alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cf35701fd719121900000e/ane-siap-jadi-aktivis-kaskusngakak
*****ANE SIAP JADI AKTIVIS KASKUS,NGAKAK****
selamat malam gan..

malam-malam gini enaknya emoticon-Ngakak
ni joke dari ane mudah-mudahan gak emoticon-Blue Repost ..juga semoga terhibur dan emoticon-Ngakak ..atau enggak senyum lah.

setelah nyaris 1 tahun ane jadi member kaskus akhirnya sebentar lagi ane naik pangkat jadi Aktivis kaskus.
ini bukti kalo ane udah siap naik pangkat jadi aktivis kaskus

*****ANE SIAP JADI AKTIVIS KASKUS,NGAKAK****

Jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan..niat ane baik kok...yaitu niat menghibur emoticon-Ngakak

TRIMS KASKUS


emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
separatis gan emoticon-Ngakak
pertamax ga ya ane emoticon-Cool
Quote:Original Posted By arzadhi
separatis gan emoticon-Ngakak
pertamax ga ya ane emoticon-Cool
selamat gan lu pertamaxx emoticon-Ngakak

ngakak ane gan lumayan lahh
ngerjain psd dluuuu hehehe:thunemoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak sama gan, ane juga

<<< liat tuh... mau balapan ga?
lumayan gan bikin nyengir
mayan gan
hahahaha bisa aja si agan
ane jadi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gan
Quote:Original Posted By hambaaaallah
ngakak ane gan lumayan lahh
ngerjain psd dluuuu hehehe:thunemoticon-thumbsup
makasih gan udah emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Xcom87
emoticon-Ngakak sama gan, ane juga

<<< liat tuh... mau balapan ga?
tadi nya ane mau balapan gan..tapi pas ane liat jumlah postingan agan udah di atas 80...ane cari bendera putih aja dah emoticon-Ngakak emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By adit.leroux
lumayan gan bikin nyengir
makasih gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By sendibadranaya
mayan gan
emoticon-Ngakak gan

Quote:Original Posted By satyadiansyah
hahahaha bisa aja si agan
ane jadi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gan
makasih gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan bkin nyengir emoticon-Malu (S)
yang bener gan
kliatannya masih jauh tuh
hehehe... jadi kumendan tuh...
kurang paham gan emoticon-Ngakak
sepp ane juga sipa gan berangkat
parah gan pictnya emoticon-Ngakak
selamat gan emoticon-Selamat
selalu berjuang
berjuang lagi hahahha

hahahaha

ngakakakakakakakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sumprott ngakak bener dah
ada ada aja dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×