Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cf4c648127cf765f00003e/kecebur-sungai-muka-berubah-gan-ngakak
kecebur sungai muka berubah gan (ngakak)
disebuah daerah ada sungai "sakral"
kalo kita mandi di dalamnya, bisa berubah seperti apa yang kita inginkan...

syaratnya cukup mudah:
ketika mandi di sungai tersebut, kita ucapkan keinginan kita...

seorang anak kecil yang tadinya jelek...
ilustrasi anak sebelum mandi di sungai:
kecebur sungai muka berubah gan (ngakak)

setelah mandi di sungai, jadi ganteng...
ilustrasi, setelah mandi disungai:
kecebur sungai muka berubah gan (ngakak)


seorang ibu2 latah, yang awalnya tidak percaya, tapi setelah melihat langsung keajaiban tersebut....

ibu tersebut sangking semangatnya, langsung berlari...
karena disekitar sungai licin, & ibu ini latah...

maka pas kepleset ke sungai ibu itu ngucapin:
idung gede...idung gede....

nah pas keluar dari sungai, beginilah penampakanya:...
kecebur sungai muka berubah gan (ngakak)



kaskuser yang baik selalu meninggalkan komeng
wah sakral banget tuh sungai. dipertamax aja deh...
widih kaga disebutin nih nama sungeinya
kecebur sungai muka berubah gan (ngakak)
Asli paten nih joke
wah agan pernah coba ya..
GARING bngt gan.. tapo okelah..
perasaan repost gan, tp beda versi aja
kemaren ane baca banci latah yg mandi jd kodok eace:
Quote:Original Posted By mygilar
wah sakral banget tuh sungai. dipertamax aja deh...


tenkyu gan pertamaxnya 1 liter

Quote:Original Posted By zamzami.serenad
perasaan repost gan, tp beda versi aja
kemaren ane baca banci latah yg mandi jd kodok eace:


gak pa2 gan klo emang ente ngerasa ane repost...
yang penting bisa tertawa gan....

karena ini ruang untuk smile

bukan ruang pengadilan...
Quote:Original Posted By kaskusbrother
GARING bngt gan.. tapo okelah..


makanye gan, biar gak garing...
ente ikutan mandi basah aja di sungai entu...

Quote:Original Posted By repper
wah agan pernah coba ya..


ko ente tau gan....
ini sebetulnya pengalaman TS, yang dulu TS jelek sekarang jadi Ganteng...

Quote:Original Posted By senget
kecebur sungai muka berubah gan (ngakak)
Asli paten nih joke


untuk mendapatkan hak peten susah gan....

tempe dan tahu serta batik Indonesia aja...
banyak yang meng hakpatenkan....
Quote:Original Posted By anotherchieka
widih kaga disebutin nih nama sungeinya


ente mau tau sungai dan daerahnya dimana...?
emang ente sekarang kurang ganteng gan....

makanya mau ikut mandi disungai itu...
Hmmm...

Nyimak aje gan...!!
Kejar setoran gan? Kan ada multiquote
hebat tuh gan yg jelek bisa jadi ganteng/cantik

[URL="http://incomepart.com/ref.php?page=act/ref&invcod=125344"]::>> iseng2 berhadiah[/URL]
komuk nya ahhahahahah
lumayan gan
keramat ya airnya
kurang lucu dikit gan
×