Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cf3987e574b42a1c000001/apa-yang-lo-lakuin-kalo-lagi-bete
Apa yang lo lakuin kalo lagi bete ?
menurut pandang ekipulasi entimasi hukum nih yang lakuin saat lu bete :

1) nyolongin jemuran
2) masak telor goreng di dahi lo karena panas abis mikir ujian
3) nyundulin kijing (nisan)
4) ngongkoti potelot (rautin pensil)
5) nitilin rambut dikaki pake lakban
6) numpahin minyak goreng ke lantai buat plesetan warga se kampung
7) naik becak plindesken ke kereta biar rame aja
8) nyolongin sticker helm , ingat bukan helmnya tapi stickernya muhaha


ini saran dari gue ? saran elu gimane ? hahah
kalo gue baca jokes di kaskus dong
bakar rumah orang biar rame tu gan
ane kalo bete maen game gan...
ngaskus masuk ke kwkw kocak gan bisa aja ente
teruskan gan jokes
paling yang no 5
kalo lagi bete biasa ane mukulin orang gan
Kalo ane ngaskus ajah gan.. Hilang tuh betenya..
Quote:Original Posted By vanwinkelhoff
kalo gue baca jokes di kaskus dong


Sama gan.. Nambah tawa..
nomor 5 gan
maen game Gan...
Ah ajaran sesat nech.......
bingung mau bilang apamatabelo
koplak semua
kompensasi beresiko... klo ane mending ngaskus...
makan sambil kayang
ane ngutak ngutik apa aja dah
asli kocak gan

biasanya ane makan tiang listrik kalo lagi bete...

×