alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cf01f6611243fd1f00003f/instruksi-tembak-di-tempat-untuk-geng-motor
Poll: Setuju Instruksi Tembak di tempat untuk Geng Motor?
Ya 95% (2463 votes)
Tidak 5% (134 votes)
Instruksi Tembak di Tempat untuk Geng Motor
"Tidak ada ampun bagi mereka, apalagi sudah memakai senjata."

Instruksi Tembak di Tempat untuk Geng Motor

Kapolrestabes Bandung Komisaris Besar Polisi Abdul Rakhman Baso menginstruksikan kepada jajarannya untuk tembak di tempat bagi berandalan bermotor yang melakukan aksi kriminalitas dibarengi dengan kekerasan.

"Tidak ada ampun bagi mereka (berandalan bermotor). Apalagi sudah memakai senjata dan tidak tanggung-tanggung melukai bahkan membunuh korbannya, sehingga kita lawan pake senjata juga," jelas Abdul dengan didampingi Kasubag Humas Kompol Rosdiana, saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Senin 17 Desember 2012.

Diapun menginstruksikan kepada jajarannya agar tidak pandang bulu terhadap berandalan bermotor meskipun di bawah umur ataupun wanita. "Kalau mereka (dibawah umur dan wanita) membawa senjata dan melakukan tindakan brutal, ya kita lawan juga dengan senjata tanpa pandang bulu, masa senjata mau dilawan pakai tongkat," tegasnya.

Disinggung antisipasi yang dilakukan pihak Polrestabes Bandung guna meminimalisir berandalan bermotor, Abdul mengucapkan telah menempatkan petugas di beberapa titik rawan akan aksi berandalan bermotor. "Seperti yang dikatakan sebelumnya, kita sudah menempatkan personel dengan mengendarai sepeda motor dan dibekali senjata api laras pendek dan panjang untuk memberantas berandalan bermotor," kata dia.

Cacat Permanen

Sementara EA, korban berandalan bermotor di Jalan Katamso Minggu dinihari lalu, terancam cacat permanen dengan luka parah di bagian rahang kiri serta kaki kanan akibat luka bacokan yang dialaminya. "Dari keterangan dokter, luka parah yang dialami adik saya (EA) terutama pada bagian rahangnya, karena terancam cacat permanen," kata Andrian (39) yang merupakan kakak korban saat ditemui di RS Santo Yusuf Bandung, Jalan Cikutra.

Luka parah di rahang AE akibat kunci Inggris yang dihantamkan berandalan motor tersebut. Padahal AE saat itu menggunakan helm full face. "Dengan helm seperti itu luka yang dialami parah, kebayang brutalnya kayak gimana," kata dia.

Selain itu Andri menjelaskan yang menjadi kekhawatiran pihak keluarga adalah akibat luka bisa mengakibatkan terganggunya EA dalam menjalani pekerjaannya. Saat ini AE hanya bisa makan melalui sedotan, bicara pun masih sulit. "Rencananya akan dilakukan operasi dan pemasangan gips pada rahang," kata dia. Sementara luka bacok di kaki harus dioperasi, tidak bisa dijahit.


Sumber


jangan lupa d foto pak klu dah d tembak, biar ane masukin DP emoticon-Big Grin
bagus dehemoticon-Recommended Seller
jangan ada peluru nyasar aja pak emoticon-cystg
Sipp deh, gw setuju. Jangan pandang bulu, jangan juga ngerasa kasihan buat anak2 berandalan ga guna kayak gini sikat smuanya.
biar pada modar ditempat emoticon-army
seep emoticon-Cendol (S)

biar ga bnyk menimbulkan kerusuhan dan keresahan di masyarakat

emang harus begini
sip kren ane dukung..pokoknya kalo ada brandal yang sok2an dah bawa senjata bunuh orang ngrampok..dan membahayakan nyawa orang laen pantes didor ditempat....oknum2 yang sering ngrusak gak jelas dan bikin rusuh ditindak lebih tegas donk pak kapolresemoticon-Sorry
Quote:Original Posted By mbencekno.com
"Tidak ada ampun bagi mereka, apalagi sudah memakai senjata."

Kapolrestabes Bandung Komisaris Besar Polisi Abdul Rakhman Baso menginstruksikan kepada jajarannya untuk tembak di tempat bagi berandalan bermotor yang melakukan aksi kriminalitas dibarengi dengan kekerasan.

"Tidak ada ampun bagi mereka (berandalan bermotor). Apalagi sudah memakai senjata dan tidak tanggung-tanggung melukai bahkan membunuh korbannya, sehingga kita lawan pake senjata juga," jelas Abdul dengan didampingi Kasubag Humas Kompol Rosdiana, saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Senin 17 Desember 2012.

Diapun menginstruksikan kepada jajarannya agar tidak pandang bulu terhadap berandalan bermotor meskipun di bawah umur ataupun wanita. "Kalau mereka (dibawah umur dan wanita) membawa senjata dan melakukan tindakan brutal, ya kita lawan juga dengan senjata tanpa pandang bulu, masa senjata mau dilawan pakai tongkat," tegasnya.

Disinggung antisipasi yang dilakukan pihak Polrestabes Bandung guna meminimalisir berandalan bermotor, Abdul mengucapkan telah menempatkan petugas di beberapa titik rawan akan aksi berandalan bermotor. "Seperti yang dikatakan sebelumnya, kita sudah menempatkan personel dengan mengendarai sepeda motor dan dibekali senjata api laras pendek dan panjang untuk memberantas berandalan bermotor," kata dia.

Cacat Permanen

Sementara EA, korban berandalan bermotor di Jalan Katamso Minggu dinihari lalu, terancam cacat permanen dengan luka parah di bagian rahang kiri serta kaki kanan akibat luka bacokan yang dialaminya. "Dari keterangan dokter, luka parah yang dialami adik saya (EA) terutama pada bagian rahangnya, karena terancam cacat permanen," kata Andrian (39) yang merupakan kakak korban saat ditemui di RS Santo Yusuf Bandung, Jalan Cikutra.

Luka parah di rahang AE akibat kunci Inggris yang dihantamkan berandalan motor tersebut. Padahal AE saat itu menggunakan helm full face. "Dengan helm seperti itu luka yang dialami parah, kebayang brutalnya kayak gimana," kata dia.

Selain itu Andri menjelaskan yang menjadi kekhawatiran pihak keluarga adalah akibat luka bisa mengakibatkan terganggunya EA dalam menjalani pekerjaannya. Saat ini AE hanya bisa makan melalui sedotan, bicara pun masih sulit. "Rencananya akan dilakukan operasi dan pemasangan gips pada rahang," kata dia. Sementara luka bacok di kaki harus dioperasi, tidak bisa dijahit.


Sumber


jangan lupa d foto pak klu dah d tembak, biar ane masukin DP emoticon-Big Grin

Mau patungan buat beli peluru ke pindad boleh3 ajah tuh....
Berantas habis gerombolan tak berguna
kita liat beneran dilaksanakan atau cuma gertak sambel doang..
mengingat harga peluru satuan nya lumayan mahal emoticon-Malu (S)
bagus deh bner hajar aja langsung jangan segan2 pakpol
ntar ada anak jendral pulak emoticon-Malu (S)
wah nanti banyak yg demo soal melanggar HAM pak... katanya anak di bawah umur kok di tembak.. dimana keadilan? emoticon-Big Grin
bagus, dari dulu kenapa.
kalo kaga gitu mereka kaga jerah
ati2 pak nanti klo tembak d tempat terus mati tu ababil, mesti ada orang tua yang protes "emang anak aing teh teroris langsung d tembak?" "ga bisa d kasi peringatan dulu?" "ini mah pengalihan isu kasus korupsi korlantas polri" dan lain-lain

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Bagus. Ngapain juga geng motor kriminal dikasih hati, toh polisi bandung juga cuma jadi target incaran buat merka.
polisi.kl.tegas dan.tidak.korup ane rela gaji mas.pol naik.2x lipat...
polisi.itu tegas jangan maho..
Quote:Original Posted By aspire4740
kita liat beneran dilaksanakan atau cuma gertak sambel doang..
mengingat harga peluru satuan nya lumayan mahal emoticon-Malu (S)


di daerah ane (riau) sich bbrp bulan kemarin pas ada rusuh geng motor disini

udah ada sich yg di tembak di tempat
malah tentara siaga tiap belokan

tp ga tau kalo di daerah sana ya

aplg klo polkis yg ngomong, aga ragu, mslhnya gosip yg beredar di geng motor rata2 ada anak petinggi polkis, makanya harus tentara yg dor itu geng di daerah ane kemarin
Bubarkan geng mptor adalah solusi, jangan takut entah siapapun backingannya

Semua manusia di hadapan tuhan sama. jangan takut tegakkan kebenaran

emoticon-2 Jempol
kalo bisa bikin efek jera kenapa tidak,
kadang geng2 kayak gitu perlu dikerasin biar pd kapok.
kita boleh ikutan nembak g pak
atau pake molotov aja wis emoticon-Embarrassment
×