alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cf3987e574b42a1c000001/apa-yang-lo-lakuin-kalo-lagi-bete
Apa yang lo lakuin kalo lagi bete ?
menurut pandang ekipulasi entimasi hukum nih yang lakuin saat lu bete :

1) nyolongin jemuran
2) masak telor goreng di dahi lo karena panas abis mikir ujian
3) nyundulin kijing (nisan)
4) ngongkoti potelot (rautin pensil)
5) nitilin rambut dikaki pake lakban
6) numpahin minyak goreng ke lantai buat plesetan warga se kampung
7) naik becak plindesken ke kereta biar rame aja
8) nyolongin sticker helm , ingat bukan helmnya tapi stickernya muhaha


ini saran dari gue ? saran elu gimane ? hahah emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
kalo gue baca jokes di kaskus dong emoticon-Smilie
bakar rumah orang biar rame tu gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane kalo bete maen game gan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngaskus masuk ke kwkw kocak gan emoticon-Ngakak bisa aja ente
teruskan gan emoticon-Ngakak jokes emoticon-Big Grin
paling yang no 5
kalo lagi bete biasa ane mukulin orang gan emoticon-Ngakak (S)
Kalo ane ngaskus ajah gan.. Hilang tuh betenya.. emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By vanwinkelhoff
kalo gue baca jokes di kaskus dong emoticon-Smilie


Sama gan.. Nambah tawa..emoticon-Ngakak
nomor 5 gan emoticon-Nohope
maen game Gan...
Ah ajaran sesat nech.......
bingung mau bilang apaemoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
koplak semua emoticon-Ngakak
kompensasi beresiko... klo ane mending ngaskus...
makan sambil kayang emoticon-Ngakak
ane ngutak ngutik apa aja dah emoticon-Ngakak
asli kocak gan emoticon-Ngakak

biasanya ane makan tiang listrik kalo lagi bete...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak