alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cf0a0e2675b45708000073/hanya-tuhan-yang-tahuberkali-kali-berurusan-dengan-polisi-bagaimana-nasib-andhika
Ngakak 
[Hanya Tuhan yang tahu]Berkali-kali Berurusan dengan Polisi, Bagaimana Nasib Andhika
Berkali-kali Berurusan dengan Polisi, Bagaimana Nasib Andhika Saat Ini?

[Hanya Tuhan yang tahu]Berkali-kali Berurusan dengan Polisi, Bagaimana Nasib Andhika

Jakarta - Andhika Mahesa kembali harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah dituding membawa kabur ABG 16 tahun berinisial CC. Sebelumnya, tercatat Andhika sudah dua kali tersandunng kasus pidana.

Pertama pada 2010 lalu, Andhika divonis bersalah oleh Pengadilan Negeri Jakarta Timur atas kasus pemukulan terhadap Rahmat. Ia pun terkena hukuman percobaan 4 bulan.

Selain itu, pada 2011 lalu pria asal Lampung itu juga dinyatakan bersalah karena kasus penyalahgunaan narkoba. Kasus itu pun membuatnya harus direhabilitasi hampir satu tahun.

Kini, ketika kembali tersandung kasus, kedua hal tadi diyakini akan memberatkan Andhika. Namun, kuasa hukum Andhika, Ferry Juan tak mau patah arang.

Ferry pun akan bekerja optimal agar kliennya bisa mendapatkan hukuman seringan-ringannya. "Ya kita tetap akan memberikan opsi hukum optimal biar nggak jadi parah," ungkap Ferry kepada detikHOT, Senin (17/12/2012).

Untuk kasus dugaan membawa kabur ABG tersebut, Andhika terancam pasal 332 KHUP. Saat ini, Andhika masih ditahan di Polresta Bandar Lampung setelah ditangkap Sabtu (15/12/2012) lalu.


(fk/mmu)
[code][URL="http://hot.detik..com/read/2012/12/17/173133/2120762/230/berkali-kali-berurusan-dengan-polisi-bagaimana-nasib-andhika-saat-ini?h991102207"]sumber[/URL]

Hubungan dengan Andhika Tak Direstui, CC Sempat Ingin Bunuh Diri

Jakarta - Adik Andhika Mahesa, Aji menjelaskan bahwa kakaknya tak membawa kabur ABG berinisial CC. Aji menuturkan bahwa CC sendiri yang datang pada Andhika.

Menurut Aji, CC memang kabur dari rumah karena tak diizinkan untuk menjalin asmara dengan Andhika. Bahkan, CC sempat mencoba bunuh diri karena hubungannya tak disetujui oleh kedua orangtuanya.

"CC memang lagi ada masalah makannya kabur dari rumah. Masalahnya ya karena nggak boleh sama Andhika," ujar Aji kepada detikHOT, Senin (17/12/2012).

"Andhika juga bingung mau ninggalin CC, apalagi dia mau bunuh diri karena masalah itu," tambahnya.

Selain itu, Aji menuturkan bahwa selama kabur CC tak tinggal di rumah keluarga Andhika. CC dibawa ke rumah salah satu kerabat mantan vokalis Kangen Band itu, yang tak jauh dari rumahnya.

Aji juga menegaskan dirinya selalu ikut tinggal bersama CC dan Andhika. "Nggak di rumah, di luar di tempat teman. Saya juga selalu ikut kok," jelasnya.

Andhika sendiri saat ini memang telah menjadi tahanan dari Polresta Bandar Lampung atas tuduhan membawa lari anak di bawah umur. Pria yang kerap tampil necis itu ditangkap Sabtu (15/12/2012) lalu.

(fk/mmu)

[code][URL="http://hot.detik..com/read/2012/12/17/155400/2120643/230/hubungan-dengan-andhika-tak-direstui-cc-sempat-ingin-bunuh-diri?h992204topnews"]sumber[/URL]

barusan liat di TVOne Andhika ngaku dah bersetubuh dengan korban 2 kali suka sama suka emoticon-Cape d... (S)

Dah ancur perilaku kek setan emoticon-fuck

NB:awas foto DP diatasemoticon-Ngakak
In reply to: [Hanya Tuhan yang tahu]Berkali-kali Berurusan dengan Polisi, Bagaimana Nasib Andhika

Ceweknya aja alay, mau aja disetubuhin emoticon-Ngakak

Andika emang sakti
Quote:Original Posted By BORIX99
In reply to: [Hanya Tuhan yang tahu]Berkali-kali Berurusan dengan Polisi, Bagaimana Nasib Andhika

Ceweknya aja alay, mau aja disetubuhin emoticon-Ngakak


betol ganemoticon-Ngakak
kocak aseli g tau siapa yang bego emoticon-Ngakak guling2
si andika dapet dukun dari mana yaa?? emoticon-Ngakak


btw,buat TS-nya,tolong foto nya di spoiler napa ga? kagen ane ngeliatnya emoticon-Matabelo
tampang sama perbuatannya gak jauh beda ya gan.. emoticon-Big Grin

mudah2an orang2 seperti ini sadar dengan tindakannya emoticon-Smilie
aduh gambarnya gak dispoiler emoticon-DP

masih aja ada cewe yg mau sama ni orang
apa dia make guna-guna bin tokcer? emoticon-Ngakak (S)
ada apa gerangan depan "artis" yang satu ini ? emoticon-Bingung (S)
cewe nya yang menyodorkan diri rupanya
Ane yakin Andika bakal menaklukan lebih banyak wanita lagi emoticon-Hammer2
req foto cewenya doonk, mo ngeliat pantas kagak buat si ganteng dika.. emoticon-Ngakak
ini orang ga tobat-tobat emoticon-Cape d...
Jiahh... berita kek gini cocoknya di koran lampu merah noh emoticon-Ngakak
bapet dah udah sering di hohihohi pasti ceweknya tuuhh
coba lo keluarin duit buat kelurga perempuan + polisi dhik..pasti urusanya cepet selesai emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S)
kemarin aja waktu habis direhab ngaku tobat
ternyata tetep aja nih orang

emang muka ma kelakuan sama aja
WAH..ARIELL DAPET SAINGAN BERATTT...emoticon-Cape d... (S)








emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dengan hormat agar sebaiknya segala berita yang berkaitan dengan sudara andika kanjen ben untuk tidak di sertakan gambar dari yang bersangkutan emoticon-Busa
muka dan kelakuan sama2 gak enak dilihat bih orang emoticon-Najis (S)

dulu pernah baca2 trit di kaskus si andhika katanya pasang susuk, ampuh juga kalau emang beneran pasang emoticon-Hammer