Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cf81db5b2acfb468000027/boleh-nitip-gak-bb60
Hepi BOLEH NITIP GAK (BB+60+ngakak)
Bella gadis kampung yang cantik dan lugu
Rawedeng pemuda paling iseng sekampung

hari pertama
Rawedeng : Bella,.. mau ke mana ni sore sore sore begini,
Bella : mau kesungai bang pipis
rawedeng : Boleh nitip ga?
Bella : Boleh

hari kedua
Rawedeng : Bella,.. mau ke mana malem- malem
Bella : mau kesungai bang pipis
rawedeng : nitip lagi ya
Bella : Boleh, bang

hari ketiga
Rawedeng : Bella,.. mau ke mana pagi pagi
Bella : mau kesungai lagi bang, mau nitip lagi?
rawedeng : tentu dong
gitu deh si rawedeng tiap hari nitip. dan bella makin suka aja bawa titipannya rawedeng

3 bulan kemudian
Bella : bu, aku ko gak pernah datang bulan,
Ibunya Bella : kamu pernah begituan ya..? (sambil Kaget)
Bella : ga bu
Ibunya bella : kamu pernah diperkosa ga.?
Bella : ga kok bu..
Ibunya Bella : trus kok bisa?
Bella : mungkin bang rawedeng, tapi kan cuma titip pipis
ibunya bella: %#$&*%*%^(*%$#$

Horeee pertamaxxx..ngakaks
wkwkwkwkwkwkwkw cuma beda tipis
Quote:Original Posted By autopilot22
Horeee pertamaxxx..ngakaks


selamat agan pertamax
di trit yang sepi
hahah bisa aja nie agan bikin lawakanya
WKWKWKW


LUMAYAN GAN BUAT NGAKAK..
numpang gan..
bella, boleh nitip dunk...
udh pernah denger dr tmen kantor ane gan, tp tetep

keep posting gan
hahah bisa aja nie agan bikin lawakan
wakakakak konyol lo ah gan
mantap gan....
hahahaha, ngakak deh
numpang pipis
ternyata eh ternyata bkn smbrng pipis tp pipis yg berlendir
Wkwkwkw nitip anaaakitu
Wkaowkoakw ..Asuuu nitip pipis
ada² aaja nitipnya



4004994 FULLBOMBASTIC
hahahaha kocak gan sampe ngakak ane
ente bisa aja gan