alexa-tracking

Bupati dan Walikota Terbaik Di Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cf09e60b75b47521000027/bupati-dan-walikota-terbaik-di-indonesia
Bupati dan Walikota Terbaik Di Indonesia
Quote:
[/url]

ini baru mantab, ga perlu penghargaan walikota terbaik sedunia, ga perlu jual mobil2an karena yg dicari emang pengabdian bukan publikasi emoticon-Malu (S)
sekarang banyak bupati yg terkenal tapi gara2 kesandung ama korupsi.
salut buat mereka yg mengabdi buat masyarakat.
TS salah makan apa ? emoticon-Bingung (S)


tumben ngasi berita rada waras kyknya emoticon-Malu (S)


mau cendol kaga ? emoticon-Ngakak
nur mahmudi mana ?
aher mana ?
aceng mana ?
kok bisa2nya gak ada emoticon-Mad (S)
jelas2 penghinaan nih 3 tokoh tsb gak disebutkan sama sekali emoticon-Mad (S)

klo jokowi-ahok mah gak bakal ada
wong pencitraan mlulu emoticon-Big Grin
Quote:


makan keong racun gan emoticon-Ngakak

Quote:


kaga ah,nanti kena diabetes bagi duit sm bata aja sini emoticon-Matabelo
Quote:


mau liat walikota depok,harap buka spoiler emoticon-Big Grin
Spoiler for jangan dibuka:
Quote:


setuju gan, lima orang itu ee'k semuanya emoticon-Betty..buktinya kaga ada yg kepilih

bupati

hmmm coba klo presiden kaya gituemoticon-Ngakak
Walikota gw kok ga ada ? emoticon-Embarrassment
Padahal ga pake cincong kalo blusukan
Tiap hari sesudah subuh pasti blusukan nemenin pasukan kuning/pembersih sampah
Ngatur pembersihan pasar sampai ngawasin proyek pemkot.
Kerjaannya 24 jam ready on call

Padahal prestasinya tahun ini aja segudang untuk kota metropolitan terbaik di indonesia
Kartini masa kini.walikota kesayangan warga surabaya emoticon-Embarrassment
Quote:


iya gan, ane ngga kira. ternyata masi banyak juga ya pejabat yang emang pro rakyat, semoga mereka bisa terus mengabdi emoticon-Matabelo
Quote:


wqwqwqww ane tau agan hanya brcanda.....emoticon-Ngakak
Quote:


ada kok gan buka aja linknya emoticon-Malu (S)

http://www2.tempo.co/read/news/2012/...-Pilihan-Tempo

Quote:


Quote:


Jangan lupa makan belimbing sebagai jati diri bangsa emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak (S) sini cendollnya buat ane aja
TS habis dapet lailatul qodar yaemoticon-Ngakak
Quote:


jangan lupa juga tertib berlalu lintas kata pak jokowi emoticon-Malu (S)

Quote:
[/url]

Quote:
[/url]
wonosobo masukemoticon-EEK!
gan nama ane kok gak ada ya???emoticon-Cape d... (S)
Ya baguslah ,

Masih ada di negri ini Bupati dan Walikota yang baik.