alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cf0d2e017608b11d000061/inilah-alasan-mengapa-pemerintah-tak-segera-membubarkan-kpsi
Inilah Alasan Mengapa Pemerintah Tak Segera Membubarkan KPSI
Spoiler for Djoko Pekik:


TRIBUNNEWS.COM – Semakin berlarutnya konflik sepakbola di Indonesia, membuat banyak masyarakat kecewa. Komite Penyelamat sepakbola Indonesia (KPSI) pun dinilai sebagai pihak yang menjadi sumber permasalahan. Karena itu, pemerintah didesak segera membubarkan KPSI di bawah pimpinan La Nyalla Mahmud Matalitti, dan PSSI sebagai federasi yang sah, dinilai harus mendapat dukungan penuh dari pemerintah.

Namun ternyata hingga saat ini, pemerintah tak juga membubarkan KPSI. Saat ditanya mengapa pemerintah tidak segera membubarkan KPSI, Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Kemenpora, Djoko Pekik Irianto mengatakan, pemerintah tidak bisa begitu saja membubarkan KPSI.

"Pemerintah tentu mengakui PSSI sebagai federasi yang sah sesuai yuridiksi. Namun sesuai de facto, keberadaan KPSI tidak bisa dihilangkan begitu saja, mengingat KPSI juga mendapat dukungan dari anggota PSSI hingga akhirnya terjadi Kongres Luar Biasa (KLB) Ancol pada Maret 2012 yang memilih La Nyalla Mattalitti sebagai Ketua KPSI," kata salah satu anggota Task Force itu. "Pemerintah jelas mengakui PSSI sebagai federasi yang sah. Tetapi kami tetap harus bekerja sesuai kerangka kerja," ujarnya kepada Tribunnews.com.

Menyelesaikan permasalahan sepakbola Indonesia yang tidak kunjung selesai, Djoko Pekik mengatakan, pemerintah melalui Task Force akan melakukan koordinasi dengan Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) untuk menentukan langkah-langkah menyelesaikan konflik sepak bola. "Presiden AFC merencanakan ke Indonesia pada awal Januari 2013. Di sana akan diketahui kerangka kerja seperti apa yang harus kita lakukan,"tuturnya.

Langkah koordinasi dengan AFC dilakukan mengingat Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) mengamanatkan AFC sebagai penengah konflik sepak bola Indonesia. Oleh karena itu, Task Force akan melakukan pertemuan dengan Presiden AFC Zhang Zilong untuk membahas langkah dan formula penyelesaian konflik.

sumber
http://www.tribunnews.com/2012/12/17...mbubarkan-kpsi

ini salah siapa semua pada punya alibi sendiri-sendiri, terus kapan selesainya ?
KPSI kan bekingannya dedemit pohon hantu gan
kalau cuma bilang alasan tidak bisa gak perlu ada jabatan deputi menteri
mustinya di jabatan ini profesional dan ahli di bidang keorganisasian olah raga
cukup CPNS atau honorer aja kalau jawabannya tidak mampu ini itu
Bubarkan KPSI !

Pemerintah hanya mencari cari alasan untuk membenarkan KPSI, karena pemerintah tersadera kepentingan politik dengan pendiri KPSI

Rakyat sudah pintar, kecuali yang masih mendukung KPSI
beginilah negeri yang dikuasai para bedebah... ketika aturan dikalahkan oleh tirani..
kalau menurut ane dua-duanya sama ngototnya pengen nguasain pssi padahal mereka bukan dari pemain bola, serahkan saja pada mantan pemain bola yang jiwanya bersih tidak ada unsur politik dan bener-bener ingin memajukan sepak bola indonesia, malu gan dari tahun ke tahun kalah meluluk gak pernah jadi juara, kalau konflik terus berlanjut rasanya cuma mimpi indonesia menang di piala AFF
Quote:Original Posted By truek4n
kalau menurut ane dua-duanya sama ngototnya pengen nguasain pssi padahal mereka bukan dari pemain bola, serahkan saja pada mantan pemain bola yang jiwanya bersih tidak ada unsur politik dan bener-bener ingin memajukan sepak bola indonesia, malu gan dari tahun ke tahun kalah meluluk gak pernah jadi juara, kalau konflik terus berlanjut rasanya cuma mimpi indonesia menang di piala AFF


Emang Djohar Arifin bukan mantan pemain bola??? googling dulu deh....Jangan asal komen!
bubarin KPSI pake Ghosbuster aja gan, coz mereka bukan manusia tapi genderowo yang bergentayangan merusak Sepak Bola Nasional, rumah besar mereka di Pohon behantu Beringin gan.
bentar lagi bukan cuma kepengurusan sepak bola aja yang ada dua, kepungurusan partai juga bakal ada
alasan melulu nih pemerintahemoticon-EEK!
PSSI KPSI = emoticon-Najisemoticon-Najis
Quote:Original Posted By truek4n
kalau menurut ane dua-duanya sama ngototnya pengen nguasain pssi padahal mereka bukan dari pemain bola, serahkan saja pada mantan pemain bola yang jiwanya bersih tidak ada unsur politik dan bener-bener ingin memajukan sepak bola indonesia, malu gan dari tahun ke tahun kalah meluluk gak pernah jadi juara, kalau konflik terus berlanjut rasanya cuma mimpi indonesia menang di piala AFF


Kasihan komentar panjang lebar ternyata salah. Baru keluar dari goa?Google dulu siapa itu prof. Djohar Arifin bandingin ama La nyala bagaikan surga dan neraka ...
Namun ternyata hingga saat ini, pemerintah tak juga membubarkan KPSI. Saat ditanya mengapa pemerintah tidak segera membubarkan KPSI, Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Kemenpora, Djoko Pekik Irianto mengatakan, pemerintah tidak bisa begitu saja membubarkan KPSI.

===========
harap maklum agan-agan
membubarkan kpsi sama aja membubarkan pemerintah c.q kemenpora alias OWN GOAL

emoticon-Ngakak

loh koq???
ada yg bs jwb ga?
Ni orang kok ga jelas banget ya, KONI itukan masuk dalam unsur pemerintah. Ya, harusnya kalo kondisi udah kek gini yang di utamakan bukan lagi spotivitas tapi keselamatan sepakbola Indonesia. Pikirannya berbelit banget, Kan udah jelas dari jaman NH belum turun, pengacau-pengacau di PSSI ya orangnya itu-itu aja kan. Dan sekarang sebagian dari mereka mungkin ikut duduk di KPSI untuk buat kondisi jadi gini atau cuma untuk sekedar balas dendam aja.

Jadi pemerintah dan jajarannya harus tunjukin kewibawaan, jangan jadi keliatan plin-plan gini ngikuti arus PSSI vs KPSI.
artinya juga mengakui itu KPSI
kan itu anggota pSSI yang sah (katanya)
biar adili bubarin dua duanya aja deh
kpsi dan pssi..
terus bikin organisasi baru yg menaungi sepak bola indonesia dan dengan catatan kepengurusan yg baru bebas dari nama2 yg sudah ada..dengan kata lain blacklist para anjing2 yg ada di kpsi dan pssi ganti sama yg baru,bukan titipan parpol emoticon-fuck3
Quote:Original Posted By LAKIGILAWANITA
biar adili bubarin dua duanya aja deh
kpsi dan pssi..
terus bikin organisasi baru yg menaungi sepak bola indonesia dan dengan catatan kepengurusan yg baru bebas dari nama2 yg sudah ada..dengan kata lain blacklist para anjing2 yg ada di kpsi dan pssi ganti sama yg baru,bukan titipan parpol emoticon-fuck3


dan anne yakin seyakin yakinnya, bahwa setelah itu gerombolan pengacau akan datang lagi. Tanya kenapa ? karena duit APBD sangat gurih rnyah dan kemripik gan
hahh......kelamaan emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By LAKIGILAWANITA
biar adili bubarin dua duanya aja deh
kpsi dan pssi..
terus bikin organisasi baru yg menaungi sepak bola indonesia dan dengan catatan kepengurusan yg baru bebas dari nama2 yg sudah ada..dengan kata lain blacklist para anjing2 yg ada di kpsi dan pssi ganti sama yg baru,bukan titipan parpol emoticon-fuck3


PSSI dibubarin????
hadeuuuww............... gagal paham ane

suatu fakta tak terbantahkan gan, PSSI tuh berafiliasi ke FIFA, klo pem bubarin PSSI berarti pem buat federasi sendiri di luar FIFA ye gan?

PSSI titipan parpol apaan gan? klo kpshit ane udah tauuk.... mohon pencerahan gan
Gue bingung juga sama pemerintah. Wong FIFA dan AFC aja cuma mengakui 1 PSSI pimpinan DA, kok pemerintah malah ga mau bubarin KPSI dan masih mengganggap kalo kelompok itu eksis. Kalo kayak gini mah susah dicari jalan keluar deh, itu mereka udah kayak air dan minyak ga bisa bersatu.