alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cf79517c12434249000026/pembagian-permen
Ngakak pembagian permen ( ga ngakaks ane jilatin miyabi gan)
di kantor polisi sedang, diadakan introgasi besar besaran PSK, saking banyaknya tuh Psk, sampe tumpeh-tumpeh ke jalan.
trus lewat seorang nenek:
NeneK : Nak lagi ada apaan di kantor polisi?
PSK : ( Karena malu ketahuan PSK) oh ini nek lagi ada pembagian permen
Nenek : Wah asyik tuh, jadi pengen juga (sambil masuk dalam antrian)

Pas giliran nenek Pak polisi jadi bingung+heran

Polisi : nenek setua ini masih kuat ya...????
Nenek : oh kalo nenek sih, cuma diemut-emut doang nak......

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
wkkk kocak ganemoticon-Ngakak
asli ketawa ane gan emoticon-Ngakak
pembagian permenpembagian permenpembagian permenpembagian permen
emoticon-Matabelo
no coment.. emoticon-Ngakak
kacau ne perut ane mules
gara gara ngakak emoticon-Ngakak
ampun ts
gila banget joke ente emoticon-Ngakak
asli parah nih..
yang ada ngakak sendiri nih emoticon-Ngakak
wakakak emoticon-Ngakak (S)
konyol bener dah gan emoticon-Ngakak





Practice makes perfect, but nobodys perfect
wkwkwk lucu lucu emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
wkwkwk diemut doang mah nenek2 juga kuat emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan gan daripada lumanyun emoticon-Ngakak
Sip banget nih
bikin ketawa mulu emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ikut nyengir aja deh gan emoticon-Big Grin
keep posting gan emoticon-Cool
Lucu banget gag ada lawannya nih emoticon-Ngakak
keren dah emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak

waaaak masa sih gan ? ngakak

keren-keren yah gan

emoticon-Angkat Beer