alexa-tracking

Bandara Polonia Medan Ganti Nama

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cf1b4d1fd719f119000036/bandara-polonia-medan-ganti-nama
Bandara Polonia Medan Ganti Nama
Medan: DPRD Sumatra Utara mengganti nama Bandara Polonia Medan. Nama baru, yaitu Kuala Namu International Airport, ditetapkan setelah menggodok lima alternatif yang diajukan seluruh lapisan masyarakat dalam setahun terakhir.

Penggantian nama itu diagendakan dalam sidang paripurna DPRD yang dipimpin Wakil Ketua Kamaluddin Harahap di Medan, Sumatra Utara. Delapan fraksi sudah bulat menetapkan nama baru itu karena dianggap sesuai dan diterima di seluruh kalangan masyarakat.

Sebelumnya, Panitia khusus (Pansus) DPRD menggodok puluhan nama dari tokoh nasional yang diajukan masyarakat. Puluhan nama itu diseleksi dan menyisakan lima nama yaitu Sutan Serdangm Tengku Amir Hamzah, Sisingamangaraja XII, Abdul Haris Nasution, dan Kuala Namu.

Namun, kata Kamaluddin, empat nama yang tak terpilih akan menjadi nama lokasi atau kawasan di sekitar bandara. Nama Kuala Namu International Airport beroperasi pada 2013.(Puji Santoso/RRN)

Sumber

Internasional ? Asal jgan kejadian sprti waktu itu emoticon-Mewek
yah

masa di ganti sih? emoticon-Mewek
Moga lebih baik dengan ganti namanya itu.
jangan cuma nama aja yang baru dong, tapi juga kinerja ditingkatkan
itu cuma hanya nama saja.. yang terpenting adalah kualitas dan juga kenyamanan, pelayanan serta kebersihan Bandara...
Quote:Original Posted By adhree
yah

masa di ganti sih? emoticon-Mewek


iya gan emoticon-Big Grin
tp lebih serasa elit gan emoticon-Stick Out Tongue

Quote:Original Posted By Khoontol
Moga lebih baik dengan ganti namanya itu.


buang sial gitu emoticon-Stick Out Tongue
bukannya memang bandara PINDAH dari Medan ke Kuala Namu?

ini yg salah wartawannya atau? emoticon-Cape d... (S)
mudah2an dgn bergantinya nama dibarengi dgn meningkatnya pelayanan dan kualitas SDM nya
Lha, ganti nama? bukannya emank tu bandara Sumut emang mau dipindah ke daerah Kuala Namu ye?! emoticon-Bingung Secara aneh aja bandara tapi deket dengan kota padat penduduk emoticon-Ngakak

Jadi inget kejadian pesawat jatuh dulu, gokil euy, 100 m dari rumah gw korban Gubernurnya pulakemoticon-Takut
Quote:Original Posted By Jokosparrow
Lha, ganti nama? bukannya emank tu bandara Sumut emang mau dipindah ke daerah Kuala Namu ye?! emoticon-Bingung Secara aneh aja bandara tapi deket dengan kota padat penduduk emoticon-Ngakak

Jadi inget kejadian pesawat jatuh dulu, gokil euy, 100 m dari rumah gw korban Gubernurnya pulakemoticon-Takut


50 meter dari kos-kosan aku...
setidaknya kalau bandara polonia pindah, itu akan mengurangi polusi suara yang diakibatkan pesawat pesawat....

bayangin aja lalu lintas yang padat
Quote:Original Posted By Jokosparrow
Lha, ganti nama? bukannya emank tu bandara Sumut emang mau dipindah ke daerah Kuala Namu ye?! emoticon-Bingung Secara aneh aja bandara tapi deket dengan kota padat penduduk emoticon-Ngakak

Jadi inget kejadian pesawat jatuh dulu, gokil euy, 100 m dari rumah gw korban Gubernurnya pulakemoticon-Takut


Quote:Original Posted By arpa0


50 meter dari kos-kosan aku...
setidaknya kalau bandara polonia pindah, itu akan mengurangi polusi suara yang diakibatkan pesawat pesawat....

bayangin aja lalu lintas yang padat


padang bulan yaaa.. hihihihi..
ada 2 bandara besar di indonesia yg gak pake nama pahlawan. 1 padang, 2 medan..

vote for A.H. Nasution
Quote:Original Posted By arpa0


50 meter dari kos-kosan aku...
setidaknya kalau bandara polonia pindah, itu akan mengurangi polusi suara yang diakibatkan pesawat pesawat....

bayangin aja lalu lintas yang padat


Nah, itu dia emoticon-Hammer2

Waktu gw masih tinggal di Medan, tiap hari pasti ada aja suara pesawat emoticon-Hammer2

Nih link yang mendukung kalau Kuala Namu itu beneran ada bukannya mengganti nama bandara Polonia yang lama

Quote:http://bisnis.news.viva.co.id/news/read/373925-maret-2013--bandara-internasional-kualanamu-medan-beroperasi

Mabok itu wartawannya!! emoticon-Blue Guy Bata (L)
ganti nama.semoga.gak.makin.jorok
Quote:Original Posted By Jokosparrow


Nah, itu dia emoticon-Hammer2

Waktu gw masih tinggal di Medan, tiap hari pasti ada aja suara pesawat emoticon-Hammer2

Nih link yang mendukung kalau Kuala Namu itu beneran ada bukannya mengganti nama bandara Polonia yang lama



Mabok itu wartawannya!! emoticon-Blue Guy Bata (L)


wartawan dagumen emang emoticon-Big Grin

mari tunggu beroperasinya bandara baru emoticon-Big Grin

dari bandara kualanamu ..........mudah akses ke pantai2 terdekat loh .

karena kekurangan infrastruktur .........jadi gak gitu di kembangkan emoticon-Big Grin

ada satu pantai di dalam desa sekitar kualanamu ........pasirnya putih tapi airnya kotor
Quote:Original Posted By Jokosparrow


Nah, itu dia emoticon-Hammer2

Waktu gw masih tinggal di Medan, tiap hari pasti ada aja suara pesawat emoticon-Hammer2

Nih link yang mendukung kalau Kuala Namu itu beneran ada bukannya mengganti nama bandara Polonia yang lama



Mabok itu wartawannya!! emoticon-Blue Guy Bata (L)



wartawannya emoticon-Cape d...
bandaranya belum siap dari gw kuliah dulu sampe sekarang gak siap2emoticon-Ngakak,
itu sih bukan cuma ganti nama, ganti tempat juga.
Kayanya bagusan " POLONIA " deh emoticon-Cool

Quote:Original Posted By cherrypopper


padang bulan yaaa.. hihihihi..
ada 2 bandara besar di indonesia yg gak pake nama pahlawan. 1 padang, 2 medan..

vote for A.H. Nasution


int;l minangkabau airport
int'l kuala namu airport
keren mmg emoticon-Big Grin

tp iya polonia terlalu di pusat kota
enaknya kemana2 dekat, tp bahaya jg

Quote:Original Posted By Ryuu..


wartawan dagumen emang emoticon-Big Grin

mari tunggu beroperasinya bandara baru emoticon-Big Grin

dari bandara kualanamu ..........mudah akses ke pantai2 terdekat loh .

karena kekurangan infrastruktur .........jadi gak gitu di kembangkan emoticon-Big Grin

ada satu pantai di dalam desa sekitar kualanamu ........pasirnya putih tapi airnya kotor


kok ga gitu dikembangkan,
2013 katanya mulai beroperasi (amin , mudah mudahan emoticon-Big Grin)
bandara terbesar ke dua setelah soetta emoticon-I Love Indonesia (S)
http://www.tempo.co/read/news/2012/0...si-Tahun-Depan


dan rencanany dibangun jalur kereta api langsung ke kuala namu
pertama di indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)
sy kira polonia ganti nama, ternyata itu nama bandara baru di kuala namu.

tapi kalau bisa bandara baru jangan dioperasikan dulu sebelum jalan tol atau jalur kereta api ke kuala namu selesai.