Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cf35701fd719121900000e/ane-siap-jadi-aktivis-kaskusngakak
*****ANE SIAP JADI AKTIVIS KASKUS,NGAKAK****
selamat malam gan..

malam-malam gini enaknya
ni joke dari ane mudah-mudahan gak ..juga semoga terhibur dan ..atau enggak senyum lah.

setelah nyaris 1 tahun ane jadi member kaskus akhirnya sebentar lagi ane naik pangkat jadi Aktivis kaskus.
ini bukti kalo ane udah siap naik pangkat jadi aktivis kaskus

*****ANE SIAP JADI AKTIVIS KASKUS,NGAKAK****

Jangan di ya gan..niat ane baik kok...yaitu niat menghibur

TRIMS KASKUS


separatis gan
pertamax ga ya ane
Quote:Original Posted By arzadhi
separatis gan
pertamax ga ya ane
selamat gan lu pertamaxx

ngakak ane gan lumayan lahh
ngerjain psd dluuuu hehehe:thun
sama gan, ane juga

<<< liat tuh... mau balapan ga?
lumayan gan bikin nyengir
mayan gan
hahahaha bisa aja si agan
ane jadi gan
Quote:Original Posted By hambaaaallah
ngakak ane gan lumayan lahh
ngerjain psd dluuuu hehehe:thun
makasih gan udah

Quote:Original Posted By Xcom87
sama gan, ane juga

<<< liat tuh... mau balapan ga?
tadi nya ane mau balapan gan..tapi pas ane liat jumlah postingan agan udah di atas 80...ane cari bendera putih aja dah

Quote:Original Posted By adit.leroux
lumayan gan bikin nyengir
makasih gan

Quote:Original Posted By sendibadranaya
mayan gan
gan

Quote:Original Posted By satyadiansyah
hahahaha bisa aja si agan
ane jadi gan
makasih gan
lumayan bkin nyengir
yang bener gan
kliatannya masih jauh tuh
hehehe... jadi kumendan tuh...
kurang paham gan
sepp ane juga sipa gan berangkat
parah gan pictnya
selamat gan
selalu berjuang
berjuang lagi hahahha

hahahaha

ngakakakakakakakak

sumprott ngakak bener dah
ada ada aja dah
×