alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cf81db5b2acfb468000027/boleh-nitip-gak-bb60
Hepi BOLEH NITIP GAK (BB+60+ngakak)
Bella gadis kampung yang cantik dan lugu
Rawedeng pemuda paling iseng sekampung

hari pertama
Rawedeng : Bella,.. mau ke mana ni sore sore sore begini,
Bella : mau kesungai bang pipis
rawedeng : Boleh nitip ga?
Bella : Boleh

hari kedua
Rawedeng : Bella,.. mau ke mana malem- malem
Bella : mau kesungai bang pipis
rawedeng : nitip lagi ya
Bella : Boleh, bang

hari ketiga
Rawedeng : Bella,.. mau ke mana pagi pagi
Bella : mau kesungai lagi bang, mau nitip lagi?
rawedeng : tentu dong
gitu deh si rawedeng tiap hari nitip. dan bella makin suka aja bawa titipannya rawedeng

3 bulan kemudian
Bella : bu, aku ko gak pernah datang bulan,
Ibunya Bella : kamu pernah begituan ya..? (sambil Kaget)
Bella : ga bu
Ibunya bella : kamu pernah diperkosa ga.?
Bella : ga kok bu..
Ibunya Bella : trus kok bisa?
Bella : mungkin bang rawedeng, tapi kan cuma titip pipis
ibunya bella: %#$&*%*%^(*%$#$

Horeee pertamaxxx..ngakaks
wkwkwkwkwkwkwkw cuma beda tipis emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By autopilot22
Horeee pertamaxxx..ngakaks


selamat agan pertamax
di trit yang sepi emoticon-Berduka (S)
hahah bisa aja nie agan bikin lawakanya emoticon-Ngakak
WKWKWKW


LUMAYAN GAN BUAT NGAKAK..
numpang emoticon-Ngakak gan..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bella, boleh nitip dunk...
udh pernah denger dr tmen kantor ane gan, tp tetep emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

keep posting gan
hahah bisa aja nie agan bikin lawakan emoticon-Ngakak
wakakakak konyol lo ah gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) mantap gan....
hahahaha, ngakak deh
numpang pipis emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ternyata eh ternyata bkn smbrng pipis tp pipis yg berlendiremoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wkwkwkw nitip anaaakitu
Wkaowkoakw ..Asuuu nitip pipis emoticon-Ngakak
ada² aaja nitipnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



4004994 FULLBOMBASTIC emoticon-army
hahahaha kocak gan sampe ngakak ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ente bisa aja gan