Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cf40d41a7608cf0900002b/share--harvestmoon-humor-garing
Share : HarvestMoon Humor Garing
gan ane punya cerita langsung aja di simak ya gan .... kayanya garing deh hehehe

Ban angkot
jack,kai,gray,cliff mahasiswa yang
kebetulan telat ikut ujian semester
karena bangun kesiangan.
Mereka lantas menyusun strategi untuk
kompak kasih alasan yang sama agar
duke dosen mereka berbaik hati
memberi ujian susulan.
jack:"pak, maaf kami telat ikut ujian
semester" gray:"iya pak. Kami berempat
naik angkot yg sama dan ban
angkotnya meletus."
kai:"iya kami kasihan sama supirnya.
Jadinya kami bantu dia pasang ban
baru." cliff:"oleh karena itu kami mohon
kebaikan hati bapak untuk kami
mengikuti ujian susulan."
duke berpikir sejenak dan akhirnya
memperbolehkan mereka ikut ujian hari
ujian susulan dilaksanakan, tapi
keempat mahasiswa diminta
mengerjakan ujian di 4 ruangan yg
berbeda."Ah, mungkin biar tidak
menyontek," pikir mereka.
Ternyata ujiannya cuma ada 2 soal.
Dengan ketentuan mereka baru
diperbolehkan melihat dan mengerjakan
soal kedua setelah selesai mengerjakan
soal pertama sangat mudah dengan
bobot nilai 10. Keempat mahasiswa
mengerjakan dengan senyum membaca
soal kedua dengan bobot nilai 90.
Keringat dingin pun mulai soal kedua
tertulis:"Kemarin, ban angkot sebelah
mana yang meletus?"
janganlah anda pernah terlambat
apalagi berbohong!
Ditilang
Pada awal pembicaraan ketika jack
ditilang oleh haris sang polisi :
"Apa salah saya Pak? Saya pake helm,
pake jaket, punya SIM, STNK bawa,
kenapa saya di tilang ?"
haris menjawab dengan enteng :
"Sebel aja gw liat lo… muter2 pake jaket
dan pake helm tapi nggak pake motor"
periksalah semua kelengkapan sebelum
berkendara!
Salesman
Won sedang mencoba membujuk jack
untuk membeli sebuah sepeda(?). jack
menolak untuk membeli sebuah sepeda,
tapi ternyata si Won tampaknya tidak
mudah menyerah.
"Hei … daripada membeli sepeda, lebih
baik aku habiskan uangku untuk
pelihara sapi," kata jack.
"Ah," jawab won, "tapi coba pikir deh …
kau akan sangat terlihat bodoh jika
bepergian dengan mengendarai seekor
sapi."
"Huhh!" hardik jack. "Apakah tidak lebih
bodoh jika orang melihatku memerah
sebuah sepeda!"
janggan pernah anda memaksakan
kehendak orang lain atau anda akan
malu sendiri!
Soto tanpa ayam
Di Inn Gray berantem dengan Doug
karena merasa ditipu:
gray: "pak doug, pokoknya saya tidak
mau bayar!"
doug: "Loh, kamu makan disini ya
harus bayar!"
gray: "Ngapain saya harus bayar, bapak
udah nipu saya!"
doug: "Nipu bagaimana?"
gray: "Lha ini, katanya soto ayam tapi
kagak ada ayamnya sama sekali.."
doug: "Emangnya kalau kamu beli
jambu monyet, ada monyetnya?!" gray
hanya sweapdropt ditempat
NO COMENT-yang nulis ikutan
sweapdropt-
Udah Tau
Ada anak baru cliff dan anak lama gray
sedang mengobrol saat pelajaran
Fisika.
gray: "Eh lu anak baru ya?"
cliff: "Iya.."
gray: "Hati-hati lu sama guru Fisika,
kalau salah sedikit bisa di gampar"
cliff: "Ooh… gue udah tahu"
gray: "Iya, gurunya udah jelek, gembel
gitu mukanya, mana miskin lagi!"
cliff: "Ooh…gue udah tahu"
gray: "Pokoknya ntar kalau pulang kita
kerjain yuk! kita siram pake air got,
kalau perlu kita gebukin tuh guru jelek!
Eh ngomong-ngomong kok lu dari tadi
bilang kalo lu udah tau sih?"
cliff: "Gue anaknya!"
Hati hati jika anda ingin bicara/periksa
indentitas seseorang sebelum berbicara
sapa tau dia anak dari orang yang anda
bicarakan dan kemungkinan anda akan
dihadiahi pukulan atau hukuman!
Memancing
jack sedang memancing tiba tiba haris
datang:
haris:"maaf jack kamu harus saya
tilang" jack:"napa pak saya kan cuma
mancing!" haris:"mancing...sih
mancing...tapi janggan di bak mandi
saya juga kaliiiiiiii!"
Memancinglah ditempat yang
ditentukan!
Berapa banyak kakekmu?
"Stu, kenapa kamu kemarin tidak
masuk?!" tegur Anna guru kelas kepada
Stu.
"Kakek saya meninggal, Bu.", jawab si
Stu.
"Setiap tidak masuk kamu pasti alasan
kakek kamu meninggal melulu!
Memangnya kamu punya berapa kakek
sih?"tanya Anna
"Banyak Bu, nenek saya dulu suka
kimpoi cerai…"kata si Stu tenang.
-NO COMENT-
Complain
claire masuk ke sebuah perpustakaan
dan berdiri di depan mary seorang
pegawai perpustakaan sambil berkata,
"Saya mau komplain!"
"Ada apa, Claire?"Mary sang petugas
perpustakaan balik bertanya.
"Minggu lalu aku meminjam sebuah
buku dari perpustakaan ini, dan buku
tersebut sangat tidak bermutu!" jelas
Claire.
"Memangnya kenapa, Claire?"
"Hurufnya kecil-kecil, tidak ada spasi,
tidak ada paragrafnya, semuanya hanya
huruf-huruf, tidak ada gambar menarik,
dan yang paling menyedihkan, buku itu
sama sekali tidak menceritakan apapun
padahal ada banyak nama orang di
dalamnya!"
Mary langsung terbelalak dan berkata,
"Aha …. Jadi kamu orang yang
membawa buku telepon disini yang
hilang minggu lalu!"
hati hati jika anda akan meminjam
buku!janggang sampai salah bawa!
Kenalan
Manna: "rick..! coba kamu jawab, siapa
itu Thomas Alfa Edison..?"
Rick: "Tidak tau bu guru…".
Manna: "Kalo James Watt, siapa dia..?"
Rick: "Ndak tau juga bu guru.."
Manna: "Rick! Bagaimana sih kamu ini?
ditanya ini itu pasti jawab tidak tau…
Tidak pernah belajar ya?"
Rick: "Belajar kok bu guru… Lah coba
Rick tanya, bu guru tau ndak siapa
Arifin Widodo..?"
Manna: "Tidak tau…"
Rick: "Kalau Bambang Setiono Ibu tau?"
Manna: "Tidak tau… Emang siapa
mereka itu..?"
Rick: "Yaa itulah Bu…, kita khan pasti
punya kenalan sendiri-sendiri.."
O.O
Benua Amerika
Lilia: " Trent, maju kedepan, tolong
tunjuk dipeta mana benua amerika.. "
Trent: " Ini bu"
Lilia: " Tepat. Anak-anak, sekarang
siapa penemu benua amerika? "
Satu kelas: " Trent bu…!"
Gubraaaak...!


Jus't Enjoyy
maaf kalau garing... boleh
pertamax
!!!!
Kepanjangan gan ceritanya. Ane jadi bingung....
keep posting aja gan
gan bisa dipersingkat ga
Sebagian besar ane sering baca gan..!!
Lumayan lucu gan, tapi penyajiannya kurang, kurang jelas pembagian ceritanya
ane ga ngerti bro
lumayanlah gan.
walau kebanyakan uda pernah baca.
keep posting ya gan
[URL="http://incomepart.com/ref.php?page=act/ref&invcod=125344"]::>> iseng2 berhadiah gan[/URL]
Ra ceto dab , mah mumet aq
garing nih ceritanya
panjang amat?
ane ga nyimak gan
tp ninggalin jejak gan
Quote:Lilia: " Tepat. Anak-anak, sekarang
siapa penemu benua amerika? "
Satu kelas: " Trent bu…!"


good jokes gan
upppppppppppppppppp

dah liat cerita ini berkali"
cuma karakter nya aja yang beda gan..
tapi lumayan deh..
nih ane kasih..
wahh izin nyimak dolo ane gan
×