk dalam Kurikulum 2013


Quote:


syukurlah....pramuka ga ikut dihapus....emoticon-Big Grin

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


Quote:
UU pramuka aja udah ada,ya wajarlah klo masukemoticon-Ngakak
Asal emang dipake buat ngembangin karakter mah ga masalah. Yg masalah kalo ujung-ujungnya kayak pelajaran PPKn sekarang, diajarin pengetahuan doank. Bukan pengembangan karakter berbangsa bertanah air.

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Ya selamatlah buat Pramuka ,

Bisa diakui dan dimasukkan sama si Nuh.
emoticon-2 Jempol setuju bgt gan pramuka jd masuk ke kurikulum.

ada bnyk sekali ilmu yg bs ditimba di dalam pelajaran pramuka.
kok pak wapresss yang beri arahan..??? lha elu tugasnya ngapain aja kalo gitu......sekali2 ngadain penelitian atau apa kek gtu......

yaelah mentri jaman sekaranggg.............emoticon-Ngakak
yee semoga dengan pelajaran pramuka bisa bikin mindset pemuda masa depan yang disiplin, nggak lebay, dan TIDAK kenal putus asa...emoticon-Angkat Beer
emoticon-I Love Indonesia (S)

Musti ada motivatornya nih di Gerakan Pramuka. Biar gak melempem lagi..
pramuka...coklat2.... daripada ndak ada mending pramuka aja...
kayaknya dulu pramuka pernah jadi ekstra kurikuler wajib emoticon-Bingung (S)
kok sekarang masuk wajib lagi, emang pernah dihilangkan ?? emoticon-Bingung (S)
untung ane udah lulus emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)

maksudnya menjahit secara nasional apaan, pak?? menjahit mah kerjaan ibu ibu PKK..
Alhamdulillah, Pramuka diperhatikan kembali..................................

Gudep ane semoga bisa bangkit kembali........................................
percuma klo gk dmskin..
lah dprny kmrn kan udh kluar negri buat study bandingemoticon-Hammer (S)