alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cf2fbe2675b41f2300002f/kotoran-inside-tak-diberi-tempe-tukang-pecel-tewas-dicelurit-pemuda-pengangguran
[Kotoran Inside] Tak Diberi Tempe, Tukang Pecel Tewas Dicelurit Pemuda Pengangguran
Quote:Jakarta - Dua pemuda pengangguran mengeroyok seorang pedagang pecel ayam hanya karena tak diberi tempe. Akibat tindakan kriminal dua pemuda tersebut, korban yang bernama Ahmad Irfan (19) harus meregang nyawa.

Peristiwa nahas itu terjadi Jumat (14/12) sekitar pukul 01.00 WIB. Saat itu korban sedang berjualan di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Cipinang Lontar, Jakarta Timur. Salah seorang tersangka, RND, lalu datang membeli tempe dan meminta tambahan tempe kepada korban. Namun permintaan tersangka tidak dipenuhi korban. Karena kesal, RND lalu pergi ke rumah temannya, RRI untuk minta tolong.

Setelah diceritakan oleh RND, RRI lalu mengambil celurit dan pergi ke warung tempat korban berjualan. Setibanya di warung, RRI langsung menghujamkan celurit yang dibawanya ke korban. Korban sempat melawan. Namun akhirnya korban tak kuasa lalu terpuruk karena terkena bacokan.

"Saat itu teman saya datang minta tolong, katanya mereka beli tempe Rp 5.000, sama minta ditambahin. Tapi nggak dikasih tambahannya sama korban," ujar RRI saat diperiksa penyidik, di Polsek Jatinegara, Jakarta Timur, Senin, (17/12/2012).

Kepada petugas, tersangka mengaku tidak sadarkan diri karena sedang mabuk minuman minuman keras jenis ciu dan ginseng saat melakukan kejahatannya. Keduanya adalah pemuda pengangguran.

"Saat mengeroyok korban, saya juga lagi mabuk," kata tersangka lain, RND.

RRD mengatakan usai kejadian tersebut, dia dan temannya langsung melarikan diri. "Saya cuma mau ngasih pelajaran ke korban. Saya nggak tahu kalau korban sampai tewas," ucapnya.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun karena luka yang cukup parah, korban akhirnya meninggal.

Sementara itu Kapolsek Jatinegara Kompol Suminto menyatakan pihaknya sedang melakukan penyelidikan kasus kejahatan tersebut. "Saat ini kita tengah melakukan penyelidikan," jelas Suminto.


[URL="http://news.detik..com/read/2012/12/17/213108/2120929/10/tak-diberi-tempe-tukang-pecel-tewas-dicelurit-pemuda-pengangguran?9911012"]sumber[/URL]

bener2 speechless baca beritanya

...pantas di binasakan kotoran masyarakat seperti ini .
bayar sikit pengen dapat banyak emoticon-Cape d... (S)
gak di kasi nyawa orang di ambil emoticon-Mad (S)
bener2 edan
pengannguran tempe dasar, gara2 tempe doank maen celurit aja emoticon-Berduka (S)
seharusnya gak perlu dihukum
karena pelaku bertindak diluar kesadarannya

emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By kuyuds
pengannguran tempe dasar, gara2 tempe doank maen celurit aja emoticon-Berduka (S)


tuh kan nyalahin tempe emoticon-Big Grin
binasakan sampah model kayak gini
banyak kejadian seperti ini di masyarakat....dan terkadang seumpama kita liat kejadiannya pun cuma diam saja........
udah kagak ada nurani tuh orang,
cuma tempe doang ampe ngebunuh orang,
Quote:Original Posted By arter1
udah kagak ada nurani tuh orang,
cuma tempe doang ampe ngebunuh orang,


tuh kan tempe lagi emoticon-Big Grin
dasar PENGANGGURAN GAK PUNYA MORAL ! emoticon-Mad (S)
Turut emoticon-Berduka (S)
Ckckck....yang pegangannya celurit
Ga ada yg lain apa emoticon-Embarrassment
perlu dimusnahkan sampah masyarakat kayak gitu emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By carlodes1
perlu dimusnahkan sampah masyarakat kayak gitu emoticon-Mad (S)


hush gak boleh gitu ah
gitu2 juga pelaku warganya J.KO-AHOK
Komennya bakal beda kalo yang ngelakuin si pengangguran bersorban
Quote:Original Posted By arter1
udah kagak ada nurani tuh orang,
cuma tempe doang ampe ngebunuh orang,


Namanya juga orang lagi mabok gan. otaknya gak bisa berfikir waras, kalo ane jadi pedagang pecel itu mendingan ane kasih aje dah daripada ribut sama orang mabok.
Quote:Original Posted By kanga6us
Komennya bakal beda kalo yang ngelakuin si pengangguran bersorban


yg mana nih emoticon-Big Grin
ada yang bersorban warna putih
ada yang bersorban warna item

dua2 sih preman, tapi gitu2 juga ada joker nya emoticon-Big Grin
"Saya cuma mau ngasih pelajaran ke korban. Saya nggak tahu kalau korban sampai tewas,"

ngasih pelajaran pake clurit. emoticon-Recommended Seller
pantes loe nganggur, goblognya ngga berbatas. emoticon-fuck
buset dah, beli tempe 5000 aj mnta di tambahin, udh gtu maen bacok aje... emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
harga nyawa sama dengan tempe sekarang gan....emoticon-Marahemoticon-Marah
Hukum mati plg adil
Pengangguran tempe!
Beli tempe 5rb minta bonus, ga dikasih malah ngebacok. gara2 minum ciu, nahh itu buat beli minuman aja punya duit. giliran beli tempe udah dikasih murah malah minta bonus...

emoticon-Hammer2

Otak nya tuker aja sama botol bekas ciu. Biar waras...!!
Dasar sampah,cuma gara2 tempeemoticon-Mad (S).Aneh,pengangguran tapi punya duit buat nge-ciu.emoticon-Cape d... (S)