alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cf4c648127cf765f00003e/kecebur-sungai-muka-berubah-gan-ngakak
kecebur sungai muka berubah gan (ngakak)
disebuah daerah ada sungai "sakral"
kalo kita mandi di dalamnya, bisa berubah seperti apa yang kita inginkan...

syaratnya cukup mudah:
ketika mandi di sungai tersebut, kita ucapkan keinginan kita...

seorang anak kecil yang tadinya jelek...
ilustrasi anak sebelum mandi di sungai:
kecebur sungai muka berubah gan (ngakak)

setelah mandi di sungai, jadi ganteng...
ilustrasi, setelah mandi disungai:
kecebur sungai muka berubah gan (ngakak)


seorang ibu2 latah, yang awalnya tidak percaya, tapi setelah melihat langsung keajaiban tersebut....

ibu tersebut sangking semangatnya, langsung berlari...
karena disekitar sungai licin, & ibu ini latah...

maka pas kepleset ke sungai ibu itu ngucapin:
idung gede...idung gede....

nah pas keluar dari sungai, beginilah penampakanya:...
kecebur sungai muka berubah gan (ngakak)

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kaskuser yang baik selalu meninggalkan komengemoticon-I Love Kaskus (S)
wah sakral banget tuh sungai. dipertamax aja deh...
widih kaga disebutin nih nama sungeinya emoticon-Matabelo
kecebur sungai muka berubah gan (ngakak)
Asli paten nih joke
wah agan pernah coba ya..
GARING bngt gan.. tapo okelah.. emoticon-Ngakak
perasaan repost gan, tp beda versi aja emoticon-Blue Guy Peace
kemaren ane baca banci latah yg mandi jd kodok emoticon-Stick Out Tongueeace:
Quote:Original Posted By mygilar
wah sakral banget tuh sungai. dipertamax aja deh...


tenkyu gan pertamaxnya 1 liter

Quote:Original Posted By zamzami.serenad
perasaan repost gan, tp beda versi aja emoticon-Blue Guy Peace
kemaren ane baca banci latah yg mandi jd kodok emoticon-Stick Out Tongueeace:


gak pa2 gan klo emang ente ngerasa ane repost...
yang penting bisa tertawa gan....emoticon-Ngakak

karena ini ruang untuk smileemoticon-Kiss

bukan ruang pengadilan...emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:Original Posted By kaskusbrother
GARING bngt gan.. tapo okelah.. emoticon-Ngakak


makanye gan, biar gak garing...
ente ikutan mandi basah aja di sungai entu...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By repper
wah agan pernah coba ya..


ko ente tau gan....
ini sebetulnya pengalaman TS, yang dulu TS jelek sekarang jadi Ganteng...emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By senget
kecebur sungai muka berubah gan (ngakak)
Asli paten nih joke


untuk mendapatkan hak peten susah gan....

tempe dan tahu serta batik Indonesia aja...
banyak yang meng hakpatenkan....emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By anotherchieka
widih kaga disebutin nih nama sungeinya emoticon-Matabelo


ente mau tau sungai dan daerahnya dimana...?
emang ente sekarang kurang ganteng gan....emoticon-Bingung

makanya mau ikut mandi disungai itu...emoticon-Ngakak
Hmmm...

Nyimak aje gan...!! emoticon-Frown
Kejar setoran gan? Kan ada multiquote emoticon-Smilie
hebat tuh gan yg jelek bisa jadi ganteng/cantik emoticon-Ngakak

::>> iseng2 berhadiah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak komuk nya ahhahahahah
lumayan gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keramat ya airnya emoticon-Ngakak (S)
kurang lucu dikit gan emoticon-Ngakak